Senin, 16 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Posted by: 12-06-2019 10:01 WIB 178 viewer

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
dok. INFOBRAND.ID

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar baru melalui inovasi anyarnya di kategori proyektor yakni Proyektor Lightscene.

Hal ini disampaikannya usai ia menerima penghargaan Top Innovation Choice Award 2019 yang diselenggarakan TRAS N CO Indonesia dan INFOBRAND.ID di Ball Room Park Regis Arion Hotel Kemang, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

“Ketika kita bicara soal proyektor, orang berpikir penggunaannya di ruang kelas untuk belajar atau di ruang meeting. Nah, justru Proyektor Lightscene ini adalah jenis proyektor yang dapat digunakan bukan di dua ruangan tersebut. Jadi pengembangannya di pasar yang baru,” ungkap Zanipar.

Zanipar pun mencontohkan pasar baru yang dimaksud, misalnya seperti restoran. Dengan adanya Proyektor Lightscene yang ditembakkan di meja pelanggan, kata dia, konsumen bisa berinteraksi sambil menunggu menu yang dipesan datang.

“Jadi pelanggan customer kita itu memiliki experience baru yang bisa dipadukan dengan sensor sehingga dia bisa touch atau bisa geser konten dari Proyektor Lightscene tersebut,” ujarnya.

Menurut Zanipar, inovasi pada sebuah produk sangatlah penting. Khususnya Epson Indonesia sendiri. Karena, lanjutnya, tanpa inovasi pihaknya tidak akan pernah bisa meningkatkan kualitas pelayanan dalam sebuah produk kepada customernya.

“Tentunya inovasi ini juga datangnya dari proses mengamati apa yang dibutuhkan customer kita,” jelasnya.

Terkait dengan inovasi anyarnya itu, dia menargetkan perusahaan bisa meningkatkan market share sekitar 5 persen. Sehingga, kata dia, perusahaan tetap bisa mempertahankan posisinya sebagai market leader.

“Karena kita (Epson) di Indonesia dan di dunia sebagai pemimpin pasar di kategori proyektor,” pungkasnya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise

TRAS N CO Soroti Pentingnya Digital Branding For Franchise
Perkembangan dunia usaha saat ini tidak lepas dari sentuhan digital, baik dalam memudahkan transaksi maupun dalam mendongkrak brand image. Pun demikia...


TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award

TRAS N CO Apresiasi Pebisnis Melalui Anugerah Wirausaha Indonesia dan Rising Business Award
Pertumbuhan bisnis, khususnya pada sektor franchise, kemitraan, dan lisensi yang sedang berkembang dalam satu tahun terakhir sangat menarik untuk diam...


Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun

Ropang OTW Targetkan Pembukaan 50 Cabang Hingga Akhir Tahun
Cafe kekinian yang menawarkan menu khas warung kopi (warkop), Ropang OTW, menargetkan dapat membuka hingga 50 gerai hingga akhir tahun ini. Hal terseb...


The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019

The Daily Wash Lanjutkan Ekspansi Melalui FLEI 2019
Penyedia jasa laundry shop masa kini dengan sistem koin, The Daily Wash, terus memperkuat jaringan bisnisnya di Tanah Air. Guna mewujudkan hal ters...