Selasa, 07 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mengintip Potensi Bisnis Konter Ritel SAP Express di Masa Pandemi

Posted by: 22-06-2020 10:26 WIB 204 viewer

Mengintip Potensi Bisnis Konter Ritel SAP Express di Masa Pandemi
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 yang terjadi di banyak negara, termasuk Indonesia masih belum selesai. Imbasnya, banyak sektor bisnis pun terancam. Kendati demikian, beberapa sektor justru memiliki peluang, salah satunya jasa pengiriman.

Jasa pengiriman boleh dibilang menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berbelanja, mengirim dokumen, mengirim hadiah dan lainnya. Dimana semua proses pengiriman tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dengan begitu, kontak fisik masyarakat dapat berkurang.

Tentunya ini menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, terutama bagi masyarakat yang kehilangan penghasilan akibat terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Salah satu jasa pengiriman yang bisa jadi solusi yakni SAP Express.

IKLAN INFOBRAND.ID

Jasa pengiriman dengan jangkauan COD (Cash on Delivery) terluas di seluruh Indonesia ini menawarkan peluang bisnis di masa pandemi dengan membuka konter ritel hanya dengan modal Rp300 ribu. Dengan begitu, keuntungan komisi fee yang bisa didapat mitra bisa mencapai Rp15%.

“Calon mitra juga dapat merangkap konter ritel SAP Express dengan jasa atau usaha lainnya. Peluang usaha dan adaptasi dengan keadaan adalah dua hal yang bisa diperoleh oleh calon mitra,” tulis SAP Express di laman resminya.

Di tengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan larangan mudik yang diterapkan pemerintah beberapa waktu lalu, SAP Express telah mengalami peningkatan transaksi hingga 30%.

“Bersamaan dengan ini, konter ritel SAP Express berpotensi mendapatkan keuntungan juga dari penggunanya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive

Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era pandemi Covid-19 memberikan efek yang berbeda bagi industri franchise. Beberapa franchise cukup terpukul seperti resto, ho...


Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi

Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Popularitas bisnis ayam geprek memang tak perlu diragukan lagi untuk para pecinta kuliner tanah air. Bagi para pemula, bisnis...


Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker

Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat luar biasa pada tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia. PT. DIGIKIDZ INDON...


Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang

Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hasana Sukses Nusantara dengan merek dagang Ayam Hootz menyambut era New Normal dengan membuka gerai barunya di kawasan Cik...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI