Sabtu, 30 Mei 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Manjakan Pelanggan IndiHome, Telkom Gelar Undian Fantastic Deal

Posted by: 08-05-2019 10:53 WIB 799 viewer

Manjakan Pelanggan IndiHome, Telkom Gelar Undian Fantastic Deal
Ilustrasi IndiHome (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.IDPT Telkom Indonesia (Persero) Tbk (Telkom) kembali melaksanakan pengundian Program IndiHome Paket Fantastic Deal, dengan hadiah uang senilai masing-masing Rp10 Juta kepada 125 pelanggan yang beruntung. Program undian ini merupakan salah satu apresiasi dan upaya Telkom dalam rangka memanjakan pelanggan IndiHome.

Pengundian dilaksanakan serentak di hari yang sama pada Selasa (7/5/2019) di tujuh regional Telkom, yakni Medan, Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Balikpapan dan Makassar.

“Jadi kami tidak hanya memberikan pelayanan terbaik untuk rumah Indonesia tetapi juga beragam hadiah yang tentunya menarik. Kedepannya akan hadir banyak program-program yang lebih seru,” ujar Direktur Consumer Service Telkom Siti Choiriana dalam siaran persnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Siti, program ini berlaku untuk seluruh pelanggan baru (IndiHome Paket Value dan IndiHome Paket Premium) dan juga pelanggan existing yang telah melakukan registrasi pada periode Februari sampai dengan 30 April 2019 melalui myIndiHome. Sebanyak 170 ribu kupon undian telah masuk ke dalam sistem undian.

“Setelah program IndiHome Paket Fantastic Deal berakhir, akan ada IndiHome Paket Semarak Kebahagiaan yang ditujukan untuk seluruh pelanggan IndiHome yang melakukan registrasi selama Bulan Ramadan. Pelanggan akan mendapatkan dua kali kesempatan mengikuti undian, undian 30 paket umroh dan undian IndiHome Miliarder Paket Semarak Kebahagiaan, serta berbagai keuntungan lainnya. Ini adalah bentuk rasa terima kasih Telkom atas kepercayaan dan loyalitas yang diberikan pelanggan IndiHome,” ungkapnya.

Lebih lanjut Siti juga menghimbau kepada masyarakat agar berhati-hati terhadap modus penipuan dari pihak-pihak yang tidak bertanggung jawab yang mengatasnamakan Telkom. Nantinya para pemenang akan dihubungi langsung oleh petugas khusus dari Telkom. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan

Layani Pengiriman Tanpa Libur, J&T Express Catat Pengiriman 3 Juta Paket Selama Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai perusahaan jasa pengiriman di Indonesia yang fokus melayani pengiriman transaksi ecommerce, J&T Express mengalami...


Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal

Brantas Abipraya Persenjatai Diri, Sambut The New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Brantas Abipraya (Persero) yang dikenal sebagai salah satu Badan Usaha Milik Negara (BUMN) jasa konstruksi di Indonesia tel...


Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE

Perkuat Roadmap Menuju 5G, Telkomsel Hadirkan VoLTE
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Telkomsel sebagai leading digital telco company berkomitmen untuk terus bergerak maju memimpin perkembangan inovasi teknologi...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index