Rabu, 19 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mobil Sebesar 'Dinosaurus' Akan Hadir di Telkomsel IIMS 2019

Posted by: 12-04-2019 16:02 WIB 227 viewer

Mobil Sebesar 'Dinosaurus' Akan Hadir di Telkomsel IIMS 2019
Truck Caterpilar

INFOBRAND.ID - Event Telkomsel Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019, akan menampilkan ikon baru yang dijamin membuat para pengunjung terperanjat.

PT Dyandra Promosindo selaku Professional Exhibition Organizer (PEO), menyatakan kesiapannya menggelar pameran otomotif berskala international, Telkomsel IIMS 2019. Acara yang sejatinya akan dihelat dua pekan lagi yakni 25 April – 5 Mei 2019, dikatakan akan menampilkan produk otomotif dari merek-merek dunia, seperti kendaraan roda dua dan roda empat serta berbagai aksesorisnya.

"Pameran seperti ini yang menjadikan Indonesia menjadi lebih berkembang lagi, terutama di industri otomotif. Selain bergengsi, Telkomsel IIMS 2019 juga bisa menjadi jembatan bagi para pelaku industri lain untuk lebih berkembang di dalam negeri maupun mancanegara," ungkap Bambang Trisulo, Komisaris Independen PT Dyandra Media International, Tbk.

Dikatakan bahwa dalam setiap penyelenggaraannya, Dyandra Promosindo selalu menghadirkan kejutan spesial. Tidak hanya menampilkan brand-brand otomotif terkemuka di Tanah Air, Telkomsel IIMS 2019 akan menghadirkan kendaraan berukuran raksasa.

“Kami selalu memiliki element of surprise dalam setiap penyelenggaraan IIMS. Begitu pula pada Telkomsel IIMS 2019. Perpaduan antara puluhan merek internasional dengan produk lokal, menjadi sebuah titik akumulasi untuk lebih menampilkan produk Indonesia ke hadapan dunia,” jelas Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur PT Dyandra Promosindo.

Sejumlah exhibitor lain kendaraan roda empat yang telah menyatakan keikutsertaannya pada Telkomsel IIMS 2019, adalah Chevrolet, Datsun, DFSK, Honda, Hyundai, Mazda, Mitsubishi, Nissan, Suzuki,Toyota, dan Wuling.

Sementara exhibitor kendaraan roda dua yang akan memeriahkan Telkomsel IIMS 2019 antara lain adalah Aprilia, Benelli, BMW Motorrad, Gesits, Harley-Davidson, Honda, Husqvarna, Kawasaki, KTM, Kymco, Moto Guzzi, Piaggio, Royal Enfield, Suzuki, Triumph, Lambretta dan Vespa.

Salah satu ikon terbaru di Telkomsel IIMS 2019 adalah truk berukuran raksasa yaitu Caterpillar 777E. Truk ini memiliki panjang 10 meter dan lebar hingga 6 meter dengan kekuatan mesin sebesar 1.004 tenaga kuda akan menjadi ikon tersendiri bagi penyelengaraan tahun ini.

Dicirikan dengan muatan bahan-bahan pertambangan yang akan ditampilkan dalam ‘Telkomsel IIMS Off Highway Truck’. Tidak hanya dipajang, truk ini akan berinteraksi dengan para pengunjung di area outdoor melalui kompetisi foto jump hand dengan berbagai hadiah menarik.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru

Mercy Indonesia Umumkan Predir Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia mengumumkan pergantian pimpinannya yang baru. Jabatan Roelof Lamberts sebagai Pr...


WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste

WIKA Bangun Bandara Internasional di Timor Leste
TIMOR LESTE, INFOBRAND.ID – PT Wijaya Karya (Persero) Tbk (WIKA) berhasil membuktikan kapasitas dan daya saing kelas dunia dengan membangun Band...


Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia

Garda Oto Jadi Asuransi Mobil Paling Kreatif di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Garda Oto baru-baru ini berhasil meraih penghargaan Indonesia Most Creative Companies 2019 dari Majalah SWA yang bekerjasama d...


AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia

AirAsia Kembali Raih Predikat LCC Terbaik Dunia
INFOBRAND.ID – Maskapai penerbangan AirAsia kembali meraih predikat Low-Cost Terbaik Dunia untuk ke-11 kalinya berturut-turut dalam ajang Skytra...