Senin, 30 Maret 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Meraup Cuan dari Kemitraan Ayam Geprek Master

Posted by: 19-03-2020 10:46 WIB 109 viewer

Meraup Cuan dari Kemitraan Ayam Geprek Master
Outlet Ayam Geprek Master (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bisnis ayam geprek ternyata masih menjadi favorit para penggiat bisnis. Buktinya, tawaran kemitraan kuliner ini masih terus berdatangan. Salah satunya Ayam Geprek Master.

Saat ditemui INFOBRAND.ID di Jakarta beberapa waktu lalu, owner Ayam Geprek Master, Stephani Aiko mengaku telah berhasil membuka sebanyak 25 cabang di tahun 2019 lalu. Dimana Jabodetabek adalah area yang mendominasi.

“Saat ini totalnya ada 51 cabang. Kalau sampai akhir tahun 2020, target kita mau buka 50 cabang,” kata dia.

Terkait peluang kerjasamanya, Stephani bilang, nilai investasi yang dibutuhkan calon mitra sebesar Rp200 juta. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan tapi diluar bahan baku dan tempat.

“Konsepnya mini resto dengan ukuran 4x15 meter dan 6 meja,” tuturnya.

Setiap harinya, lanjut Stephani, mitra bisa meraup omset mencapai Rp4 juta hingga Rp5 jutaan dengan estimasi balik modal 7 bulan hingga 1 tahun.

Ayam Geprek Master hadir dengan berbagai varian menu dengan kisaran harga Rp5.000 hingga Rp25.000.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI

Dampak Virus Corona di Bisnis Waralaba, Ini Kata Perhimpunan WALI
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Merebaknya wabah virus Corona atau Covid-19 berdampak pada bisnis di Indonesia. Tak terkecuali bisnis waralaba. Hal ini...


Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!

Tawaran Kemitraan dari Pelopor Fast Food Berbahan Dasar Ikan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Menekuni bisnis makanan cepat saji atau fast food memang cukup menguntungkan. Tak heran jika saat ini banyak pelaku bisn...


Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s

Mencicip Laba Usaha Korean Street Food Tokkebi Snack’s
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Peluang bisnis street food semakin berkembang seiring dengan semakin maraknya kreasi makanan kekinian. Terbukti, jajanan...


Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!

Manajemen Bisnis Waralaba, Atasi Dampak Covid 19!
Situasi sulit dampak dari bencana covid 19, pelaku bisnis waralaba perlu langkah strategis, atasi dampak Covid 19. Seperti Apa? Pemerintah menetapk...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index