Kamis, 28 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM

Posted by: 3631 viewer

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM
Host dan para narasumber dalam acara Webinar Live Talkshow SmartFM

SURABAYA, INFOBRAND.IDRadio SmartFM Surabaya bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (MM FEB Unair) serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) menyelenggarakan webinar live talkshow, Rabu (14/8/2019).

Bertajuk “Membangun Merek Indonesia”, webinar live talkshow yang juga digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 ini menghadirkan para narasumber handal di bidangnya yakni Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia, Alberto Hanani selaku CEO Asuransi SLU dan Perry Angglishartono selaku Product Group Manager Jamu Iboe.

“Mereka bercerita tentang pengalaman mereka dalam membangun merek dan bagaimana cara mensosialisasikan merek mereka. Itu kan menarik. Bicara soal sejarah merek,” kata Gancar Premananto, pengamat sekaligus dosen Unair yang juga berperan sebagai host dalam acara webinar live talkshow.

IKLAN INFOBRAND.ID

Webinar live talkshow akan disiarkan secara langsung di 88.9 SmartFM Surabaya pukul 3 sampai 5 sore. Selain itu, acara ini juga akan melakukan live streaming di Instagram dan Youtube SmartFM Surabaya.

“Dengan begitu akan mempermudah para peserta dari manapun mereka berada. Sekaligus untuk ujicoba apakah format webinar ini diminati oleh masyarakat atau tidak mengingat eranya revolusi industri 4.0 yang semuanya serba online,” ujarnya.

Sama halnya dengan talkshow pada umumnya, para peserta yang mendengarkan webinar live talkshow ini juga bisa berinteraksi dengan para narasumber. Selain mendapatkan materi dan e-sertifikat, peserta juga akan mendapatkan voucher pulsa dan goodybag menarik.

Webinar live talkshow ini diharapkan dapat menjaring multi audience dari berbagai kalangan. Bukan hanya dari praktisi saja, tapi juga dari akademisi, para mahasiswa dan lainnya. Selain itu, harapannya juga IBN semakin dikenal masyarakat sebagai tempatnya untuk belajar pemasaran dan juga membangun merek.

“Sehingga ini bisa ditularkan di berbagai kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” pungkasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk pendaftaran silahkan klik link http://bit.ly/formsmartfm dan jangan lupa juga untuk Subscribe Youtube SmartFM Surabaya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung

EKRUTES.ID Gelar Training Pemenuhan Gap Kompetensi Karyawan PT Pegadaian Kanwil X Bandung
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID telah dipercaya PT Pegadaian Kanwil X Bandung sebagai mitra pelatihan untuk meningkatkan kompetensi karyawannya, me...


Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision

Percantik Halte, TransJakarta Gandeng City Vision
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Transportasi Jakarta (TransJakarta) menggandeng perusahaan media iklan luar ruangan (Out of Home/OOH) terbesar di Indonesia...


EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers

EKRUTES.ID Gelar HR Gathering Bertema Leadership Evolution: Nurturing Tomorrow's Managers
INFOBRAND.ID, JAKARTA - EKRUTES.ID menggelar acara berbuka puasa bersama sekaligus Gathering dengan tema Social Zone "Leadership Evolution: Nurtu...


Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang

Bulan Lalu, Angkasa Pura I Layani 5,1 Juta Penumpang
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Angkasa Pura I (AP I) mencatat telah melayani 5,1 juta pergerakan penumpang di 15 bandara yang dikelola sepanjang periode F...