Kamis, 26 November 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mengintip Potensi Bisnis Konter Ritel SAP Express di Masa Pandemi

Posted by: 22-06-2020 10:26 WIB 1162 viewer

Mengintip Potensi Bisnis Konter Ritel SAP Express di Masa Pandemi
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 yang terjadi di banyak negara, termasuk Indonesia masih belum selesai. Imbasnya, banyak sektor bisnis pun terancam. Kendati demikian, beberapa sektor justru memiliki peluang, salah satunya jasa pengiriman.

Jasa pengiriman boleh dibilang menjadi solusi bagi masyarakat yang ingin berbelanja, mengirim dokumen, mengirim hadiah dan lainnya. Dimana semua proses pengiriman tetap memperhatikan protokol kesehatan. Dengan begitu, kontak fisik masyarakat dapat berkurang.

Tentunya ini menjadi peluang bisnis yang sangat menjanjikan, terutama bagi masyarakat yang kehilangan penghasilan akibat terkena Pemutusan Hubungan Kerja (PHK). Salah satu jasa pengiriman yang bisa jadi solusi yakni SAP Express.

Jasa pengiriman dengan jangkauan COD (Cash on Delivery) terluas di seluruh Indonesia ini menawarkan peluang bisnis di masa pandemi dengan membuka konter ritel hanya dengan modal Rp300 ribu. Dengan begitu, keuntungan komisi fee yang bisa didapat mitra bisa mencapai Rp15%.

“Calon mitra juga dapat merangkap konter ritel SAP Express dengan jasa atau usaha lainnya. Peluang usaha dan adaptasi dengan keadaan adalah dua hal yang bisa diperoleh oleh calon mitra,” tulis SAP Express di laman resminya.

Di tengah kebijakan Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) dan larangan mudik yang diterapkan pemerintah beberapa waktu lalu, SAP Express telah mengalami peningkatan transaksi hingga 30%.

“Bersamaan dengan ini, konter ritel SAP Express berpotensi mendapatkan keuntungan juga dari penggunanya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Memoles Cuan dari Bisnis Kemitraan King Shield, Salon Coating Mobil Pilihannya Para Artis

Memoles Cuan dari Bisnis Kemitraan King Shield, Salon Coating Mobil Pilihannya Para Artis
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Setiap tahunnya, jumlah pemilik mobil di Indonesia terus bertambah. Berdasarkan data dari Badan Pusat Statistik (BPS) tercat...


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...