Rabu, 29 Januari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mercedes-Benz Resmikan Dealer di Bandung dengan Fasilitas Body & Paint

Posted by: 14-11-2019 09:55 WIB 217 viewer

Mercedes-Benz Resmikan Dealer di Bandung dengan Fasilitas Body & Paint
dok. Mercedes-Benz

BANDUNG, INFOBRAND.IDMercedes-Benz melalui PT Citrakarya Pranata, Rabu (13/11) kemarin meresmikan dealer barunya yang berlokasi di Jl. Soekarno Hatta Km 6, No.727 Bandung, Jawa Barat. Dealer dengan luas tanah 10.429 m2 ini memiliki fasilitas Body & Paint Centre of Competence yang dapat memudahkan pelanggan untuk melakukan perawatan kendaraannya.

Dalam siaran persnya dilaporkan bahwa PT Citrakarya Pranata telah melalui tahapan sertifikasi resmi Mercedes-Benz Accident Management, dengan Body & Paint Centre of Competence yang bersertifikasi dari Daimler AG, Jerman dan merupakan yang ke-4 kalinya didirikan di Indonesia.

“Sesuai dengan standar Level 1 Accident Management System Mercedes-Benz, fasilitas ini dilengkapi dengan 1 ruangan pengecatan (spray booth) dan 4 ruangan persiapan atau pengecekan kondisi kendaraan sebelum perbaikan (preparation booth),” tulis Mercedes-Benz.

Adapun standar dalam proses pengecatan menggunakan material cat “AkzoNobel - Sikkens” dengan top premium coating yang direkomendasikan oleh Mercedes-Benz. Pada workshop PT Citrakarya Pranata Body & Paint Centre of Competence ini juga ditangani oleh pekerja ahli yang sudah bersertifikasi di bidang body & paint.

Sementara keunggulan yang ditawarkan dealer ini, diantaranya perbaikan bodi (body repair) & perbaikan cat (paint repair), perbaikan aluminium (aluminum repair), perbaikan cerdas (smart repair), water-based system high scratch-resistance (clear coating), dry sanding system, dan perpaduan warna berdasarkan komputerisasi atau mixing colour computerization.

PT Citrakarya Pranata Body & Paint Centre of Competence juga menggunakan cat air (waterbased paint) yang ramah lingkungan dan proses dry sanding yang mempercepat proses kerja, serta dibekali dengan para teknisi yang telah terlatih dan bersertifikasi. Estimasi biaya perbaikan juga dihitung menggunakan program Audatex, untuk mengetahui detail kerusakan dan kalkulasi yang tepat dan efisien.

Selain itu, jasa pengambilan dan jasa pengantaran kendaraan (pick-up and delivery service) juga merupakan bagian dari pelayanan yang ditawarkan. Perbaikan sesuai dengan panduan ketat dari Mercedes-Benz dan setiap kendaraan yang telah diperbaiki mendapatkan warranty selama 2 tahun untuk pengecatan dan untuk suku cadang Mercedes-Benz Genuine Parts mengacu kepada panduan warranty manual repair.

Sebagai informasi, PT Citrakarya Pranata telah berdiri sejak tahun 1988 sebagai satu-satunya dealer resmi kendaraan penumpang Mercedes-Benz dan kendaraan niaga Mercedes-Benz di Jawa Barat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik

Dorong Pengembangan Ekosistem Kendaraan Listrik di Indonesia, Grab dan Hyundai Luncurkan GrabCar Elektrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Untuk mendukung inisiatif pemerintah guna menghadirkan 2 juta kendaraan elektrik (electric vehicle/EV) pada tahun 2025 serta s...


Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group

Doa Bersama Dan Khataman Al-Quran di Tambang SEAM Group
SEAM Group menggelar sebuah acara di salah satu site milik mereka yaitu site MP (Marwan Putra). Menariknya acara tersebut bertema relijius dengan agen...


Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020

Laris Manis di Online, Blu Tack Akan Sinergikan Dengan Bangun Kanal Offline di 2020
Suatu produk akan dicari konsumen jika mempunyai fungsi yang sangat dibutuhkan dan bisa membantu dalam kegiatan sehari-hari. Terkadang hal yang sangat...


Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network

Agung Laksamana Raih Gelar Kehormatan Dari ASEAN PR Network
JAKARTA, INFOBRAND.ID - ASEAN PR Network (APRN) yang dilaksanakan pada Kamis (23/1) di London School Public Relation (LSPR) Jakarta ini turut dilaksan...