Kamis, 21 Maret 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia

Posted by: 19-02-2019 09:53 WIB 368 viewer

Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia
Micha International Indonesia di IIETE 2019/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Berkomitmen menciptakan generasi tangguh dan siap untuk bekerja, Mihca International Indonesia hadir di event Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, beberapa waktu lalu. Dalam event tersebut, Mihca International Indonesia tawarkan pelatihan pendidikan yang berkualitas kepada siswa lulusan SMA dan SMK.

“Kami Mihca International Indonesia adalah tempat pelatihan perhotelan dan kapal pesiar. Kami perusahaan berasal dari Filipina. Dimana murid yang ingin bekerja atau berkarir keliling dunia gratis sambil mendapatkan gaji, itulah impian yang kami berikan, karena kami telah bekerjasama dengan agency penyaluran tenaga kerja kapal pesiar dan kami bagian pelatihannya. Itu yang kami jual saat ini,” ujar Sales and Marketing Officer PT Mihca International Indonesia, Gino Shawn Miranda kepada INFOBRAND.ID.

Mihca International Indonesia memiliki konsep unik dalam teknik pelaksanaan pendidikannya, yakni peserta didik hanya menempuh waktu satu tahun lalu kemudian dapat langsung bekerja mewujudkan impiannya berlayar untuk keliling dunia.

“Kami ini bukan seperti S1, D3. Kami ini adalah vocational school, dimana program kita ini kurang dari satu tahun. Paling lama itu program kita berjalan 11 bulan, itu sudah termasuk magang 6 bulan,” ujar Gino.

“Yang kami tawarkan dari program ini adalah mimpi dari murid-muridnya, itu yang kita jual. Karena setelah pelatihan ini, mereka harus memiliki pengalaman kerja di kapal pesiar tentu ada persyaratan pengalaman 6 bulan, satu tahun, 2 tahun. Bagaimana murid mencapai situ? Pertama yang pasti pelatihan. Saat ini industri kapal pesiar itu sedang naik daun,” jelasnya.

Terkait era digital, Mihca International Indonesia fokus untuk memperkuat seluruh platform digital yang dimiliki, mulai dari website hingga sosial media. Itu dilakukan untuk memberikan kemudahan terkait informasi yang dibutuhkan oleh publik.

“Kita di 2019 ini sudah re-branding baru. Tim kita pun semuanya baru, yang paling penting adalah sales dan marketing strategi kita sudah true digital marketing pastinya. Yang pasti sosial media kita perkuat dan print ads itu akan kita fokuskan. Untuk teknik tentu kita memiliki cara tersendiri.  Kita memiliki website www.mihcaindo.com  dan instagram @mihcaindonesia. Semoga kalian dapat tertarik join dengan Mihca Indonesia dan bisa berkarir secara internasional,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura

CSR Indosat Ooredoo Peduli Sentani Jayapura
Membantu masyarakat korban banjir bandang di wilayah Sentani-Jayapura yang saat ini masih berada di pengungsian dan mulai mengalami berbagai gangguan...


Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk

Brand Supreme Luncurkan Beragam Inovasi Produk
Supreme yang dikenal sebagai brand fesyen belum lama ini merilis produk terbarunya. Brand streetwear tersebut baru saja meluncurkan produk Meteran Ban...


Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY

Digitalisasi Ekosistem, Lazismu Gandeng GOJEK & GO-PAY
GOJEK dan GO-PAY kembali menunjukkan komitmen untuk mendukung pertumbuhan ekonomi digital lewat pemanfaatan teknologi. Kali ini, untuk mendorong pertu...


Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo

Sambal Tabur Pertama di Indonesia Resmi Berganti Logo
PT Kobe Boga Utama hari ini resmi mengubah tampilan logonya. Hal itu dilakukan sebagai bukti bahwa Kobe terus melakukan beragam inovasi. "Tahu...


Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya

Go Fast A-1000, Inovasi Terbaru Propan Raya
PT Propan Raya berupaya untuk terus menghadirkan inovasi terbarunya. Belum lama ini, Propan Raya menghadirkan koleksi anyarnya di pameran bahan bangun...


Google.org Menyumbangkan US$1 Juta untuk Risiko Bencana di Indonesia

Google.org Menyumbangkan US$1 Juta untuk Risiko Bencana di Indonesia
Belum lama ini, Google.org mengumumkan pemberian hibah senilai US$1 juta kepada Yayasan Sayangi Tunas Cilik (mitra dari Save the Children) untuk memba...


Hadir di Festival Jajan Bango 2019, BRIsyariah Beri Kemudahan Bertransaksi

Hadir di Festival Jajan Bango 2019, BRIsyariah Beri Kemudahan Bertransaksi
Ribuan orang tumpah ruah dalam Festival Jajan Bango (FJB) 2019 yang diselenggarakan pada 16-17 Maret 2019 di area parkir Squash, Gelora Bung Karno Sen...


Antusiasme Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta, Meriahkan Tempat Wisata

Antusiasme Ratusan Bikers Suzuki Yogyakarta, Meriahkan Tempat Wisata
Daerah Istimewa Yogyakarta menjadi daerah yang benar-benar istimewa bagi Suzuki berkat antusiasme 700 bikers turut serta menjadi peserta ajang Suzuki...


Kalsi Meluncurkan Inovasi Terbaru

Kalsi Meluncurkan Inovasi Terbaru
Konsistensi akan suatu kinerja dan pencapaian, masih menjadi spirit dalam PT. Etex Building Performance Indonesia (PT. EBPI). Salah satunya dengan kon...


Vitabumin Meriahkan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak TK ABA 31 Surabaya

Vitabumin Meriahkan Lomba Mewarnai Ibu dan Anak TK ABA 31 Surabaya
INFOBRAND.ID – Vitabumin turut memeriahkan gelaran bertajuk “Lomba Mewarnai Ibu dan Anak” yang dihelat dalam rangka Open House TK AB...


Komunitas Bukalapak Gelar Ranger Camp Nusantara 2019

Komunitas Bukalapak Gelar Ranger Camp Nusantara 2019
INFOBRAND.ID – Komunitas Bukalapak kembali menggelar Ranger Camp Nusantara untuk yang keempat kalinya sejak 2016 lalu. Acara yang berlangsung di...


Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class

Dekat Dengan Publik, Natasha Skin Care Selenggarakan Kegiatan Beauty Class
Untuk mendekatkan diri dengan masyarakat, Natasha Skin Clinic Center By Fredi Setyawan atau Natasha Skin Care menyelenggarakan beragam kegiatan menari...


Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat

Milan Tiles Luncurkan New Collection of Habitat
Milan Tiles sebagai merk ubin terkemuka di Indonesia, kembali menunjukan komitmennya untuk menghadirkan produk berkualitas bagi para konsumen dengan t...


Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital

Transformasi Digital Banking, BRIsyariah Sukses Tingkatkan Loyalitas Nasabah di Era Digital
INFOBRAND.ID – Di tahun 2019, BRIsyariah yang sudah mulai melakukan transformasi digital banking melalui pengembangan mobile banking bersama BRI...


RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry

RATTA, Produk Terbaru dari PT M-Class Industry
PT M-Class Industry, tidak pernah lelah untuk menghadirkan suatu produk yang sesuai ataupun diinginkan oleh customernya. Terbaru, perusahaan yang dike...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATE










Index

EDITOR NOTES




Index

OPINIONS




Index