Ahad, 29 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Marizafoods Hadirkan 3 Inovasi Produk Pertama di Indonesia

Posted by: 24-12-2019 15:37 WIB 894 viewer

Marizafoods Hadirkan 3 Inovasi Produk Pertama di Indonesia
dok. INFOBRAND.ID

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan inovasi terhadap produk-produk unggulannya. Tak tanggung-tanggung, produsen makanan yang berdiri sejak 1973 silam itu menghadirkan tiga produk pertama di Indonesia yakni Srikaya – Selai Kaya, Mariza Topping Jam dan Mariza Kue Lapis. Hal ini dilakukan guna terus memenuhi kebutuhan konsumennya.

  • Srikaya – Selai Kaya

Bila sebelumnya Selai Kaya dikemas dengan botol plastik atau kaca dan  tutup biasa dengan ketahanan produk maksimal 5-7 hari saja, kini Srikaya bisa tahan sampai 2 tahun selama kemasan belum terbuka berkat kemasan botol dan tutup metal cap dengan kualitas internasional dan proses pasteurisasi, termasuk sertifikasi Halal.

“Selain bisa tahan sampai 2 tahun, produk ini juga memiliki warna yang lebih segar dan tekstur yang sangat halus,” kata Director PT Marizarasa Sarimurni, Rasjid Arifin di kantornya di Kawasan Jakarta Barat.

Selai Kaya Srikaya sendiri ditawarkan dalam tiga model dari berbagai ukuran yakni 170 gram, 250 gram dan 350 gram. Sementara untuk harganya sendiri berkisar mulai dari Rp10 ribu sampai Rp20 ribuan.

  • Mariza Topping Jam

Mariza Topping Jam menjadi selai buah pertama di Indonesia yang dikemas ke dalam botol plastik dan tutup botol tube. Dengan begitu, akan lebih memudahkan konsumennya saat akan mengaplikasikan baik ke makanan maupun minuman.

“Keunggulan dari produk ini adalah botol plastik tube yang menutup rapat agar produk selalu higienis sampai saat digunakan,” ujarnya.

Mariza Topping Jam diproduksi di pabrik yang memiliki sertifikat FSSC22000 & ISO2200 HACCP yang menjamin keamanan, kualitas dan juga higienis produk. Selain itu, produk ini juga merupakan kategori Topping Jam pertama yang terdaftar di BPOM RI sejak 2009 lalu.

  • Mariza Kue Lapis

Marizafoods meluncurkan kue lapis Pertama di Indonesia yang dikemas dengan sistem vakum dan dipanggang selapis demi selapis sehingga dapat bertahan selama 12 bulan. Dengan inovasi ini, kue lapis Marizafoods dapat dengan mudah didapat dan dikonsumsi oleh masyarakat Indonesia dengan hasil yang berkualitas dan terbaik.

“Harapannya, kami ingin terus mengembangkan produk cita rasa lokal Indonesia untuk dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia dan dunia. Kami juga ingin kue lapis Marizafoods menjadi makanan tradisional yang enak dan lezat serta higienis untuk dinikmati dimana saja dan disetiap acara,” jelas Rasjid.

Penghargaan Pertama di Indonesia

Atas inovasi yang dilakukannya, Marizafoods akhirnya dianugerahi penghargaan Pertama di Indonesia berdasarkan hasil survei yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia yang bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID yakni:

  1. Srikaya – Selai Kaya

“Selai Kaya yang Dikemas dengan Botol Kaca dan Tutup Metal Cap Import Pertama di Indonesia yang Dapat Bertahan Hingga 2 Tahun”

  1. Mariza Topping Jam

“Selai Buah Pertama di Indonesia yang Dikemas Kedalam Botol Plastik dan Tutup Botol Tube ‘Praktis Digunakan’”

  1. Mariza Kue Lapis

“Kue Lapis Pertama di Indonesia yang Dikemas Vakum dan Dipanggang Selapis demi Selapis Sehingga Dapat Bertahan Selama 12 Bulan”

“Dengan diraihnya penghargaan ‘Pertama di Indonesia’ ini, kami dapat tetap memberikan yang terbaik dari produk terbaik kami dan terus mengeluarkan banyak inovasi untuk memenuhi kebutuhan masyarakat Indonesia dan Mancanegara. Dan tentunya kami juga berterimakasih kepada Info Brand yang telah memberikan apresiasi terhadap ketiga kategori produk kami (Kue Lapis, Selai Kaya, Topping Jam) sebagai produk Pertama di Indonesia dan juga berterimakasih kepada semua customer yang telah mendukung Marizafoods hingga saat ini,” ungkap Rasjid.

Sementara Chairman TRAS N CO Indonesia, Tri Raharjo mengatakan bahwa inovasi pertama di kategorinya, mampu menciptakan image positif dan memiliki nilai lebih bagi konsumennya.

“Dengan diraihnya penghargaan Pertama Di Indonesia ini, diharapkan dapat meningkatan citra positif dari merek Marizafoods serta mampu mendorong semangat untuk berprestasi lebih baik lagi di dunia bisnis,” kata Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ariston Luncurkan Water Heater Pintar Pertama di Indonesia, Bisa Dioperasikan Lewat Gadget!

Ariston Luncurkan Water Heater Pintar Pertama di Indonesia, Bisa Dioperasikan Lewat Gadget!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Ariston Thermo Indonesia melalui brand Ariston resmi meluncurkan produk ‘Smart Water Heater’ pertama di I...


Pertama di Indonesia, Waterpark di Bekasi Ini Hadirkan Bioskop Air 5D

Pertama di Indonesia, Waterpark di Bekasi Ini Hadirkan Bioskop Air 5D
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Go! Wet Waterpark, salah satu destinasi wisata air di Bekasi yang kini dikelola oleh Mahaka Attraction telah dilengkapi dengan...


Ads Mall, Aplikasi Marketplace Periklanan Pertama di Indonesia

Ads Mall, Aplikasi Marketplace Periklanan Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kirbat Baru Indonesia secara resmi meluncurkan Ads Mall, sebuah marketplace periklanan berbentuk aplikasi pertama di Ind...


Pertama di Indonesia, Kacamata Ini Kantongi Sertifikat Halal

Pertama di Indonesia, Kacamata Ini Kantongi Sertifikat Halal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pada November 2019 lalu, PT Atalla Indonesia resmi meluncurkan produk kacamata bersertifikasi halal pertama di Indonesia...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index