Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Posted by: 12-06-2019 10:01 WIB 52 viewer

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
dok. INFOBRAND.ID

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar baru melalui inovasi anyarnya di kategori proyektor yakni Proyektor Lightscene.

Hal ini disampaikannya usai ia menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2019 yang diselenggarakan TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Ball Room Park Regis Arion Hotel Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Ketika kita bicara soal proyektor, orang berpikir penggunaannya di ruang kelas untuk belajar atau di ruang meeting. Nah, justru Proyektor Lightscene ini adalah jenis proyektor yang dapat digunakan bukan di dua ruangan tersebut. Jadi pengembangannya di pasar yang baru,” ungkap Zanipar.

Zanipar pun mencontohkan pasar baru yang dimaksud, misalnya seperti restoran. Dengan adanya Proyektor Lightscene yang ditembakkan di meja pelanggan, kata dia, konsumen bisa berinteraksi sambil menunggu menu yang dipesan datang.

“Jadi pelanggan customer kita itu memiliki experience baru yang bisa dipadukan dengan sensor sehingga dia bisa touch atau bisa geser konten dari Proyektor Lightscene tersebut,” ujarnya.

Menurut Zanipar, inovasi pada sebuah produk sangatlah penting. Khususnya Epson Indonesia sendiri. Karena, lanjutnya, tanpa inovasi pihaknya tidak akan pernah bisa meningkatkan kualitas pelayanan dalam sebuah produk kepada customernya.

“Tentunya inovasi ini juga datangnya dari proses mengamati apa yang dibutuhkan customer kita,” jelasnya.

Terkait dengan inovasi anyarnya itu, dia menargetkan perusahaan bisa meningkatkan market share sekitar 5 persen. Sehingga, kata dia, perusahaan tetap bisa mempertahankan posisinya sebagai market leader.

“Karena kita (Epson) di Indonesia dan di dunia sebagai pemimpin pasar di kategori proyektor,” pungkasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...