Jum'at, 29 Maret 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

MR. Crispy Hadir di Jatiasih, Mitra Senang Sehari Capai Omzet Belasan Juta

Posted by: 3921 viewer

MR. Crispy Hadir di Jatiasih, Mitra Senang Sehari Capai Omzet Belasan Juta
dok, MR. Crispy

INFOBRAND.ID - Bisnis ayam goreng masih sangat gurih, terbukti brand- brand ayam goreng ini terus berkembang pesat. Salahsatunya brand Mr. Crispy, baru- baru ini Selasa, (6/7/2019) Mr. Crispy menggelar grand opening cabangnya yang ke-24. Adapun lokasinya cukup strategis di Jl. Wibawa Mukti No. 124 RT 005/ RW 008 Jatiasih, Bekasi.

Andrianto Sunggoro selaku Owner Mr. Crispy mengatakan Jl. Wibawa Mukti Jatiasih ini merupakan lokasi strategis yang Mr. Crispy pilih, sebab merupakan jalur menuju perumahan- perumahan. Luas lokasi di cabang ini 10x26 m2 dengan 1 ½ lantai, rencananya dibawah difokuskan untuk kuliner ayam geprek nya adapun lantai atas akan disiapkan sebagai tempat café untuk santai dengan menu coffee- coffeenya dan varian menu.

Mr. Crispy pusat akan selalu mensupport penuh mitra- mitra kita dengan seluruh tim dikerahkan. Baik support training staf, interview staf kita yang lakukan dan promosi Grand Opening. Jadi mitra tinggal mengatur untuk opening saja, ke depannya ketika running sambil pusat mensupport dari belakang, mitra kita angkat untuk berperan di outletnya. Adapun ketika ada permasalahan barulah dikomunikasikan ke pusat,” kata Andrianto di sela opening MR. Crispy cabang Jl. Wibawa Mukti, Jatiasih, Selasa, (6/8/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Mr. Crispy menargetkan dari cabang barunya ini dapat meraup omzet Rp15 juta perhari. Strategi yang dilakukan MR. Crispy dalam acara Grand Opening adalah bagaimana meramaikan acara supaya meriah, seperti ketika opening MR. Crispy selalu memasang umbul- umbul dari ujung Jl hingga lokasi dan gencar di sosial media.

“Supaya orang tahu bahwa MR. Crispy hadir di wilayah mereka,” ujarnya.

MR. Crispy memiliki unggulan dengan konsep kekeluargaan. Sehingga Mr. Crispy tidak hanya menyediakan ayam geprek sebagai menu utama, tetapi juga tersedia menu lain seperti ikan, sayuran, daging, sup atau seperti restaurant. Sehingga MR. Crispy dapat menjadi lokasi untuk berbagai macam acara.

“Target kita di bulan ini saja dari 24 cabang bisa opening menjadi 30 outlet. Nah kemungkinan di akhir tahun 2019 bisa mencapai target sebanyak 50 outlet,” ungkapnya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sementara Ibu Henny selaku mitra Mr. Crispy cabang Jatiasih mengatakan dirinya tertarik memilih MR. Crispy sebagai usahanya lantaran dirinya melihat perkembangan bisnis MR. Crispy sangat bagus dengan rasa yang ok. Selain itu menunya pun sangat variative, ada ayam gepreknya, ikan dan sayuran, begitupun minumannya.

“Inovasi inipun akan dihadirkan oleh pusat dalam setiap tiga bulannya. Support pusat pun, saya merasa diajak bekerja seperti kekeluargaan karena dengan membeli franchisenya hubungan kita tidak akan putus melainkan dikontrol terus setiap bulannya dari pusat. Penanganan manajemennya sangat bagus itu yang saya rasakan,” tutur Henny kepada INFOBRAND.ID di outletnya.

Dalam membangun bisnisnya ini Henny akan selalu menjaga pelayanan yang baik kepada konsumen dan kualitas makanan akan selalu dijaga agar tidak kalah dari yang lain. Selama opening ini sejak 6-7 Agustus 2019 MR. Crispy Jatiasih memberikan promo Buy One Get One untuk menarik pengunjung. Ke depan juga akan ada promo Go- Food dan Grab Food.

“Kita mengerahkan 18 karyawan untuk melayani konsumen Mr. Crispy Jatiasih ini. Harapan saya outlet ini akan terus berjalan, dengan memberikan pelayanan yang bagus, target selalu tercapai paling tidak per hari bisa mencapai di atas Rp10 juta dan jika target ini selalu tercapai tentunya kita ingin menambah outlet lagi,” tutupnya. [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


WOM Finance Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa

WOM Finance Gelar Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan dan Luar Biasa
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Wahana Ottomitra Multiartha, Tbk (“WOM Finance”), menyelenggarakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) da...


Pacu Integrasi Bisnis, Mandiri Capital Tuntaskan Zenith Accelerator

Pacu Integrasi Bisnis, Mandiri Capital Tuntaskan Zenith Accelerator
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Mandiri Capital Indonesia (MCI), salah satu perusahaan modal ventura di bawah Mandiri Group telah menggelar Zenith Graduati...


Gelar Inabuyer Expo, Kemenkop UKM  Bidik Transaksi Rp2 Triliun

Gelar Inabuyer Expo, Kemenkop UKM  Bidik Transaksi Rp2 Triliun
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Kementerian Koperasi dan UKM (Kemenkop UKM) bersama Himpunan Peritel dan Penyewa Pusat Perbelanjaan Indonesia (Hippindo) kemba...


Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai

Toyota Kembangkan Bisnis Daur Ulang Baterai
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan otomotif Jepang Toyota, melalui anak perusahaan Toyota Chemical Engineering (TCE) tengah mengembangkan bisnis daur...