Ahad, 17 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil

Posted by: 30-07-2020 16:42 WIB 584 viewer

Morinaga Perkenalkan Susu Pertumbuhan Pertama dan Satu-satunya dengan Sinbiotik Untuk Kesehatan Saluran Pencernaan si Kecil
dok. Istimewa

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Seorang ibu tentunya akan memberikan yang terbaik untuk anak-anaknya. Selain memberikan stimulus untuk perkembangan motoriknya, ibu juga akan memberikan nutrisi dan gizi yang terbaik untuk mendampingi tumbuh kembang buah hatinya. Salah satunya dengan memberikan asupan susu formula dengan kandungan terbaik di dalamnya.

PT Sanghiang Perkasa melalui brand Morinaga di akhir 2019 lalu memperkenalkan susu pertumbuhan pertama dan satu-satunya dengan sinbiotik untuk kesehatan saluran pencernaan si kecil yakni Chil Kid Platinum dan Chil School Platinum.

Brand Manager Morinaga Growing Up Milk, Kenty Novita Pratiwi mengatakan bahwa kedua produk tersebut dibekali dengan kandungan sinbiotik yaitu sinergi Probiotik dengan Strain Triple Bifidus (Bifidobacterium longum BB536, Bifidobacterium breve M-16V, Bifidobacterium infantis M-63) dan Prebiotik GOS yang sangat bermanfaat untuk kesehatan saluran pencernaan si kecil.

“Kalau Chil Kid Platinum itu untuk anak usia 1-3 tahun. Kalau Chil School Platinum untuk usia 3 tahun ke atas. Sebenarnya formulanya sama, hanya kadarnya saja yang beda karena kebutuhan anak tiap usia itu berbeda,” kata Kenty saat dihubungi INFOBRAND.ID melalui sambungan telepon pada Kamis (30/7).

Menurutnya, lahirnya inovasi tersebut merupakan hasil kerjasama antara Kalbe Nutritional dengan Morinaga Research Jepang. Dimana kata dia, perusahaan terus berinovasi dengan mencari tahu apa yang dibutuhkan si kecil dan nutrisi apa yang tepat untuk mendukung pertumbuhannya.

“Nah, kebetulan Prebiotik dan Probiotik ini sangat berfungsi untuk membantu kesehatan saluran pencernaan si kecil. Jadi kalau pencernaannya bagus berarti penyerapan semua nutrisi itu juga bagus. Jadi makanya dikembangkanlah kandungan yang bisa membantu kesehatan saluran anak yaitu Prebiotik dan Probiotik dengan Strain Triple Bifidus,” jelasnya.

Hadirnya Morinaga Chil Kid Platinum maupun Chil School Platinum, kata Kenty telah mendapat sambutan yang antusias dari para ibu yang tetap ingin menjaga daya tahan tubuh si kecil, terutama di masa pandemi ini.

Kenty menyebutkan, pihaknya juga telah gencar melakukan campaign untuk produk tersebut, seperti melalui iklan TVC, parenting portal serta menggandeng dokter Indonesia yang juga merupakan Puteri Indonesia Lingkungan, Reisa Broto Asmoro sebagai KOL (Key Opinion Leader) untuk mengedukasi para ibu perihal keunggulan dari produk Chil Kid Platinum dan Chil School Platinum.

“Kami berharap agar para ibu jangan sampai terlambat dan salah memberikan nutrisi yang baik buat si kecil. Karena waktu itu tidak bisa kembali lagi. Nah, nutrisi yang baik hanya bisa didapatkan dari Morinaga, karena kita punya bakteri baik dengan sinbiotik prebiotik dan probiotik yang bisa membantu kesehatan saluran cerna anak,” pungkasnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Pertama di Indonesia, Dokter Mobil Kembangkan Mesin

Pertama di Indonesia, Dokter Mobil Kembangkan Mesin "Cuci Darah" dengan Sistem Engine Flush
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dokter Mobil, bengkel spesialis AC dan Tune Up yang bernaung di bawah PT Domo Manajemen Grup bersama dengan 9Circle meng...


Acer Luncurkan Jajaran Laptop Tipis Pertama di Indonesia

Acer Luncurkan Jajaran Laptop Tipis Pertama di Indonesia
JAKARTA - Acer meluncurkan jajaran lengkap laptop tipis dan desktop all-in-one ke Indonesia, yang semakin powerful dengan peningkatan performa hingga...


Tawarkan Virtual Kost Operator, RoomMe Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia 2020

Tawarkan Virtual Kost Operator, RoomMe Sabet Penghargaan Pertama di Indonesia 2020
JAKARTA - Perusahaan rintisan berbasis teknologi digital (startup) RoomMe mendapat penghargaan Pertama Di Indonesia, untuk kategori Virtual Kost Opera...


Jadi Healthtech Pertama Layani Tes COVID-19, Halodoc Perluas Layanan Tes Swab Antigen

Jadi Healthtech Pertama Layani Tes COVID-19, Halodoc Perluas Layanan Tes Swab Antigen
Jakarta, INFOBRAND.ID – Sejak Oktober lalu, WHO mengeluarkan rekomendasi dua produk tes cepat antigen menggunakan metode swab. Untuk penuhi laya...