Rabu, 23 Juni 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Moz5, Salon Muslimah Paling Eksis Sejagat Digital

Posted by: 06-09-2019 10:56 WIB 898 viewer

Moz5, Salon Muslimah Paling Eksis Sejagat Digital
Head of Sales Moz5 Rika Novianti saat menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 di Hotel Manhattan Jakarta, Jumat (30/8). (dok. Franchiseglobal.com)

Industri solek di Tanah Air terus menunjukan geliat pertumbuhan. Salah satu pemain sukses dalam kategori ini adalah Moz5, yang juga menjadi pelopor salon muslimah.Kabar terbaru, Moz5 berhasil meraih penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2019 yang diselanggarakan oleh TRAS N CO bekerja sama dengan FRANCHISEHLOBAL.COM. Apresiasi itu sendiri diberikan pada Jumat malam (30/8), di Manhattan Hotel, Jakarta Selatan.

Head of Sales Moz5 Rika Novianti mengatakan bahwa penganugerahan ini merupakan bentuk penghargaan atas keja keras seluruh tim yang ada pada usaha Moz5.

“Alhamdulillah, ini bisa jadi motivasi buat kami untuk terus melakukan improvisasi dan inovasi guna menciptakan konten promosi yang semakin baik, khusus dengan menggunakan media digital,” ujarnya.

Dalam menggarap  materi di ranah maya tersebut, Moz5 disebut Rika memiliki tim khusus yang bertugas untuk mengelola seluruh informasi digital marketing. Tujaannya jelas, untuk mempererat engagement terhadap konsumen.

“Selain untuk customer, upaya kami di dunia digital juga dimaksudkan agar mempererat hubungan dengan para mitra bisnis. Di digital kami melakukan pula strategi WhatsApp Blast Message kepada member untuk materi-materi promosi terbaru,” ungkapnya.

Kedigdayaan Moz5 dalam ranah maya wajin diacungi jempol. Bayangkan saja, brand yang mengkhususkan pelayanan kepada kaum hawa ini diketahui memiliki 35.000 lebih pengikut di Instagram. Belum lagi pada platform media sosial Facebook yang tercatat mempunyai 18.000 fans. Tak ayal, brand satu ini kerap menjadi perbincangan netizen Tanah Air karena juga dicari tak kurang 1.300 orang setiap bulannya di internet.

“Kontribusi revenue dari pemanfaatan media sosial cukup terasa. Ini berkat sejumlah promosi yang sering kami sebar melalui official Instagram Moz5,” imbuhnya.

Dalam waktu dekat, Moz5 akan menghadirkan sebuah konsep gerai salon kecantikan dengan  konsep baru. Rika mengungkapkan bahwa inovasi yang hadir merupakan jawaban atas tantangan pasar yang semakin dinamis.

“Dua bulan lagi kami akan rilis salon Moz5 dengan konsep costum di wilayah Cempaka Putih. Nantinya pelayanan disini hanya mencakup rambut, make up dan  meni pedi, tanpa adanya body SPA. Jadi bisa disesuaikan dengan kemampuan finansial calon mitra,” tuturnya.

Unutk diketahui, Moz5 merupakan pelopor salon muslimah dan telah memiliki lebih dari 25 outlet yang tersebar di seluruh Indonesia. 

“Kami juga sedang mem-build konten digital dalam bentuk aplikasi di Play Store. Nantinya pelanggan dapat mengakses seluruh menu dan pelayanan kami melalui gadget mereka,” tutup Rika.
 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


IIMS Motorbike Hybrid Resmi Dibuka, Masyarakat Dapat Berkunjung Gratis

IIMS Motorbike Hybrid Resmi Dibuka, Masyarakat Dapat Berkunjung Gratis
JAKARTA - Pameran Indonesia International Motor Show (IIMS) Motobike Hybrid Show secara resmi dibuka secara virtual, Jumat (4/12/2020). Pemaran ini ak...


Dukung Harbolnas, Bank Mandiri Berikan Diskon Hingga 75%

Dukung Harbolnas, Bank Mandiri Berikan Diskon Hingga 75%
JAKARTA - Hari Belanja Nasional (Harbolnas) yang diperingati setiap tangal 12 Desember (12.12) segera tiba. Pada peringatan tersebut, sejumlah toko on...


Digelar Secara Hybrid, IIMS Motorbike Show Hadirkan 8 ATPM

Digelar Secara Hybrid, IIMS Motorbike Show Hadirkan 8 ATPM
JAKARTA - Mamasuki new normal, ajang pameran yang dinanti-nanti masyarakat Indonesia International Motor Show (IIMS) yang telah menjadi agenda rutin k...


Digelar Virtual, Trade Expo Indonesia ke-35 Raup Transaksi USD 678,1 Juta

Digelar Virtual, Trade Expo Indonesia ke-35 Raup Transaksi USD 678,1 Juta
JAKARTA - Trade Expo Indonesia Virtual Exhibition (TEI-VE) ke-35 di Jakarta, yang digelar 10-16 November 2020 lalu berhasil mencatat total nilai trans...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

OPINIONS




Index