Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mengocok Cuan Segar Usaha Kopi Koccok

Posted by: 3782 viewer

Mengocok Cuan Segar Usaha Kopi Koccok
dok. Instagram Kopi Koccok

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bisnis kopi kekinian menjadi salah satu daya tarik para pengusaha muda masa kini. Apalagi, kopi menjadi minuman favorit banyak orang di seluruh dunia. Tak heran bila banyak kedai kopi yang bermunculan. Salah satunya Kopi Koccok.

Berdiri sejak Januari 2019 lalu, kopi kekinian besutan Fiki Hendrawan hingga kini sudah memiliki 32 cabang yang tersebar di Jabodetabek, Semarang, Surabaya, Tasikmalaya, Pekanbaru, Bogor, Karawang dan wilayah lainnya.

“Dari total tersebut, punya mitra 30 cabang dan sisanya punya kita sendiri,” kata Fiki saat ditemui INFOBRAND.ID beberapa waktu lalu di Jakarta.

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk bisa membuka satu gerai Kopi Koccok, Fiki mematok nilai investasi sebesar Rp55 juta untuk konsep kafe dengan luasan outlet minimal 2x3 meter. Dalam sehari, kata Fiki, mitranya mampu meraup omset mencapai Rp6 jutaan. Sehingga dalam waktu singkat, mitra sudah bisa balik modal.

“Target kami sampai akhir tahun 2020 bisa buka 100 cabang. Strateginya ikut pameran franchise dan terus menjaga kualitas yang kita tawarkan,” jelasnya.

Menurut Fiki, usaha kopi kekinian miliknya ini memiliki beberapa keunggulan yakni dari segi kualitas yang ditawarkan. Terlebih, lanjutnya, Kopi Koccok memiliki signature minuman yakni kopi dengan keju tabur pertama di Indonesia dan berlaku untuk semua varian cheese.

Saat ini terdapat sedikitnya 14 varian menu kopi yang dibanderol mulai dari Rp12 ribu hingga Rp27 ribuan.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...


Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën

Kenalan dengan C3 Aircross Yuk, SUV 7-Seater Terbaru dari Citroën
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Citroën Indonesia hari telah meluncurkan mobil SUV 7-seater terbaru yakni Citroën C3 Aircross SUV, menyusul penampil...