Rabu, 24 Juli 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Meluncur di Indonesia, Ini Banderol Vespa New GTS

Posted by: 1184 viewer

Meluncur di Indonesia, Ini Banderol Vespa New GTS
Vespa GTS

INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Piaggio Indonesia (PID) kembali menghadirkan jajaran keluarga terbaru dari Vepsa GTS dengan tiga varian yang berbeda yakni Classic, Super Sport dan Super Tech.

"Hari ini kami dengan bangga menghadirkan varian terbaru untuk keluarga GTS yang luar biasa di Indonesia," kata Managing Director and Country CEO PT Piaggio Indonesia, Marco Noto La Diega di Jakarta, kemarin.

Varian GTS Classic hadir dengan desain yang sederhana dan minimalis, dibalut dengan kombinasi warna metalik cerah. Skuter matik (skutik) ini juga sudah dibekali detail chrome pada profil bodi, detail pada bagian kemudi, pegas suspensi depan, bingkai lampu depan, serta penutup knalpot.

IKLAN INFOBRAND.ID

Terdapat pula perubahan pada bagian jok GTS Classic, menghadirkan warna abu-abu dengan jahitan senada serta motif vertikal yang diberikan dengan teknik heat-seal dan detail pegangan tangan, tak ketinggalan karet pijakan kaki berwarna abu-abu yang serasi dengan warna velg-nya memberikan kesan yang elegan.

Sementara GTS Super Sport, diklaim sebagai skutik yang sporty itu sangat cocok untuk konsumen yang berani dan aktif. Hal itu tertuang dalam sajian velg berwarna abu-abu dengan grafis khusus dan berbagai detail hitam, mulai dari profil yang melingkari bodi.

Desain lainnya adalah jok hitam yang menonjol berkat motif horizontal yang didapat dengan teknik heat-seal dan jahitan ganda oranye neon yang kontras.

Urusan mesin, kedua model ini baik Classic maupun Super Sport masih menggunakan mesin iGet 155 cc dengan tenaga yang dihasilkan 11,5 kw dan torsi 15 Nm.

Sedangkan, yang ketiga adalah Super Tech, skutik ini diklaim dapat memberikan pengalaman berkendara luar biasa bagi mereka yang menghargai desain mutakhir, mesin canggih, dan teknologi terbaru.

IKLAN INFOBRAND.ID

Vespa GTS Super Tech hadir dengan sentuhan abu-abu satin chrome yang khas, velg berwarna senada dengan sentuhan akhir berlian, dan pilihan warna matte dengan grafis khusus, seperti Grey Quarzo matt dan Blue Deep.
 
Varian termahal dari Vespa GTS ini sudah menggunakan layar TFT sebesar 4,3 inci. Hal itu salah satu yang membedakan dengan varian-varian lainnya yang masih menggabungkan kegunaan analog dan juga digital.

Piaggio membekali varian ini dengan mesin HPE berkapasitas 278 cc yang sanggup menyemburkan tenaga 17.5 kw pada rentang 8,250 rpm dengan torsi mencapai 26 Nm pada rentang 5.250 rpm.

"Vespa selalu berevolusi untuk mewakili keunggulan Vespa dalam dalam setiap aspek secara sempurna, termasuk desain, performa, dan teknologi. Kini, Vespa GTS telah menjadi ikon unstoppable greatness, menawarkan detail teknis yang memuaskan, keamanan terbaik, dan kenyamanan," jelasnya.

Soal harga, GTS Classic dibanderol Rp78,8 juta, sementara untuk GTS Super Sport dibanderol Rp84,550 juta dan Super Tech dibanderol Rp163,2 juta. Bagaimana? Berminat?

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka

Hadirkan 500 Perusahaan dari 20 Negara, FHI 2024 Resmi Dibuka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pameran dagang internasional tahunan untuk industri makanan dan minuman, perhotelan dan pariwisata paling komperhensif di Indo...


Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM

Gandeng Jawa Pos, Global CEO Indonesia Gelar Turnamen Golf Pro-AM
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Global CEO Indonesia dan Jawa Pos sepakat menandatangani Memorandum of Understanding (MoU) untuk mendukung perkembangan olah r...


Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital

Tingkatkan Inklusi Keuangan Lewat Aneka Produk Digital
INFOBRAND.ID - Aplikasi digital dapat membantu dalam pengelolaan keuangan pribadi dan bisnis secara lebih efisien. Astra Financial melalui sejumlah pr...


Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta

Astra Hadirkan Budi Daya Melon Hidroponik di Yogyakarta
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Yayasan Pendidikan Astra Michael D. Ruslim (YPA-MDR) menghadirkan budi daya melon hidroponik lewat pembangunan green house (ru...