Kamis, 16 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Meraup Fulus Lewat Tawaran Peluang Bisnis Martabak Apin

Posted by: 5550 viewer

Meraup Fulus Lewat Tawaran Peluang Bisnis Martabak Apin
Produk Martabak Apin

INFOBRAND.ID – Bisnis martabak semakin menjamur. Berbagai merek pun terus bermunculan dan siap bersaing merebut pasar. Salah satunya adalah Martabak Apin besutan Diki Rusnandar.

Pria yang akrab disapa Diki itu memulai bisnis martabaknya sejak tahun 2016 lalu. Hingga kini, sudah ada 10 cabang Martabak Apin yang tersebar di beberapa kota besar di Indonesia seperti Cikampek, Karawang, Cirebon, Kuningan dan Palembang.

“Memang pesaing kami banyak dan banyak juga yang sudah besar. Namun, optimis mampu bersaing. Khususnya terkait harga produk yang terjangkau namun dengan kualitas nomor wahid,” ujar Diki pada wartawan beberapa waktu lalu.

IKLAN INFOBRAND.ID

Martabak Apin memiliki keunggulan lebih dibanding kompetitor. Selain harga, martabak yang satu ini juga banyak varian menu. Sedikitnya, kata Diki, ada 75 varian rasa yang disajikan.

“Setiap tiga bulan sekali kami update varian menu terbaru,” katanya.

Martabak Apin dibanderol mulai dari Rp27 ribu sampai Rp100 ribuan. Harga yang cukup terjangkau untuk menikmati legitnya Martabak Apin. Tak heran kalau Martabak Apin terus dibanjiri pesanan.

Untuk menjadi mitra Martabak Apin, modal yang dibutuhkan mulai Rp25 juta sampai Rp250 jutaan dengan masa kontrak kemitraan selama 4 tahun. Dengan modal tersebut mitra sudah mendapatkan peralatan lengkap.

“Sehingga mereka bisa langsung jualan martabak,” jelasnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Menurut Diki, mitra bisa balik modal dalam kurun waktu 2 tahun, tergantung dari lokasi mitra itu sendiri. Jika lokasi strategis, bisa jadi mitra bisa balik modal lebih cepat.

Di tahun 2019, Diki bersama Martabak Apin menargetkan 5 gerai baru di setiap tahunnya. Impiannya, Martabak Apin paling tidak akan mendobrak pasar bisnis Ibu Kota Jakarta.

“Kami ingin buka gerai di Jakarta. Dan kami targetkan setiap tahunnya akan menambah 5 gerai baru lagi di setiap wilayah,” tutupnya. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024

Strategi CLEO Capai Target Pertumbuhan Penjualan Double Digit di 2024
INFOBRAND.ID-PT Sariguna Primatirta Tbk (CLEO), produsen air minum dalam kemasan (AMDK) di Indonesia, terus menunjukkan komitmennya dalam meningkatk...


Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari  Wings Care

Fresly Air Care, Pengharum Ruangan dari Wings Care
INFOBRAND.ID-Wings Group Indonesia melalui Wings Care meluncurkan Fresly Air Care. Fresly Air Care merupakan pengharum ruangan dengan keharuman alami...


Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol

Sah, Iko Uwais Ditunjuk Sebagai Duta Merek Castrol
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Castrol Indonesia menunjuk aktor laga dan atlet bela diri Iko Uwais sebagai duta merek Castrol, untuk merepresentasikan keanda...


MS Glow Men Gelar

MS Glow Men Gelar "Glow Pace Glow Face Fun Run", Luncurkan Dual Cream
INFOBRAND.ID-MS Glow for Men merilis rangkaian produk perawatan wajah terbarunya, MS Glow for Men Dual Cream, pada awal tahun ini. Mengusung 11x Hype...