Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Menikmati Kesuksesan Bersama Kedai Kopi Kapal Api

Posted by: 4340 viewer

Menikmati Kesuksesan Bersama Kedai Kopi Kapal Api
Musa Hartanto, OOH Manager PT Santos Jaya Abadi

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Dalam beberapa tahun terakhir, kopi sudah menjadi trend dan gaya hidup masyarakat Indonesia. Penggemarnya mencakup seluruh kalangan, termasuk anak muda kekinian (generasi milenial), membuat bisnis kedai kopi di Indonesia terus berkembang dari tahun ke tahun.

Begitu juga dengan Kedai Kopi Kapal Api yang namanya kian tercium oleh para pecinta kopi di tanah air. Berawal dari membuka outletnya di Surabaya pada tahun 2010 lalu, sampai saat ini Kedai Kopi Kapal Api yang merupakan salah satu unit usaha dari PT. Santos Jaya Abadi sudah berhasil membuka sebanyak 359 titik di seluruh Indonesia. Tentu saja hal ini tak lepas dari sosok yang ada di baliknya.

Adalah Musa Hartanto, OOH Manager PT Santos Jaya Abadi. Pria yang akrab disapa Musa ini lebih dulu menjabat sebagai staff accounting dan finance di kantor pusat Surabaya.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Setelah itu saya dipindahkan ke departemen marketing untuk belajar lebih banyak, hingga akhirnya menangani project Kedai Kopi Kapal Api,” kenang pria kelahiran Nganjuk 26 Maret 1989 ini dalam keterangan resminya pada INFOBRAND.ID, Senin (17/6/2019).

Bukan hanya memperbanyak outlet namun beberapa prestasi telah Kedai Kopi Kapal Api raih dibawah kepemimpinan beliau.  “Prestasi yang sudah kami raih yaitu Indonesia Digital Popular Brand Award 2015-2018, Franchise Top of Mind 2015-2016, Nominasi Penghargaan Waralaba Indonesia 2016 dari Kementerian Perdagangan, Rising Business Award 2017, The Most Promising Brand 2018 dan Indonesia’s Most Innovative Brand 2018,” jelas alumni Universitas Kristen Petra Jurusan Akuntansi Pajak ini.

Bersama Franchiseglobal.com sebagai media partner resmi, Kedai Kopi Kapal Api memperluas jaringan outletnya di seluruh Indonesia melalui kerjasama kemitraan yang ditawarkan. Nilai investasi untuk menjadi mitra bisnisnya berada di kisaran Rp10 juta.

Musa berharap, kedepannya Kedai Kopi Kapal Api semakin dikenal oleh seluruh masyarakat di dalam maupun di luar Indonesia.

Bersama dengan team yang tersebar di seluruh Indonesia, Kedai Kopi Kapal Api mengajak kepada para calon mitra untuk bergabung dan berhasil serta menikmati kesuksesan bersama.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Target kami satu kota satu Coffee Corner Kapal Api yang merupakan konsep terbaik kami dan membuka di setiap negara di Asia Tenggara. Hal ini didasari agar kita lebih mendekatkan produk kopi Kapal Api siap saji kepada konsumen sehingga mudah dinikmati kapan saja dan dimana saja,” tutup Musa. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Penuhi Kebutuhan Investech, BMoney Lengkapi Produk Reksa Dana

Penuhi Kebutuhan Investech, BMoney Lengkapi Produk Reksa Dana
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Aplikasi BMoney dari PT Buka Investasi Bersama (BIB), anak perusahaan Bukalapak yang telah memiliki izin Agen Penjual Efek Rek...


Andreas, Germany Brilliant: Hidup Itu Harus Seperti Air

Andreas, Germany Brilliant: Hidup Itu Harus Seperti Air
Pagi itu, Andreas memandu saya menyusuri ruangan lantai satu dan lantai dua kantornya. Tak lama berselang, saya sampai pada tempat yang difungsikan se...


Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra

Sosok Indra Nugraha Wisuda, 20 Tahun Berkarir di Lingkungan Astra
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Nama Indra Nugraha Wisuda sudah sangat familiar di kalangan pecinta otomotif tanah air. Terlebih dirinya sering diperbin...


Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari

Awal Kisah Alexander Theo Mulai Bisnis dari "Tukang Nasi Uduk"
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Terkadang, keputusan untuk menjalankan sebuah bisnis dapat muncul begitu saja ketika ada yang menginspirasi. Sama dengan...