Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Miliki Penggemar Lebih dari 350 Ribu Netizen, Vegera Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award

Posted by: 1821 viewer

Miliki Penggemar Lebih dari 350 Ribu Netizen, Vegera Sabet Indonesia Digital Popular Brand Award
Penyerahan penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk Vegeta.

JAKARTA - Gaya hidup sehat telah menjadi tren masa kini. Memenuhi kebutuhan tersebut, Vegeta menawarkan produk terbaru suplemen herbal yang terdiri dari kombinasi serat, laksatif alami dan anti kembung yang berasal dari tumbuh-tumbuhan alami yang berfungsi untuk melancarkan pencernaan.

Membantu membersihkan tubuh dari zat beracun dan membuat aktivitas menjadi nyaman, produknya sangat dicari oleh masyarakat. Didukung oleh lebih dari 300 ribu pengikut halaman facebook dan 55 ribu followers instagram, membuat brand ini semakin populer di ranah digital. Dukungan tersebut menunjukkan dukungan netizen terhadap produk kesehatan tersebut. 

Berkat capaian tersebut, salah produk dari Enesis Group ini meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 untuk kategori Obat Pelancar BAB. Penghargaan ini merupakan ajang penghargaan bergengsi yang diberikan kepada brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun top of digital awereness, top of digital search, top of digital traffic serta meningkatkan engagement brand melalui media digital atau internet sehingga unggul dan populer dibanding brand lainnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Tri Raharjo, Chief Executive Officer (CEO) TRAS N CO Indonesia sekaligus penggagas Indonesia Digital Popular Brand Award, mengucapkan selamat atas capaian tersebut. Menurutnya capaian Vegeta dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award merupakan yang kesekian kalinya. Memiliki pengikut lebih dari 300 ribu di halaman facebook dan 55 ribu lebih followers instagram, menunjukkan brand ini sangat kuat di ranah digital.

“Sukses untuk Vegeta,” ujar Tri Raharjo.

Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award sendiri diselenggarakan dengan harapan agar pelaku brand tidak hanya semakin kreatif dalam berfikir dan bertindak, namun juga konsisten dari upaya memaintain digital brand secara berkesinambungan dalam membangun dan membesarkan mereknya. Dengan kata lain, setiap brand perlu terus bergerak cepat dan lincah mengikuti arah perubahan lingkungan bisnis dalam menyongsong era revolusi industri generasi keempat ini. Karena kemajuan sebuah brand sangat ditentukan oleh bagaimana cara kita untuk mampu adaptif terhadap perkembangan zaman, kemudian menghadirkan brand ke hadapan pelanggan potensial melalui cara yang mudah dan simpel.

“Para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020 adalah brand-brand yang telah beradaptasi dengan baik terhadap era disruptif teknologi saat ini,” jelas Tri Raharjo.

Untuk menentukan para peraih Indonesia Digital Popular Brand Award 2020, telah dilakukan Survei Indonesia Digital Popular Brand Index 2020 pada bulan Juni 2020 – Agustus 2020 kepada 235 kategori produk dan lebih dari 1.500 brand tersurvei di Indonesia melalui tiga parameter penilaian yakni Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based. Dari hasil survei yang dilakukan TRAS N CO Indonesia bekerjasama dengan IMFocus, dari data 235 kategori tersurvey menemukan 10 kategori teratas dalam daftar Ulasan Halaman Mesin Pencari Terbanyak dan Rata-Rata Pencarian Terbanyak.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...