Jum'at, 26 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Momentum Ramadhan, Sharp Jadi Pertama di Indonesia dengan Inovasi LED TV Berfitur Adzan

Posted by: 2468 viewer

Momentum Ramadhan, Sharp Jadi Pertama di Indonesia dengan Inovasi LED TV Berfitur Adzan
Wihardono selaku Engineering PT Sharp Electronics Indonesia (tengah)

INFOBRAND.ID – Siapa tidak kenal produk elektronik yang satu ini, SHARP brand elektronik ini sudah menjadi kebutuhan elektronik bagi masyarakat Indonesia. Berbagai inovasi telah dikeluarkan oleh SHARP, salah satunya adalah LED TV yang memiliki fitur Adzan. Melalui inovasi tersebut SHARP sukses meraih penghargaan Pertama di Indonesia yang diselenggarakan oleh TRAS n CO dan INFOBRAND.

Wihardono selaku Engineering PT Sharp Electronics Indonesia mengatakan SHARP selalu berupaya untuk terus mengeluarkan inovasi dalam memenuhi kebutuhan elektronik masyarakat Indonesia. Termasuk inovasi LED TV pertama di Indonesia yang memiliki fitur Adzan. LED TV ini dapat mengingatkan penggunanya ketika masuk waktu adzan sesuai lokasinya.

“Inovasi ini sangat pas dengan momentum bulan Ramadhan ini, karena adzan merupakan hal yang ditunggu- tunggu oleh masyarakat muslim,” katanya kepada INFOBRAND.ID usai menerima penghargaan Pertama di Indonesia & Top Innovation Choice Award di Hotel Park Regis Arion, Selasa, (21/5/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

SHARP berharap melalui penghargaan tersebut ke depan akan terus melakukan inovasi di bidang elektronik. Hal itu tentunya melihat sesuai kebutuhan masyarakat Indonesia. Apalagi SHARP menuju tahun emas di mana telah memasuki setengah abad.

“Program kita memasuki tahun ke 50 SHARP yakni salah satunya mengeluarkan produk dengan tampilan berwarna emas,” ujarnya.

Jelang usia emas tersebut, Sharp Indonesia mempersembahkan ‘50 Years Celebration: Kita Dekat, Kita Keluarga’ – sebuah kado istimewa yang dibagikan untuk keluarga Indonesia atas kesetiaannya menggunakan produk-produk Sharp Indonesia. Selebrasi ulang tahun Sharp Indonesia akan berlangsung selama setahun sejak 10 April 2019 – 30 Maret 2020 serentak di seluruh Indonesia dalam payung program belanja ‘SHARP Lovers Day’ edisi ulang tahun.

Di tahun akhir tahun 2018, Sharp berhasil menduduki peringkat nomor satu pangsa pasar empat kategori produk utama, seperti lemari es, AC, mesin cuci, dan TV. Lebih dari segudang prestasi juga tidak hentinya ditorehkan oleh Sharp Indonesia, baik yang berkaitan dengan produk maupun kontribusi sosial. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi

Tahun Ini, CSR CIMB Niaga Fokus pada Perbaikan Gizi
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kegiatan corporate social responsibility (CSR) PT Bank CIMB Niaga Tbk (CIMB Niaga) tahun ini akan fokus pada pengentasan gizi...


PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut

PT Timah Serahkan 3.000 Kakap ke Warga Sawang Laut
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Timah Tbk menyerahkan 3.000 ekor bibit kakap putih kepada warga Desa Sawang Laut Kabupaten Karimun Provinsi Kepulauan Riau,...


Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI

Qualcomm Luncurkan Snapdragon X Plus Buat Tenagai Laptop dengan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan teknologi Qualcomm secara resmi merilis dan mengumumkan chip terbaru mereka bernama Snapdrgon X Plus untuk berperfo...


Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun

Triwulan I 2024, BRI Salurkan Kredit UMKM Rp1.089,41 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Wakil Direktur Utama PT Bank Rakyat Indonesia (Persero) Tbk (BRI) Catur Budi Harto menyampaikan bahwa pembiayaan kredit untuk...