Selasa, 13 April 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Miliki 2 Juta Pengikut Medsos, Natur-E Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020

Posted by: 04-11-2020 10:29 WIB 354 viewer

Miliki 2 Juta Pengikut Medsos, Natur-E Raih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Natur-E.

JAKARTA - Memiliki kulit yang sehat menjadi dambaan para wanita. Memenuhi kebutuhan tersebut, Natur-E menawarkan produk untuk menjaga kesehatan kulit pun yang semakin mudah dengan produk suplemen kulit.

Menawarkan kandungan utama Vitamin E dari bahan alami minyak biji gandum dan minyak biji bunga matahari, brand suplemen kulit yang satu ini menjadi pilihan terbaik bagi remaja putri dan ibu-ibu muda. Tak hanya di pasar offline, produk ini juga semakin populer di ranah digital, dengan memiliki pengikut halaman facebook yang mencapai 1,9 juta pengikut dan 96 ribu followers akun instagram.

Berkat capaian tersebut, Natur-E meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, dari INFOBRAND GROUP, yang digelar Selasa (27/10/2020). Penghargaan diterima langsung oleh Sri Annisa Shaliyasih, selaku Brand Manager PT Darya-Varia Laboratoria Tbk.

IKLAN INFOBRAND.ID

Dalam kesempatan tersebut, Sri Annisa mengatakan, Natur-E sebagai produk perawatan kulit terpercaya di setiap variannya diformulasikan secara khusus dengan bahan alami. Natur-E kapsul yang dapat mengembalikan kulit dari dalam, dan juga dapat meningkatkan imunitas, di mana sangat penting di masa pandemi covid-19. Natur-E hand body lotion, dapat melembabkan kulit yang cenderung kering setelah mencuci tangan.

“Kami juga berusaha tetap dekat dengan konsumen, dengan memaksimalkan digital channel kami,  yaitu e-commerce, web commerce, dan juga loyality member kami yang dapat diakses secara online. Kami berharap Natur-E bisa terus menjadi sahabat setia wanita Indonesia, untuk terus tampil percaya diri dengan kulit yang sehat, dan tampil cantik dengan memunculkan segala kelebihan yang dimilikinya,” ujar Sri Annisa.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara itu, Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award mengucapkan selamat kepada Natur-E, atas penghargaan yang diterima. Memiliki pengikut halaman facebook mencapai 1,9 juta merupakan capaian yang luar biasa, mengingat media sosial saat ini menjadi media yang efektif untuk tetap dekat dengan konsumen.

Tri menambahkan, ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel,” imbuh Tri.

Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, menurut Tri, adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini. Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak,” tutup Tri.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award

Duduki Peringkat 3 Teratas, Delapan Produk Sharp Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Mengawali perjalanan panjang di Indonesia sejak tahun 1970an, perusahaan yang berbasis di Osaka Jepang ini kian dekat di hati masyarakat. Br...


Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia

Hadirkan Produk Berkualitas Tinggi, Modena Jadi Pilihan Konsumen Indonesia
JAKARTA - Hadir sejak tahun 1981 untuk menunjang gaya hidup masyarakat modern, Modena, dikenal sebagai penyedia peralatan pemanas air berkualitas ting...


Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award

Dikenal sebagai E-Commerce Alat Rumah Tangga, Oxone Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Dikenal sebagai toko online yang menjual berbagai peralatan rumah tangga, Oxone juga dipercaya sebagai brand bermutu tinggi. Dari beragam pr...


Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award

Terjual 49 Ribu Lebih di Dua Marketplace, VEGER Sabet Brand Choice Award
JAKARTA - Mobilitas masyarakat tinggi membuat kebutuhan akan alat penyimpan daya portable atau power bank untuk perangkat smartphone semakin meningkat...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS








Index
Elnusa