Senin, 21 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Melalui Digital, Sensitif Sukses Menjadi Alat Tes Kehamilan No 1 Di Indonesia

Posted by: 09-10-2019 16:38 WIB 274 viewer

Melalui Digital, Sensitif Sukses Menjadi Alat Tes Kehamilan No 1 Di Indonesia
dok, Sensitif

INFOBRAND.ID – Merk ini hadir sebagai harapan bagi mereka pasangan suami istri yang hendak memiliki buah hati. Berada di bawah naungan PT. Danpac Pharma, brand Sensitif menjadi alat tes kehamilan no 1 di Indonesia dengan tingkat keakuratan 99.9%. Tentunya kesuksesan ini diraih dengan strategi luarbiasa yang diterapkan oleh perusahaan, baik di lini konvensional maupun digital.

Direktur Utama PT. Danpac Pharma, Yoevan Wiraatmaja mengatakan dalam mempertahankan branding produk Sensitif pihaknya memiliki tiga strategi jitu. Strategi pertama adalah dengan menentukan apa “Brand Purpose” dari Merek Sensitif. Melalui brand tagline “Your Pregnancy Partner”, dengan komitmen yang tulus, produk dan layanan Sensitif selalu setia menemani tiap proses seputar perencanaan kehamilan hingga kehamilan dengan aman, baik dan juga terjangkau.

Beberapa cara-cara yang Sensitif lakukan untuk menciptakan kehamilan yang sehat itu, selain mengeluarkan produk-produk seperti alat uji masa subur, minuman jahe anti mual, stretch mark cream dan beberapa produk supplemen kehamilan. Sensitif juga rutin memberikan konten-konten yang memberikan manfaat dan ilmu bagi konsumen seputar reproduksi dan kehamilan melalui sosmed.

“Di facebook dan Instagram Sensitif, konsumen bisa mendapatkan konten bermanfaat seperti diantara lain video perkembangan janin dari 4 hingga 40 minggu, gizi yang diperlukan pada saat kehamilan, apa yang harus dan tidak dilakukan ketika kehamilan dan lain- lain,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui pesan email, Rabu, (9/10/2019).

Essencia: Sensitif mengeluarkan minuman serbuk jahe dan lemon, yang tentunya banyak manfaatnya, terutama buat kamu yang sedang hamil, dapat membantu memenuhi kebutuhan nutrisi saat hamil.

Strategi kedua adalah dengan membentuk “Sensitif Care Line” dimana konsumen dapat menghubungi pihak Sensitif melalui nomor telepon “Toll Free”, WhatsApp, email dan sosmed (Instagram dan Facebook) untuk bertanya seputar kehamilan dan produk. Sensitif juga membuat video cara menggunakan produk-produk sensitif yang di unggah di youtube.

Yoevan melanjutkan Strategi ketiga adalah dengan memaksimalkan aplikasi Instagram untuk marketing. Instagram saat ini adalah aplikasi sosial media yang paling banyak digunakan di Indonesia. Beberapa strategi marketing yang kami lakukan diataranya adalah melakukan endorsement KOL (Key Opinion Leader) atau selebriti untuk melakukan pregnancy announcement menggunakan alat tes Sensitif.

“Setiap bulannya kami juga mengadakan giveaway dengan  memberikan hadiah gratis kepada 15 instagram user yang upload video atau foto post pregnancy announcement menggunakan tes Sensitif dan melakukan mention #sensitifmoment atau tag @sensitif_id. Pemenang ditentukan berdasarkan video atau foto yang paling kreatif,” tutur alumnus Seattle University jurusan keuangan itu.

Pria kelahiran Jakarta ini mengungkapkan perusahaannya telah memulai fokus branding di dunia digital sejak tahun 2009 di Facebook dan tahun 2014 di Instagram. Terbukti, hingga tahun 2019 total follower Sensitif Facebook page sudah mencapai 165.000 followers dengan 245.000 Instagram follower.

Di satu sisi Beberapa kalangan menganggap, membangun citra positif merek terasa berat ketika komunikasi semakin terbuka dengan konsumen di media sosial. Namun sebaliknya yang dirasakan oleh Sensitif, dengan adanya komunikasi dua arah dan terbuka maka banyak masukan dan saran dari konsumen yang bisa digunakan untuk memperbaiki kualitas produk dan brand image Sensitif.

“Selama kami konsisten melakukan apa yang merek Sensitif janjikan kepada konsumen dan dapat memberikan respon atas segala keluhan dan pertanyaan secara cepat dan tepat maka kami tidak khawatir. Bahkan kita hadirkan Sensitif Care line (Toll Free No, WhatsApp), Sosial Media (Facebook, Youtube dan Instagram) dan program #sensitifjourney sehingga perusahaan bisa mengetahui dan menggali kebutuhan konsumen,” ujarnya. [hfz]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...


Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa

Srikaya, Selai Kaya Asli Karya Anak Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Srikaya, brand yang berada di bawah naungan PT Marizarasa Sarimurni terus melakukan pengembangan pada produk “Sela...


Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan

Mariza Topping Jam, Selai Buah yang Praktis Digunakan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kini selai bukan hanya dapat dikonsumsi sebagai pendamping roti saja, tapi juga dapat diaplikasikan sebagai topping dess...


Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia

Kue Lapis Indonesia Untuk Dunia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Marizafoods, perusahaan yang berada di bawah bendera PT Marizarasa Sarimurni pertama kali meluncurkan kue lapis legit pa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index