Selasa, 16 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital

Posted by: 2610 viewer

Media Ads Indonesia: Kreativitas Kelola Konten Jadi Kunci di Era Digital
Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad

Berdasarkan data yang dikutip dari Asosiasi Penyelenggara Jasa Internet Indonesia (APJII), pada 2018 pengguna internet di Tanah Air telah mencapai angka 171 juta jiwa. Jumlah tersebut merepresentasikan 64,8% dari total keseluruhan penduduk Indonesia pada sensus tercatat di tahun yang sama.

Mendapati fakta empiris itu, Direktur PT Media Ads Indonesia Ahmad Arief Munajad berujar para pelaku brand di Tanah Air dapat memanfaatkan momentum perkembangan digital sebagai motor penggerak ekspansi bisnis.

“Kreativitas dalam mengolah konten inilah yang akan menjadi tantangan tersendiri sekaligus peluang bagi para pengelola brand dan seluruh stakeholders untuk dapat menumbuhkan konsumen loyal dan menjaring pasar baru,” tuturnya saat memberikan sambutan pada ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di Jakarta, Kamis (25/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut dia, ranah digital memberikan ruang bagi brand-brand cerdas untuk berkreativitas secara maksimal dengan exposure tanpa batas.

“Perkembangan teknologi informasi dan juga dunia maya membuka peluang terbentuknya ekosistem kompetisi bisnis yang dinamis,” imbuhnya.

Secara khusus Arief menyebut, ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 merupakan bentuk apresiasi terhadap pelaku brand yang secara konsisten tumbuh sejalan dengan kemajuan teknologi. Selain itu, dia juga memberikan kredit kepada para pebisnis dalam upaya menyesuaikan gaya komunikasi dengan memanfaatkan berbagai platform digital seperti Facebook, Instagram, Twitter, dan Youtube.

“Untuk itu, perusahaan dituntut agar selalu kreatif dan inovatif dalam memasarkan produknya di tengah gelombang digitalisasi yang semakin sengit ini,” terangnya.

Untuk diketahui, PT Media Ads Indonesia merupakan salah satu entitas usaha yang berada dibawah naungan INFO BRAND GROUP. Media Ads sendiri bergerak dalam bidang periklanan, sosial media management, public relation, dan event management.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Pada perusahaan kami, Media Ads menerapakan rumusan AIDA sebagai konsep dasar kerja marketing, yakni attention, interest, desire dan action,” jelasnya.

Untuk itu, perhelatan  Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 sangat relevan dengan aktivitas Media Ads dalam mengakomodir kebutuhan para pelaku usaha di Tanah Air yang ingin mem-booster brand andalan mereka.

“Akhirnya, kami ucapkan selamat kepada brand peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Semoga prestasi ini dapat terus dipertahankan untuk tetap menjadi yang terpopular pada tahun-tahun mendatang,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


H+5 Lebaran, 109.544 Kendaraan Kembali ke Jakarta

H+5 Lebaran, 109.544 Kendaraan Kembali ke Jakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Cirebon, Jawa Barat, mencatat 109.544 kendaraan telah melintasi ruas arteri serta kembali ke w...


Viral Aksi Karyawati Alfamart di Semarang Gagalkan Pencurian

Viral Aksi Karyawati Alfamart di Semarang Gagalkan Pencurian
INFOBRAND.ID-Belum lama ini viral di media sosial video seorang kasir minimarket Alfamart di Semarang hentikan aksi pencuri minyak. Dalam video yan...


Mudahkan Konsumennya, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging

Mudahkan Konsumennya, Wuling Resmikan 6 Titik DC Charging
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Mewujudkan komitmennya dalam pengembangan ekosistem kendaraan listrik di Indonesia, Wuling Motors resmi mengumumkan enam titik...


Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik

Pemasaran Unik Ala Cleora Beauty Tarik Perhatian Publik
INFOBRAND.ID-Cleora Beauty meluncurkan produk barunya, yaitu 30 Second Natural Exfoliating Gel dengan promosi dalam bentuk karangan bunga raksasa di d...