Rabu, 23 Oktober 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Miniapolis Hadirkan Konsep Playground One Stop Kids Activity

Posted by: 11-07-2019 15:30 WIB 273 viewer

Miniapolis Hadirkan Konsep Playground One Stop Kids Activity
Miniapolis

Entitas penyedia wahana bermain bagi anak usia 0-12 tahun, Miniapolis, menyuguhkan konsep “One Stop Kids Activity” bagi para pengunjung yang ingin memanjakan buah hati mereka.

Head of Marketing Miniapolis Atina Mardotillah mengatakan Miniapolis menawarkan beberapa fasilitas yang bisa digunakan orang tua untuk anak meraka.

“Di dalam ini kami punya Miniapolis Kids Club, Miniapolis Art Sport yang berkonsep mini studio, dan  kami juga punya unit bisnis Miniapolis Baby Spa, dan Miniapolis Kids Salon. Ini yang membuat kami yakin bahwa Miniapolis merupakan tempat yang tepat untuk segala aktifitas anak, benar-benar one stop kids activity,” tuturnya melalui sambungan telp di Jakarta, Kamis (11/7).

Dengan tagline, Bringing Smile to Everyone, Miniapolis tidak hanya memanfaatkan ranah offline dalam mengedukasi konsumennya, tetapi juga mengoptimalkan paltform digital seperti Instagram, Facebook dan Youtube.

“Fokus utama kami dalam penyebarluasan informasi masih tetap di Instaram. Facebook dan Youtube juga jalan. Untuk kontennya kebanyakan kami men-develop sendiri termasuk website. Cuma ada juga yang kerjasama dengan beberapa youtuber dan juga influencer,” tuturnya.

Anita mengaku, pihaknya menyediakan alokasi dana khusus pada sektor digital guna mengembangkan materi infomasi serta media promosi. Adapun, besarannya sekitar 15%-20%. Dia sadar betul, pemanfaatan informasi secara digital bisa dengan mudah berbalik menjadi informasi negatif apa bila tidak dikelola dengan baik.

“Untuk menanggapi hal-hal yang kurang positif kami menangkalnya dengan action secara nyata dan tidak hanya menanggapi secara digital saja,” imbuhnya.

Sebagai informasi, dalam lima tahun kedepan Miniapolis akan menambah gerainya menjadi 25 cabang. Saat ini, playground educatif tersebut telah memiliki 6 cabang yang tersebar diberbagai kota di Indonesia.

“Untuk ekspansi dalam waktu dekat, kami akan cukup agresif pada 2020 nanti,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik

Gandeng Influencer untuk Bangun Kepercayaan Publik
Era digital menjadi tantangan besar bagi produsen produk home appliances untuk dihadapi. Pasalnya, produk yang dihadirkan memiliki karakter yang mengh...


Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia

Terus Berinovasi, Comforta Spring Bed Pimpin Pasar Bedding di Indonesia
Produsen ranjang tidur berkualitas, Comforta Spring Bed, terus memimpin pasar bedding di Tanah Air berkat inovasi yang selalu dihadirkan pada setiap p...


Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital

Kepercayaan dan Jaminan Kualitas Produk, Strategi Utama Brand di Era Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Adaptif terhadap tren perilaku konsumen yang serba digital, memacu merek-merek di Indonesia untuk melek digital branding...


Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian

Kenko Stationery Sukses Berdigital di Era Kekinian
Penulis ingat betul, saat masih bersekolah, cairan pengoreksi tulisan yang digunakan bermerek Kenko. Warnanya merah. Sangat handy dan mudah untuk digu...