Ahad, 20 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mercedes-Benz Business Luncheon: Memandang Positif Tahun 2018 Dengan Memperkenalkan Lebih Dari 10 Model Kendaraan Terbaru

Posted by: 06-02-2018 14:11 WIB 250 viewer

Mercedes-Benz Business Luncheon: Memandang Positif Tahun 2018 Dengan Memperkenalkan Lebih Dari 10 Model Kendaraan Terbaru
Mercedes Benz

Jakarta. Hari ini dalam acara Meet the Press: Mercedes-Benz Business Luncheon 2018, Roelof Lamberts, Presiden & CEO dari PT. Mercedes-Benz Distribution Indonesia, memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru yang akan diluncurkan tahun ini. Melalui strategi ini, Mercedes-Benz terus memperluas portofolionya dengan beragam produk yang menawarkan desain mutakhir serta teknologi terkini. Pada tahun 2017, Mercedes-Benz Indonesia Group berhasil menjual 4.722 kendaraan, yang terdiri dari 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial. Melihat hasil ini, Mercedes-Benz tetap menduduki peringkat pertama dalam segmen premium di Indonesia.

Roelof Lamberts mengatakan: “Tahun lalu kami berhasil menjual 3.386 mobil penumpang dan 1.336 kendaraan komersial, dengan jumlah keseluruhan 4.722 kendaraan yang berhasil terjual untuk Mercedes-Benz Indonesia Group. Kami bangga dengan prestasi ini – dan tentunya kami akan terus melanjutkannya di masa depan. Kesuksesan menjadi inti dari bisnis kami yang memberikan dasar bagi kami untuk secara aktif membentuk mobilitas masa depan. Tahun ini, kami akan memperkenalkan lebih dari 10 model kendaraan terbaru, termasuk model- model seperti the all-new A-Class, the all-new CLS dan the all-new G-Class yang sangat dinanti.” 

The all-new A-Class
Melalui the A-Class, Mercedes-Benz memperkenalkan sistem infotainment MBUX – Mercedes-Benz User Experience – untuk pertama kalinya dalam segmen compact class setelah selama ini hanya tersedia untuk luxury class. Ini menggarisbawahi bahwa the A-Class merupakan model yang lebih matang dan nyaman dibandingkan generasi sebelumnya. Melihat dari sudut pandang teknologi, bukan hanya sistem infotainment MBUX terbaru ini yang membedakannya dari mobil-mobil lain di kelasnya – the A-Class juga menawarkan serangkaian sistem bantuan keselamatan dan pengemudi yang sebelumnya hanya tersedia bagi segmen luxury class.

The all-new CLS
Pada tahun 2003, dengan diluncurkannya CLS, Mercedes-Benz menciptakan sebuah segmen kendaraan baru yang untuk pertama kalinya memadukan keanggunan dan dinamisme kendaraan jenis coupe? dengan kenyamanan dan fungsionalitas khas sedan. The all-new CLS menggabungkan desain unik dengan interior yang mewah dan paket fitur cerdas yang begitu lengkap. Mercedes-Benz CLS generasi ketiga ini akan diperkenalkan di Indonesia pada tahun 2018.

The all-new G-Class
The G-Class, kendaraan off-road mewah dari Mercedes-Benz, telah lama dianggap sebagai sebuah lambang desain yang ikonik. Penampilan luarnya tidak berubah secara signifikan sejak tahun 1979. 

Unsur-unsur ikoniknya terus menggarisbawahi sejumlah tujuan yang spesifik, baik saat ini maupun di masa lampau, dan memberikan the G-Class sebuah penampilan yang unik. Semua unsur desain ini masih dapat ditemukan di the new G-Class, seperti: pegangan pintunya yang unik dengan suara menutupnya yang khas, strip pelindung eskterior yang kuat, roda cadangan yang terbuka di pintu belakang dan lampu indikator yang tampak menonjol. Fitur-fitur istimewa seperti ini, dipadukan dengan garis sudutnya yang khas, semakin menunjukkan desain yang khas dari model off-roader ini. Selain itu, sejumlah teknologi mutakhir seperti suspensi baru, mode mengemudi DYNAMIC SELECT, “G-Mode” dan tiga kunci diferensial 100 persen tak hanya meningkatkan kenyamanan berkendara, namun juga kelincahan kendaraan saat melaju pada jenis permukaan apapun.

“Seperti yang telah kita saksikan tahun lalu, pertumbuhan pada segmen SUV berada pada 14%, menunjukkan bahwa pengenalan GLC 200 Exclusive dan GLC 200 AMG Line yang baru-baru ini diluncurkan akan memberikan kontribusi positif terhadap pengembangan penjualan SUV kami. Meskipun kami terus memperluas portofolio kami, faktanya adalah terdapat lebih banyak model E-Class yang terjual pada tahun 2017 daripada tahun sebelumnya. Baru-baru ini kami memperkenalkan the E 200 Avantgarde Line. Melalui kendaraan ini, kami telah merespon keinginan konsumen Indonesia yang lebih memilih perpaduan antara kemewahan dan fitur-fitur cerdas dengan harga yang kompetitif. Maka dari itu, kami merasa cukup positif mengenai prospek di tahun 2018.” tutup Roelof Lamberts. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia

PIATTOPIA, Persembahan Greget Piattos untuk Generasi Muda Indonesia
Universal Robina Corporation (URC) adalah salah satu perusahaan produk makanan dan minuman konsumen bermerek terbesar di Filipina. Perusahaan ini memi...


SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM

SMF Sokong Pembiayaan Rumah Karyawan PNM
PT Permodalan Nasional Madani (Persero) atau PNM bersama dengan PT Sarana Multigriya Finansial (Persero) atau SMF, menandatangani nota kesepahaman/ Me...


Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta

Dalam Dua Hari, TEI 2019 Cetak Transaksi US$561 Juta
Program misi pembelian (buying mission) selama dua hari penyelenggaraan Trade Expo Indonesia (TEI) ke-34 berhasil membukukan kontrak dagang senilai US...


Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim

Pemberdayaan Perempuan dalam Industri Maritim
Indonesia Maritime Expo (IME) yang digelar di JIExpo, Kemayoran memasuki hari ketiga. Masih dalam rangkaian Hari Maritim Sedunia yang jatuh pada 26 Se...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE






Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index