Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mengocok Cuan Segar Usaha Kopi Koccok

Posted by: 19-03-2020 11:20 WIB 654 viewer

Mengocok Cuan Segar Usaha Kopi Koccok
dok. Instagram Kopi Koccok

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bisnis kopi kekinian menjadi salah satu daya tarik para pengusaha muda masa kini. Apalagi, kopi menjadi minuman favorit banyak orang di seluruh dunia. Tak heran bila banyak kedai kopi yang bermunculan. Salah satunya Kopi Koccok.

Berdiri sejak Januari 2019 lalu, kopi kekinian besutan Fiki Hendrawan hingga kini sudah memiliki 32 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Tasikmalaya, Pekanbaru, Bogor, Karawang dan wilayah lainnya.

“Dari total tersebut, punya mitra 30 cabang dan sisanya punya kita sendiri,” kata Fiki saat ditemui INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu di Jakarta.

Untuk bisa membuka satu gerai Kopi Koccok, Fiki mematok nilai investasi sebesar Rp55 juta untuk konsep kafe dengan luasan outlet minimal 2x3 meter. Dalam sehari, kata Fiki, mitranya mampu meraup omset mencapai Rp6 jutaan. Sehingga dalam waktu singkat, mitra sudah bisa balik modal.

“Target kami sampai akhir tahun 2020 bisa buka 100 cabang. Strateginya ikut pameran franchise dan terus menjaga kualitas yang kita tawarkan,” jelasnya.

Menurut Fiki, usaha kopi kekinian miliknya ini memiliki beberapa keunggulan yakni dari segi kualitas yang ditawarkan. Terlebih, lanjutnya, Kopi Koccok memiliki signature minuman yakni kopi dengan keju tabur pertama di Indonesia dan berlaku untuk semua varian cheese.

Saat ini terdapat sedikitnya 14 varian menu kopi yang dibanderol mulai dari Rp12 ribu hingga Rp27 ribuan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...


Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal

Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dampak pandemi COVID-19 telah memukul semua sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali bisnis franchise. Hal ini pun dir...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI