Kamis, 12 Desember 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Miliki 2 Juta Pengikut Medsos, Natur-E Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 2542 viewer

Miliki 2 Juta Pengikut Medsos, Natur-E Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Natur-E.

JAKARTA - Memiliki kulit yang sehat menjadi dambaan para wanita. Memenuhi kebutuhan tersebut, Natur-E menawarkan produk untuk menjaga kesehatan kulit pun yang semakin mudah dengan produk suplemen kulit.

Menawarkan kandungan utama Vitamin E dari bahan alami minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari, brand suplemen kulit yang satu ini menjadi pilihan terbaik bagi remaja putri dan ibu-ibu muda. Tak hanya di pasar offline, produk ini juga semakin populer di ranah digital, dengan memiliki pengikut halaman facebook yang mencapai 1,9 juta pengikut dan 96 ribu followers akun instagram.

Berkat capaian tersebut, Natur-E meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, dari INFOBRAND GROUP, yang digelar Selasa (27/10/2020). Penghargaan diterima langsung oleh Sri Annisa Shaliyasih, selaku Brand Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan tersebut, Sri Annisa mengatakan, Natur-E sebagai produk perawatan kulit terpercaya di setiap variannya diformulasikan secara khusus dengan bahan alami. Natur-E kapsul yang dapat mengembalikan kulit dari dalam, dan juga dapat meningkatkan imunitas, di mana sangat penting di masa pandemi covid-19. Natur-E hand body lotion, dapat melembabkan kulit yang cenderung kering setelah mencuci tangan.

“Kami juga berusaha tetap dekat dengan konsumen, dengan memaksimalkan digital channel kami,  yaitu e-commerce, web commerce, dan juga loyality member kami yang dapat diakses secara online. Kami berharap Natur-E bisa terus menjadi sahabat setia wanita Indonesia, untuk terus tampil percaya diri dengan kulit yang sehat, dan tampil cantik dengan memunculkan segala kelebihan yang dimilikinya,” ujar Sri Annisa.

Sementara itu, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award mengucapkan selamat kepada Natur-E, atas penghargaan yang diterima. Memiliki pengikut halaman facebook mencapai 1,9 juta merupakan capaian yang luar biasa, mengingat media sosial saat ini menjadi media yang efektif untuk tetap dekat dengan konsumen.

Tri menambahkan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

IKLAN INFOBRAND.ID

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta

FLOII Expo 2024 Catatkan Transaksi Lelang Tanaman Hias Sebesar Rp137 Juta
INFOBRAND.ID - Memasuki hari keempat, pameran tanaman hias Floriculture Indonesia International (FLOII) Expo 2024 semakin meriah dan dipadati pengunju...


RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun

RedDoorz Tawarkan Liburan Maksimal Tapi Hemat di Akhir Tahun
INFOBRAND.ID-Pelemahan daya beli masyarakat saat ini berimbas pada berbagai industri di Indonesia, termasuk industri pariwisata. RedDoorz, platform te...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif

INFOBRAND.ID Siap Gelar Golden Brand of The Year 2024, Apresiasi Tertinggi untuk Merek-Merek Tangguh dan Inovatif
INFOBRAND.ID - Dalam perjalanan waktu, hanya sedikit merek yang mampu bertahan dan terus berkembang, melintasi dekade demi dekade. Merek-merek ini tid...


INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 

INFOBRAND.ID Siap Gelar Top Customer Satisfaction Award 2024, Indikator dan Bukti Kepuasan Pelanggan 
INFOBRAND.ID - Customer satisfaction, atau kepuasan pelanggan menjadi prasarat agar produk atau layanan dari sebuah brand dipilih kembali, atau bahkan...