Rabu, 08 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Mothercare Gulung Tikar di Inggris, di Indonesia?

Posted by: 17-01-2020 15:00 WIB 986 viewer

Mothercare Gulung Tikar di Inggris, di Indonesia?
Ilustrasi Mothercare (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mothercare Indonesia hari ini mengkonfirmasikan bahwa penutupan gerai Mothercare di Inggris tidak memiliki dampak bagi Mothercare Indonesia, yang dimana akan terus beroperasi dan berkembang di Indonesia.

Mothercare adalah destinasi berbelanja utama bagi para orang tua dan calon orang tua. Mothercare merupakan tempat terbaik bagi orang tua untuk menemukan produk yang tepat dengan kualitas terbaik untuk kebutuhan parenting dari tahun 1961.

Mothercare di Inggris menghentikan operasi pada tanggal 12 Januari 2020 dan telah menandatangani kerjasama eksklusif dengan mitra terbarunya untuk memperkenalkan kembali Mothercare di Inggris pada musim panas tahun ini. Untuk gerai Mothercare Internasional yang terus tumbuh dan berkembang dengan jumlah lebih dari 1000 gerai di 40 negara tidak terkena dampak dari penutupan di Inggris dan akan terus berperasi.

IKLAN INFOBRAND.ID

Di Indonesia, Mothercare dioperasikan oleh Kanmo Group. Berbicara mengenai perkembangan kabar tersebut, Manoj Bharwani – Co-Founder & Managing Director dari Kanmo Group menyatakan bahwa Mothercare Indonesia merupakan organisasi terpisah dengan hak eksklusif dalam mengoperasikan Mothercare di Indonesia.

"Mothercare di Indonesia sangatlah dicintai dan berkembang secara kuat! Baru-baru ini kami mengoperasikan 47 gerai di 16 kota dan berencana untuk membuka 5 gerai lagi di tahun 2020. Situs online kami, www.mothercare.co.id, bersama dengan gerai offline mencatat pencapaian penjualan yang semakin kuat setiap tahunnya. Baru saja kami membuka Membuka toko terbesar Mothercare di Asia Tenggara yang terletak di Grand Indonesia Mall, dimana para orang tua dapat menemukan beragam varian dari pushchairs, travel, feeding, nursery, mainan dan produk pakaian dalam satu tempat. Kami percaya diri bahwa Mothercare di Indonesia memiliki kesempatan untuk semakin berkembang di negara ini," ungkapnya.

Kanmo Group telah memiliki lebih dari 15 merek di Indonesia, seperti Coach, Kate Spade, Nespresso, Mothercare, Early Learning Centre, Justice, Gingersnaps, Havaianas, dan lainnya. Pasar ritel Indonesia berkembang secara signifikan diseluruh kategori dan kami percaya bahwa Indonesia akan menjadi pasar terdepan untuk konsep ritel di Asia dalam waktu dekat ini.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Indosat Ooredoo Resmi Luncurkan Model Pengoperasian Digital Baru

Indosat Ooredoo Resmi Luncurkan Model Pengoperasian Digital Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Indosat Ooredoo, bersama dengan mitra globalnya, Ericsson dan Huawei, pada 1 Juli lalu, telah mencapai tonggak pertama dari pe...


Gandeng Dompet Dhuafa, Lion Air Group Sediakan Layanan Rapid Test Untuk Penumpang

Gandeng Dompet Dhuafa, Lion Air Group Sediakan Layanan Rapid Test Untuk Penumpang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Tiga maskapai Lion Air Group: Lion Air, Wings Air dan Batik Air resmi menjalin kerjasama dengan Dompet Dhuafa Social Enterpris...


Sun Life Luncurkan Asuransi Syariah, Satu Polis Bisa Untuk Sekeluarga

Sun Life Luncurkan Asuransi Syariah, Satu Polis Bisa Untuk Sekeluarga
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Sun Life Financial Indonesia (Sun Life) meluncurkan produk syariah Asuransi Salam Anugerah Keluarga. Tujuannya, untuk membe...


Pengguna Gojek Lebih Sering Gunakan Layanan Ini Saat Pandemi, Apa Saja?

Pengguna Gojek Lebih Sering Gunakan Layanan Ini Saat Pandemi, Apa Saja?
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT Aplikasi Karya Anak Bangsa (Gojek) memiliki lima layanan andalan yang paling sering digunakan oleh para penggunanya,...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI