Kamis, 29 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mobile Banking BJB Digi Tampil Lebih Elegan dan User Friendly Dengan Penambahan Fitur yang Lebih Aksesible

Posted by: 14-10-2020 16:54 WIB 97 viewer

PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (Bank BJB) telah menghadirkan aplikasi mobile banking BJB Digi untuk merespon kebutuhan layanan transaksi perbankan yang cepat dan praktis. Tampil lebih elegan dan user friendly, BJB Digi diyakini akan memudahkan pengguna melakukan berbagai transaksi perbankan melalui ponsel pintar kapan saja dan dimana saja.

Mobile Banking BJB Digi Tampil Lebih Elegan dan User Friendly Dengan Penambahan Fitur yang Lebih Aksesible
Mobile Banking BJB Digi Tampil Lebih Elegan dan User Friendly

Jakarta, INFOBRAND.ID - PT Bank Pembangunan Daerah Jawa Barat dan Banten Tbk. (Bank BJB) telah menghadirkan aplikasi mobile banking BJB Digi untuk merespon kebutuhan layanan transaksi perbankan yang cepat dan praktis. Tampil lebih elegan dan user friendly, BJB Digi diyakini akan memudahkan pengguna melakukan berbagai transaksi perbankan melalui ponsel pintar kapan saja dan dimana saja.

BJB Digi ini memberikan kemudahan dan keuntungan bagi nasabah, karena bisa mengakses rekening 24 jam untuk melakukan transaksi, mutasi rekening, dan cek saldo. Aplikasi ini juga dapat memberikan info berupa lokasi ATM dan kantor cabang melalui peta, info produk BJB, serta panduan panggunaan BJB Net dan BJB SMS.

Belum lama ini, Bank BJB memperbaharui BJB Digi dan mengubah tampilan jadi lebih elegan, serta user friendly dengan sejumlah pengembangan fitur baru yang lebih aksesibel dan fungsional. Beberapa fitur baru untuk nasabah dalam BJB Digi versi terbaru adalah transfer limit maksimal Rp10 juta, data mutasi rekening maksimal 3 bulan terakhir dan maksimal range 1 bulan, serta registrasi, pembayaran atau blokir E-Samsat.

Pemimpin Divisi Corporate Secretary Widi Hartoto mengatakan bahwa BJB Digi merupakan rumah aplikasi yang didesain untuk menghadirkan pengalaman transaksi yang mudah, cepat, aman, dan praktis.

"BJB Digi adalah aplikasi digital hasil inovasi perusahaan yang dibuat untuk menjadi solusi atas berbagai kebutuhan transaksi. Aplikasi ini dapat dimanfaatkan secara maksimal oleh seluruh nasabah terutama untuk mengimbangi tuntutan beraktivitas secara cepat dan efisien sesuai dengan laju perkembangan zaman," kata Widi.

Widi memaparkan, BJB Digi memuat sejumlah fitur yang disebar dalam 4 kategori menu utama, yaitu BJB Mobile, BJB SMS, BJB Net, dan BJB Promo. BJB Mobile memiliki fitur antara lain informasi rekening, transaksi, pembelian pulsa, pengisian uang elektronik (BJB DigiCash, OVO, Paytren, Gopay), pembayaran (internet, kartu kredit, multifinance, pajak, PDAM, pendidikan, paket data, PSTN, dan lain-lain), setoran iuran BJB DPLK, hingga mutasi debit dan kredit.

"Sejumlah fitur transaksi tersebut juga bisa diakses melalui menu BJB SMS dan BJB Net. Sedangkan BJB PROMO berisi informasi terkini ihwal promosi-promosi menarik yang ditawarkan kepada nasabah," ujar Widi.

Karena dirancang untuk memudahkan nasabah, BJB Digi pun tak sulit didapatkan. Nasabah hanya harus mengunduh aplikasi BJB Digi di App Store atau Play Store, kemudian melakukan validasi dengan memasukkan nomor ponsel dan melakukan request kode aktivasi.

Berikutnya adalah proses registrasi dan aktivasi Mobile Banking di Customer Service Bank BJB, di mana nasabah akan diarahkan untuk mengisi nomor rekening, nomor ponsel, nomor kartu ATM, email, serta OTP.

Proses dilanjutkan dengan pembuatan kode akses dan M-Pin BJB Mobile dengan kode akses yang terdiri dari 6 digit alphanumeric, sedangkan M-Pin harus terdiri dari 6 digit numeric sebagai syarat log in.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Tugu Insurance Gandeng Bimmeroom Berikan Edukasi Merawat Mobil BMW

Tugu Insurance Gandeng Bimmeroom Berikan Edukasi Merawat Mobil BMW
JAKARTA - Tugu Insurance berinovasi dalam mengedukasi para pecinta mobil bekas. Bekerjasama dengan Bimmeroom, perusahaan asuransi umum ini memberikan...


OYIKA Usung Konsep Berbagi Baterai Untuk Kendaraan Listrik di Indonesia

OYIKA Usung Konsep Berbagi Baterai Untuk Kendaraan Listrik di Indonesia
Jakarta, INFOBRAND.ID – Dunia saat ini sedang ramai dengan transformasi penggunaan kendaraan bermotor yang ramah lingkungan. Muncullah berbagai...


Segera Hadir, Soft Drink Anti Stress dan Insomnia dari PepsiCo

Segera Hadir, Soft Drink Anti Stress dan Insomnia dari PepsiCo
Jakarta, INFOBRAND.ID – Pandemi virus corona Covid-19 menjadi peunyebab meningkatkanya tingkat streus. Penyakit insomcnia jdeuga dilaporkan sema...


Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei

Sukses Dengan Produk Sarung, Atlas Kini Tampil Sebagai Brand Produk Sprei
 Jakarta, INFOBRAND.ID – Brand Atlas sudah sangat terkenal sebagai brand produk sarung yang berkualitas. Brand milik PT Behaestex ini terny...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI