Jum'at, 21 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Manjakan Pecinta Gaming, Aksesoris Asus ROG Super Lengkap

Posted by: 11-04-2019 11:23 WIB 126 viewer

Manjakan Pecinta Gaming, Aksesoris Asus ROG Super Lengkap
ROG Ryujin 360 dan Rog Ryuo 240

INFOBRAND.ID - Anda pecinta gaming pasti akrab dengan produk besutan Asus ini, yah ROG memang unggul dalam hal gaming. Sejak diperkenalkan pada 2006 lalu, lini ROG besutan Asus dikenal dengan perangkat gamingnya, mulai dari laptop, desktop, hingga monitor. Kini, lini tersebut semakin gemuk dengan banyaknya produk baru yang dimasukkan oleh vendor asal Taiwan tersebut.

Produk pertama adalah kipas pendingin CPU. Di sini, Asus memperkenalkan dua produk sekaligus, yaitu ROG Ryuji 360 dan Ryuo 240. Nama keduanya diambil dari naga dalam legenda Jepang.

Ryujin 360 sendiri merupakan all-in-one liquid cooler yang menggunakan fan Noctua IndustrialPPC yang terintegrasi di bagian water pump. Tujuannya adalah untuk mendinginkan VRM dan M.2. lainnya.

Sedangkan Ryuo 240 yang mengandalkan dual ROG 120mm radiator fan. Meski kipasnya berbeda, keduanya sama-sama dibekali LiveDash OLED display dan Aura Sync RGB lighting. Ini untuk pertama kalinya sebuah kipas pendingin CPU memiliki layar OLED yang bisa diatur sesuka hati.

Lanjut, ada power supply unit (PSU) perdana buatan Asus dalam diri ROG Thor. Ada dua pilihan yang ditawarkan perusahaan tersebut berdasarkan dayanya, yakni 1.200W Platinum dan 850W Platinum.

Mirip seperti duo Ryujin dan Ryuo, Thor juga menjadi PSU pertama di dunia yang dilengkapi dengan OLED Power Display. Fungsinya adalah menampilkan konsumsi daya secara real-time dalam satuan watt.

“Kami menggandeng Seasonic untuk memproduksi ROG Thor kami, untuk memberikan gamer kemampuan yang mumpuni,” ujar ROG Component Country Product Manager Asus Indonesia, Ivan Adiwibowo saat peluncuran periferal ROG di Jakarta, Rabu (10/4/2019).

Tak lupa, ia juga telah terintegrasi dengan Addressable RGB LED dan tentunya dapat disinkronisasi dengan Aura Sync-compatible ASUS ROG motherboard. Desainnya pun menampilkan heatsink unik khas ROG.

Kemudian ada wireless gaming router ROG Rapture GT-AX11000. Ia menjadi wireless router dengan dukungan Wi-Fi 6 (802.11ax) pertama yang sudah tersedia di Indonesia.

Sekadar informasi, selain lebih cepat dibanding generasi sebelumnya, Wi-Fi 6 juga dilengkapi dengan dukungan OFDMA untuk penggunaan bandwidth yang lebih optimal. Ia juga mampu meningkatkan area jangkauan hingga 80% lebih baik dan punya fungsi Target Wake Time yang akan menghemat konsumsi daya.

Mengingat statusnya sebagai router gaming, Rapture GT-AX11000 dilengkapi dengan fitur triple-level gaming acceleration, Game Radar, Open NAT, dan dynamic frequency selection (DFS). Ditambah lagi ada VPN Fusion, yang memungkinkan pengguna mendapatkan fungsi VPN juga kecepatan internet yang maksimal.

“Kami menggunakan empat antena MiMo Triband untuk menghadirkan kecepatan tersebut,” paparnya.

Seakan melengkapi dua produk di atas, ini juga merupakan ROG Router pertama yang mendukung Aura RGB Lighting. Sekadar info, Asus memang bukan pertama kalinya membuat wireless router untuk lini ROG.

Sebagai pelengkap, berikut harga masing-masing dari produk yang dirilis Asus tersebut:

- ROG Ryujin 360: Rp4.899.000
- ROG Ryuo 240: Rp3.349.000
- ROG Thor 1.200W Platinum: Rp 5.849.000
- ROG Thor 850W Platinum: Rp 4.079.000
- ROG Rapture GT-AX11000: Rp 8.699.000


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari

Luar Biasa! Selama Ramadhan, Orderan J&T Express Bisa Tembus 2 Juta Paket Per Hari
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Perusahaan pengiriman ekspres ternama di Indonesia, J&T Express melaporkan pencapaian luar biasa selama Ramadhan 201...


Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!

Lion Air Tawarkan Promo Tiket Murah Paket Liburan, Ini Rutenya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan Lion Air mengumumkan program promo paket liburan untuk rute penerbangan domestik. Bertajuk #wujudka...


Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan

Selama Ramadhan dan Libur Lebaran 2019, Hotel OYO di Bandung Paling Banyak Dipesan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Hotel OYO yang merupakan jaringan hotel terbesar ke-6 di dunia mencatatkan prestasi yang luar biasa selama Ramadhan dan...


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...