Ahad, 27 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Meraup Cuan dari Kemitraan Ayam Geprek Master

Posted by: 19-03-2020 10:46 WIB 575 viewer

Meraup Cuan dari Kemitraan Ayam Geprek Master
Outlet Ayam Geprek Master (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bisnis ayam geprek ternyata masih menjadi favorit para penggiat bisnis. Buktinya, tawaran kemitraan kuliner ini masih terus berdatangan. Salah satunya Ayam Geprek Master.

Saat ditemui INFOBRAND.ID di Jakarta beberapa waktu lalu, owner Ayam Geprek Master, Stephani Aiko mengaku telah berhasil membuka sebanyak 25 cabang di tahun 2019 lalu. Dimana Jabodetabek adalah area yang mendominasi.

“Saat ini totalnya ada 51 cabang. Kalau sampai akhir tahun 2020, target kita mau buka 50 cabang,” kata dia.

Terkait peluang kerjasamanya, Stephani bilang, nilai investasi yang dibutuhkan calon mitra sebesar Rp200 juta. Nilai tersebut sudah termasuk peralatan tapi diluar bahan baku dan tempat.

“Konsepnya mini resto dengan ukuran 4x15 meter dan 6 meja,” tuturnya.

Setiap harinya, lanjut Stephani, mitra bisa meraup omset mencapai Rp4 juta hingga Rp5 jutaan dengan estimasi balik modal 7 bulan hingga 1 tahun.

Ayam Geprek Master hadir dengan berbagai varian menu dengan kisaran harga Rp5.000 hingga Rp25.000.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...


Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal

Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dampak pandemi COVID-19 telah memukul semua sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali bisnis franchise. Hal ini pun dir...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI