Sabtu, 25 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM

Posted by: 13-08-2019 11:10 WIB 491 viewer

Membangun Merek Indonesia Melalui Webinar Live Talkshow SmartFM
Host dan para narasumber dalam acara Webinar Live Talkshow SmartFM

SURABAYA, INFOBRAND.IDRadio SmartFM Surabaya bekerjasama dengan media INFOBRAND.ID dan Magister Manajemen Fakultas Ekonomi dan Bisnis Universitas Airlangga (MM FEB Unair) serta Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) menyelenggarakan webinar live talkshow, Rabu (14/8/2019).

Bertajuk “Membangun Merek Indonesia”, webinar live talkshow yang juga digelar untuk memperingati Hari Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-74 ini menghadirkan para narasumber handal di bidangnya yakni Tri Raharjo selaku Chairman TRAS N CO Indonesia, Alberto Hanani selaku CEO Asuransi SLU dan Perry Angglishartono selaku Product Group Manager Jamu Iboe.

“Mereka bercerita tentang pengalaman mereka dalam membangun merek dan bagaimana cara mensosialisasikan merek mereka. Itu kan menarik. Bicara soal sejarah merek,” kata Gancar Premananto, pengamat sekaligus dosen Unair yang juga berperan sebagai host dalam acara webinar live talkshow.

Webinar live talkshow akan disiarkan secara langsung di 88.9 SmartFM Surabaya pukul 3 sampai 5 sore. Selain itu, acara ini juga akan melakukan live streaming di Instagram dan Youtube SmartFM Surabaya.

“Dengan begitu akan mempermudah para peserta dari manapun mereka berada. Sekaligus untuk ujicoba apakah format webinar ini diminati oleh masyarakat atau tidak mengingat eranya revolusi industri 4.0 yang semuanya serba online,” ujarnya.

Sama halnya dengan talkshow pada umumnya, para peserta yang mendengarkan webinar live talkshow ini juga bisa berinteraksi dengan para narasumber. Selain mendapatkan materi dan e-sertifikat, peserta juga akan mendapatkan voucher pulsa dan goodybag menarik.

Webinar live talkshow ini diharapkan dapat menjaring multi audience dari berbagai kalangan. Bukan hanya dari praktisi saja, tapi juga dari akademisi, para mahasiswa dan lainnya. Selain itu, harapannya juga IBN semakin dikenal masyarakat sebagai tempatnya untuk belajar pemasaran dan juga membangun merek.

“Sehingga ini bisa ditularkan di berbagai kota seperti Jakarta dan kota-kota besar lainnya,” pungkasnya.

Untuk pendaftaran silahkan klik link http://bit.ly/formsmartfm dan jangan lupa juga untuk Subscribe Youtube SmartFM Surabaya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network

Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network
JAKARTA, INFOBRAND.ID - ASEAN PR Network (APRN) yang dilaksanakan pada Kamis (23/1) di London School Public Relation (LSPR) Jakarta ini turut dilaksan...


Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?

Inovasi Paving Block, Solusi Atasi Masalah Banjir?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Banjir merupakan persoalan tahunan yang terus terjadi di Indonesia, terutama di wilayah Jakarta dan sekitarnya yang seolah tel...


Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital

Survei TRAS N CO Indonesia: Whiskas Jadi Makanan Kucing Terpopuler di Dunia Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dewasa ini, banyak orang yang menjadikan kucing sebagai hewan peliharaan mereka. Semenjak itu beraneka ragam makanan kucing at...


Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?

Mengintip Merek Madu Paling Populer di Dunia Digital, Siapa Jawaranya?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Madu telah digunakan sebagai obat tradisional sejak zaman dulu karena mengandung berbagai manfaat bagi kesehatan. Beraga...