Senin, 17 Februari 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019

Posted by: 31-01-2020 10:11 WIB 500 viewer

Mobilkamu Catat Pencapaian Kinerja Sepanjang 2019
dok. Mobilkamu

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Mobilkamu mencatat pencapaian kinerja sepanjang 2019. Dimana awal tahun dibuka dengan peresmian dua dealer terbaru Mobilkamu di wilayah Bekasi dan Ciputat. Tak hanya itu, Mobilkamu juga telah meraih pendanaan seri A dari East Ventures dan Ganesia Ventures dengan partisipasi modal dari Denali Mitra yang dipergunakan untuk pembelian mobil dan sepeda motor baru milik Mobilkamu ke luar Jabodetabek.

Kemudian di pertengahan tahun, Mobilkamu turut berpartisipasi dalam penyelenggaraan Indonesia International Motor Show (IIMS) 2019. Di acara tersebut, Mobilkamu berhasil meraih GMV (Gross Merchandise Value) sebesar Rp75.209.750.000 dengan total mencapai 359 SPK yang terdiri dari 71,3% konsumen pria, 25,6% konsumen wanita dan 3,1% konsumen perusahaan.

“Sepanjang 2019, Mobilkamu juga turut serta dalam ajang otomotif lainnya seperti Pasar Jongkok Otomotif (Parjo). Selama berpartisipasi di beberapa event Mobilkamu selalu memberikan paket menarik setiap melakukan SPK di Mobilkamu,” tulis Mobilkamu dalam keterangan resminya yang masuk ke redaksi INFOBRAND.ID.

Tak hanya itu, sepanjang 2019 Mobilkamu juga telah menggelar berbagai kegiatan seperti Motivation Day, Best Sales Executive, Sales Training, Sales Sharing Session. “Kegiatan ini tujuannya untuk meningkatkan kesejahteraan dan kualitas kerja karyawan Mobilkamu menjadi lebih baik lagi,” lanjutnya.

Selain itu, Mobilkamu juga memiliki program #WeNasionalism dengan menggandeng kitabisa.com dan Dompet Dhuafa untuk ikut berkontribusi menjaga lingkungan. Program ini dilandasi karena Jakarta memiliki AQI (Air Quality Index) sebesar 144 per tanggal 12 Agustus 2019 menurut AirVisual pada saat itu.

Di akhir 2019, Mobilkamu telah berhasil mengirimkan mobil sebanyak 2000 pengiriman unit ke seluruh Jabodetabek, Jawa Timur dan Jawa Tengah. Momentum ini menjadi perayaan bagi Mobilkamu dan Mobilkamu mengadakan program khusus untuk konsumen ke-2000 bernama “One Day With Customer”.

Program ini ditujukan khusus untuk konsumen ke-2000 yang beruntung sebagai ucapan terimakasih Mobilkamu kepada konsumen yang sudah mempercayakan Mobilkamu sebagai platform pembelian mobil barunya.

“Begitu banyak pencapaian yang raih oleh Mobilkamu di tahun 2019 dan Mobilkamu selalu berupaya untuk terus meraih pencapaiannya di tahun – tahun berikutnya,” tutupnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Polytron Luncurkan Speaker Powerful Tanpa Listrik

Polytron Luncurkan Speaker Powerful Tanpa Listrik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Polytron baru-baru ini meluncurkan speaker profesional yang dilengkapi dengan dual power yakni AC dan battery (built-in)...


IM3 Ooredoo dan Google Wujudkan Desa Digital

IM3 Ooredoo dan Google Wujudkan Desa Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo melalui IM3 Ooredoo bekerjasama dengan Google mewujudkan desa digital. Langkah ini dilakukan sebagai solusi me...


Berikan Apresiasi, Tekiro akan berangkatkan Jurnalis Otomotif ke Korea

Berikan Apresiasi, Tekiro akan berangkatkan Jurnalis Otomotif ke Korea
Dalam rangka memberikan apresiasi kepada jurnalis otomotif, Tekiro Tools sebagai merek perkakas otomotif terpercaya mengadakan lomba foto instagram ya...


Neuva Ice, AC Anti Virus dan Bakteri dari Polytron

Neuva Ice, AC Anti Virus dan Bakteri dari Polytron
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Polytron merilis AC dengan kualitas terbaik yakni Neuva Ice. AC ini sekaligus menjadi solusi atas isu merebaknya wabah virus c...