Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

McDonald’s Persiapkan Konsep Self Service

Posted by: 2402 viewer

McDonald’s Persiapkan Konsep Self Service
McD

McDonald's Indonesia tengah mempersiapkan rencana penerapan konsep self service di gerai miliknya. Langkah ini dilakukan untuk memudahkan pelanggan memesan di meja tanpa harus mengantre di kasir.

Associate Director of Communication McDonald's Sutji Lantyka, mengatakan saat ini McDonald's sudah merencanakan penerapan konsep self service ini. Tapi, ia belum bisa memastikan kapan konsep tersebut akan diimplementasikan.

"Self service itu akan kami wujudkan, relatif dalam waktu dekat. Tidak akan ketinggalan (kompetitor), ya pokoknya dalam waktu yang tidak terlalu lama lah," ujar Sutji.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sutji juga belum membeberkan apakah konsep tersebut akan diterapkan pada tahun ini atau tidak. Pasalnya, untuk menjalankan konsep ini perlu ada beberapa penyesuaian gerai. 

Sedangkan renovasi gerai berlangsung dalam periodikal tertentu. Untuk renovasi gerai, perusahaan harus mengikuti panduan dari McDonald's Corp untuk bisa mengadopsi beberapa konsep tematik dan dimodifikasi sesuai dengan kebutuhan McD Indonesia untuk menyesuaikan preferensi pasar.

Namun Sutji bilang untuk layanan lainnya sudah banyak dilakukan seperti drive thru dan dual point. Ke depan, penerapan konsep self service ini akan diperkenalkan kepada pelanggan, apalagi saat ini platform pembayaran non tunai di gerai McD juga semakin lengkap.

"Kalau yang dual point itu kami sudah ada, jadi misalnya dia pesan disini tetapi ambil di tempat lain itu sudah punya. Tetapi yang kami sebut self service itu sedang akan kami wujudkan," jelas Sutji.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...