Kamis, 23 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia

Posted by: 19-02-2019 09:53 WIB 791 viewer

Mihca International Indonesia Siap Wujudkan Impian Siswa untuk Berkarir Keliling Dunia
Micha International Indonesia di IIETE 2019/ Foto: Yudistira Wanne/ INFOBRAND.ID

Berkomitmen menciptakan generasi tangguh dan siap untuk bekerja, Mihca International Indonesia hadir di event Indonesia International Education & Training Expo (IIETE) 2019 yang diselenggarakan di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, beberapa waktu lalu. Dalam event tersebut, Mihca International Indonesia tawarkan pelatihan pendidikan yang berkualitas kepada siswa lulusan SMA dan SMK.

“Kami Mihca International Indonesia adalah tempat pelatihan perhotelan dan kapal pesiar. Kami perusahaan berasal dari Filipina. Dimana murid yang ingin bekerja atau berkarir keliling dunia gratis sambil mendapatkan gaji, itulah impian yang kami berikan, karena kami telah bekerjasama dengan agency penyaluran tenaga kerja kapal pesiar dan kami bagian pelatihannya. Itu yang kami jual saat ini,” ujar Sales and Marketing Officer PT Mihca International Indonesia, Gino Shawn Miranda kepada INFOBRAND.ID.

Mihca International Indonesia memiliki konsep unik dalam teknik pelaksanaan pendidikannya, yakni peserta didik hanya menempuh waktu satu tahun lalu kemudian dapat langsung bekerja mewujudkan impiannya berlayar untuk keliling dunia.

“Kami ini bukan seperti S1, D3. Kami ini adalah vocational school, dimana program kita ini kurang dari satu tahun. Paling lama itu program kita berjalan 11 bulan, itu sudah termasuk magang 6 bulan,” ujar Gino.

“Yang kami tawarkan dari program ini adalah mimpi dari murid-muridnya, itu yang kita jual. Karena setelah pelatihan ini, mereka harus memiliki pengalaman kerja di kapal pesiar tentu ada persyaratan pengalaman 6 bulan, satu tahun, 2 tahun. Bagaimana murid mencapai situ? Pertama yang pasti pelatihan. Saat ini industri kapal pesiar itu sedang naik daun,” jelasnya.

Terkait era digital, Mihca International Indonesia fokus untuk memperkuat seluruh platform digital yang dimiliki, mulai dari website hingga sosial media. Itu dilakukan untuk memberikan kemudahan terkait informasi yang dibutuhkan oleh publik.

“Kita di 2019 ini sudah re-branding baru. Tim kita pun semuanya baru, yang paling penting adalah sales dan marketing strategi kita sudah true digital marketing pastinya. Yang pasti sosial media kita perkuat dan print ads itu akan kita fokuskan. Untuk teknik tentu kita memiliki cara tersendiri.  Kita memiliki website www.mihcaindo.com  dan instagram @mihcaindonesia. Semoga kalian dapat tertarik join dengan Mihca Indonesia dan bisa berkarir secara internasional,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan

INFOBRAND.ID dan Komunitas IBN Ajak Pelaku Brand Berbagi Kebaikan Saat Ramadhan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Media brand pertama di Indonesia, INFOBRAND.ID bekerjasama dengan Komunitas Indonesia Brand Network (IBN) mengajak para...


Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird

Noni Purnomo Resmi Jadi Dirut Baru Bluebird
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Blue Bird Tbk mengangkat Noni Purnomo sebagai Direktur Utama baru perusahaan sesuai keputusan Rapat Umum Pemegang Sah...


BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019

BRIsyariah Raih Penghargaan Digital Brand of The Year 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Bank BRIsyariah Tbk (BRIsyariah) meraih penghargaan “Digital Brand of The Year 2019” dalam ajang “8th Inf...


OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite

OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tempat menginap berkualitas bagi...