Jum'at, 19 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Pada Kwartal II 2018

Posted by: 4015 viewer

Melia Laundry Agresif Buka 5 Workshop Di Beberapa Kota Pada Kwartal II 2018
Melia Laundry & Drycleaning

Sempat dinobatkan sebagai jaringan waralaba terbesar di Indonesia Melia Laundry & Dry Cleaning yang telah berkiprah selama 22 tahun lamanya tengah gencar lakukan digital marketing agar terus menjadi pilihan utama masyarakat Indonesia untuk laundry pakaian.

Anna Yulianti selaku Direktur Utama PT.Melia Pilar Utama mengatakan perusahaan waralabanya ini telah melakukan proses marketing online melalui media digital. “Melia Laundry & Drycleaning telah menggunakan media digital berupa Facebook, Instagram, Email, WhatsApp, SMS Blass, serta Google adword.”

Media digital yang digunakan Melia Laundry & Drycleaning dikatakan Anna untuk melakukan penayangan iklan digital sebagai sarana promosi kepada seluruh cabang Melia Laundry & Drycleaning.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tak hanya itu Melia Laundry & Drycleaning ini pun juga telah memiliki website dengan alamat www.melialaundry.com yang didalamnya tertuang berbagai ulasan tentang Melia Laundry & Drycleaning.

Website tersebut ujar Anna dipergunakan untuk melakukan program Pop Up sehingga Melia Laundry & Drycleaning mendapatkan database konsumen dan sangat membantu marketing dalam hal pemasaran.

Selain itu Anna menambahkan Website juga memberikan informasi mulai dari profil perusahaan, lokasi workshop di seluruh Indonesia, menjadi wadah untuk memberikan informasi seputar bisnis franchise Melia Laundry & Drycleaning, serta menggunakan website untuk menjelaskan layanan laundry kami untuk konsumen.

Sebagai perusahaan waralaba yang telah berkiprah dibidangnya puluhan tahun, tentu Melia Laundry & Drycleaning memiliki target ekspansi, Anna pun beberkan rencana ekspansi Melia Laundry & Drycleaning.

“Rencana ekspansi, kami akan agresif membuka franchise laundry di Indonesia Timur, saat ini workshop Melia Laundry sudah dapat ditemui di kota-kota besar di Indonesia, dan pasar untuk wilayah Indonesia Timur menjadi salah satu target ekspansi kami,” ujar Anna.

IKLAN INFOBRAND.ID

Target workshop yang rencana akan dibuka dalam kwartal II tahun 2018 akan ada 5 workshop yang segera dibuka yaitu di Palembang, Lombok, Solo, Malang, Kediri, dan Bitung.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...


Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan

Kimia Farma Dukung Kelancaran Mudik 2024 Melalui Layanan Kesehatan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Kimia Farma Tbk (KAEF) bersama dengan anak usaha PT Kimia Farma Apotek (KFA) dan PT Kimia Farma Diagnostika (KFD) mendukung...


BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG

BNI Hadirkan UMKM Binaan di Pameran Indonesia in SG
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI berkolaborasi dengan KBRI Singapura dan Bank Indonesia menyelenggarakan pamera...