Sabtu, 20 April 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Merek Bedak Marcks Dan Salicyl Buktikan Mampu Bersaing Di Digital Dengan Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 17-04-2018 17:18 WIB 397 viewer

Merek Bedak Marcks Dan Salicyl Buktikan Mampu Bersaing Di Digital Dengan Raih Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
Marcks dan Salicyl

Marcks And Salicyl sebagai brand kosmetik lawas yang mampu buktikan eksistensinya di dunia kecantikan, dengan berhasil menangkan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018, yang sebelumnya sempat Marcks dan Salicyl dapatkan juga sebelumnya.

Meany Senaputri selaku Manager Kosmetik PT Kimia Farma mengungkapkan perasaanya saat menerima penghargaan, “Kami merasa sangat bangga dan bersyukur sekali, ini kebetulan memang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award kami yang kedua kalinya untuk brand Marcks dan Salicyl.”

Penghargaan ini tentunya menurut Meany diharapkan mampu lebih memperkenalkan mereknya secara lebih luas lagi, Namun  Meany menjelaskan untuk pengaruh sendiri  lewat penghargaan ini sudah cukup lumayan besar.

“Karena dengan adanya penghargaan ini akan menambah kepercayaan masyarakat bahwa brand kami memang di akui, ini kan ada survey secara realnya, bagaimana profil brand itu sendiri, di masyarakat seperti apa,” pungkas Meany.

Meany pun berharap kedepanya mudah-mudahan brand-brand lain yang ada di PT.Kimia Farma bisa ikut untuk masuk ke penghargaan ini.

Target di 2018 yang akan dijalankan oleh Marcks dan Salicyl bagi Meany tentu masih banyak yang akan dilakukan.

“Karena jujur aja kami agak sedikit tertinggal nih dari digital, kami baru mulainya di tahun 2016 kemarin untuk social media, kalau di banding brand lain mungkin sudah lebih dulu, ya kita mau pergunakan social media kami saja lebih adaptif,” kata Meany.

Meskipun terbilang masih baru dalam dunia digital, nyatanya Marcks dan Salicyl mampu menangkan penghargaan digital ini hingga 2 kali, hal membuktikan bahwa mereknya meskipun terbilang abru di dunia digital tapi mampu bersaing dengan yang telah lebih terjun ke dunia digital.

“Keunggulan brand marck itu sudah ada sejak jaman  1971 dan diproduksi oleh perusahaan farmasi terbesar di Indonesia. Pasti dari segi kualitas dan mutu kita pasti tetap menjaga keunggulannya. Dan kita salah satu brand farmasi pasti selalu mengutamakan kesehatan, jadi bukan Cuma cantik aja tapi juga sehat, itu juga menjadi beberapa alasan kami meskipun baru di dunia digital tapi mampu bersaing di digital,” tutup Meany.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia

Melalui Inovasi Fintech, Tokopedia Ingin Dorong Inklusi Keuangan di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu marketplace ternama di Indonesia, Tokopedia seolah tak lelah untuk terus berinovasi, sesuai dengan mi...


Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia

Inovasi M-Class, Genteng Paling Rata dengan Teknologi Eropa Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID - Salah satu merek genteng yang menawarkan produk genteng dengan kualitas tinggi dan penuh inovasi ialah M-Class. Berada dibawa...


Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID

Pertama di Dunia, Tablet Advan i Lite Dengan Fitur Face ID
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seiring dengan perkembangan teknologi digital yang dinamis dan terus adanya pembaharuan, tentu inovasi menjadi syarat mu...


Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital

Digital Activity Kunci Keberhasilan Combiphar di Era Digital
Melakukan beragam kegiatan positif dan melaksanakan campaign sesuai dengan kebutuhan dan keinginan masyarakat adalah cara PT Combiphar meningkatkan en...


Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia

Terus Berinovasi, Vitabumin Jadi Pionir Madu Ikan Gabus Pertama di Indonesia
INFOBRAND.ID – Bagi para kaum ibu muda, merek Vitabumin bukanlah hal yang baru. Brand besutan PT Aksamala Adi Andana ini memang sangat populer d...


Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat

Beri Kemudahan Melalui Digital, Marcks dan Salicyl Berhasil Memikat Masyarakat
Kunci sukses suatu brand di era digital adalah ketika brand tersebut mampu mendefinisikan produknya dengan baik di mata konsumen secara detail. Pernya...


Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet

Fokus Garap Pasar Milenial, Es Krim Campina Jadi Jawara di Internet
INFOBRAND.ID – PT Campina Ice Cream Indusrty Tbk, perusahaan yang memproduksi es krim dengan merek Campina belum lama ini meraih penghargaan Ind...


Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital

Gaet Generasi Milenial, Corsa Kian Masif di Dunia Digital
INFOBRAND.ID - PT Multistrada Arah Sarana Tbk melalui brandnya Corsa kian masif menerapkan strategi digital marketing demi bisa meningkatkan brand awa...


Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital

Integrated Marketing Communication Membuat Garda Oto Digdaya di Digital
Integrated marketing communication merupakan salah satu cara Asuransi Astra untuk meningkatkan awareness, exposure, dan engagement dalam menghadirkan...


Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital

Jurus NGK Busi Pertahankan Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Sebagai salah satu pemimpin pasar busi di Indonesia, PT NGK Busi Indonesia terus mengikuti perkembangan tren digital saat ini. Se...


Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019

Fokus di Dunia Digital, Leasing Mobil BAF Raih IDPBA 2019
INFOBRAND.ID – PT Bussan Auto Finance (BAF), salah satu perusahaan leasing mobil di Indonesia belum lama ini dinobatkan sebagai salah satu merek...


Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital

Jadi Merek Terpopuler, QL Maskara Makin 'Getol' Promosi Market di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – QL Maskara, merk yang bergerak di bidang kosmetik di bawah PT. Usaha Cosmetic Jaya untuk pertama kalinya meraih penghargaan Indon...


NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto s...


Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital

Raih IDPBA 2019, Citicon Jadi Market Leader Bata Ringan di Dunia Digital
INFOBRAND.ID – Citicon, berangkat dari komitmen untuk meningkatkan kualitas infrastruktur bangunan di Indonesia, merk yang memproduksi bata atau...


Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen

Keran Air Bisa Digembok, Salahsatu Inovasi Onda Untuk Raih Kepercayaan Konsumen
INFOBRAND.ID – PT Mega Onda  Industry dengan merk kran air Onda dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2019 kateg...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES








Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS







Index