Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Miniapolis Hadirkan Konsep Playground One Stop Kids Activity

Posted by: 2161 viewer

Miniapolis Hadirkan Konsep Playground One Stop Kids Activity
Miniapolis

Entitas penyedia wahana bermain bagi anak usia 0-12 tahun, Miniapolis, menyuguhkan konsep “One Stop Kids Activity” bagi para pengunjung yang ingin memanjakan buah hati mereka.

Head of Marketing Miniapolis Atina Mardotillah mengatakan Miniapolis menawarkan beberapa fasilitas yang bisa digunakan orang tua untuk anak meraka.

“Di dalam ini kami punya Miniapolis Kids Club, Miniapolis Art Sport yang berkonsep mini studio, dan  kami juga punya unit bisnis Miniapolis Baby Spa, dan Miniapolis Kids Salon. Ini yang membuat kami yakin bahwa Miniapolis merupakan tempat yang tepat untuk segala aktifitas anak, benar-benar one stop kids activity,” tuturnya melalui sambungan telp di Jakarta, Kamis (11/7).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dengan tagline, Bringing Smile to Everyone, Miniapolis tidak hanya memanfaatkan ranah offline dalam mengedukasi konsumennya, tetapi juga mengoptimalkan paltform digital seperti Instagram, Facebook dan Youtube.

“Fokus utama kami dalam penyebarluasan informasi masih tetap di Instaram. Facebook dan Youtube juga jalan. Untuk kontennya kebanyakan kami men-develop sendiri termasuk website. Cuma ada juga yang kerjasama dengan beberapa youtuber dan juga influencer,” tuturnya.

Anita mengaku, pihaknya menyediakan alokasi dana khusus pada sektor digital guna mengembangkan materi infomasi serta media promosi. Adapun, besarannya sekitar 15%-20%. Dia sadar betul, pemanfaatan informasi secara digital bisa dengan mudah berbalik menjadi informasi negatif apa bila tidak dikelola dengan baik.

“Untuk menanggapi hal-hal yang kurang positif kami menangkalnya dengan action secara nyata dan tidak hanya menanggapi secara digital saja,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam lima tahun kedepan Miniapolis akan menambah gerainya menjadi 25 cabang. Saat ini, playground educatif tersebut telah memiliki 6 cabang yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Untuk ekspansi dalam waktu dekat, kami akan cukup agresif pada 2020 nanti,” tutupnya.

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...