Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Mr Crispy Resmikan Cabang Baru di Jatiwaringin

Posted by: 3231 viewer

Mr Crispy Resmikan Cabang Baru di Jatiwaringin
Outlet Mr Crispy Jatiwaringin (Foto: Dedi Hidayat / INFOBRAND.ID)

BEKASI, INFOBRAND.ID – Kabar baik bagi para pemburu kuliner di sekitar kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Pasalnya, Mr Crispy baru saja membuka cabang barunya yang ke-28 di kawasan tersebut dengan konsep family restaurant.

Berdiri di atas lahan 500 meter persegi, restoran Mr Crispy ini memiliki fasilitas seperti playground, mushola dan juga lesehan untuk para pengunjungnya yang ingin bersantai.

Tak hanya itu, cabang baru Mr Crispy ini juga merupakan kombinasi antara Mr Crispy dengan Kampoeng Bakso yang juga merupakan besutan Andrianto Sunggoro.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Ini konsep gabungan pertama yang kita set-up di cabang Jatiwaringin. Disini marketnya bagus dan penduduknya juga padat banget. Meski banyak saingan tapi kita masih bisa masuk kok,” tutur Andrianto saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di sela-sela peresmian cabang baru Mr Crispy di Jatiwaringin, Bekasi akhir pekan lalu.

Menurutnya, cabang baru ini memiliki menu yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan cabang lainnya. “Kita disini sajikan menu yang lebih lengkap, baik menu makanan maupun menu minuman,” kata dia.

Soal harga jual, lanjut Andrianto, pihaknya masih membanderol dengan harga yang sama dengan cabang lainnya, yakni mulai dari Rp15 ribuan dan belum termasuk pajak 10 persen.

Andrianto menambahkan, saat ini cabang barunya itu sedang dalam proses pengajuan agar bisa dinikmati pelanggannya melalui Go-Food dan juga Grab Food. “Saat ini sedang proses. Mungkin sekitar seminggu sudah tersedia,” jelasnya.

Saat ini, kata dia, wilayah yang masih mendominasi penjualan Mr Crispy ada di wilayah Condet, Sumur Batu dan Cimuning Bekasi dengan omset per hari mencapai Rp8 juta sampai Rp9 jutaan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Itu hari biasa. Kalau weekend omsetnya bisa sampai Rp15 jutaan,” katanya.

Raihan Mr Crispy sendiri tentunya tak lepas dari strategi branding yang dilakukannya. Andrianto mengatakan bahwa pihaknya sangat gencar promosi melalui sosial media seperti facebook, twitter maupun instagram.

“Kita promosi berbayar di sosial media. Jadi bukan hanya asal posting saja. Dan menurut saya facebook masih sangat efektif untuk promosi Mr Crispy,” ujarnya.

Hari ini, Senin (21/10) Mr Crispy kembali membuka cabang barunya di kawasan Bogor. Kedepannya, Mr Crispy juga akan membuka cabang di Bali dan Singkawang.

“Intinya sampai akhir tahun itu target kita kurang lebih buka 40 cabang,” katanya.

IKLAN INFOBRAND.ID

Andrianto masih membuka peluang kemitraan bagi yang ingin membuka bisnis kuliner berkonsep restoran keluarga ini. Ada dua paket investasi yang ditawarkan yakni Paket Express Rp200 juta sampai Rp300 juta dan Paket Resto Rp300 juta sampai Rp600 juta.

Nilai tersebut sudah termasuk fee kemitraan selama 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya. Sementara perkiraan omset dalam sehari bisa mencapai Rp5 juta sampai Rp6 juta untuk konsep Express dan Rp8 juta sampai Rp12 juta untuk konsep Resto dengan balik modal antara 6 sampai 15 bulan. [ded]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat

Hari Bumi, Allianz Indonesia Jaga Bumi melalui Pelestarian Lingkungan dan Pemberdayaan Masyarakat
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Memperingati Hari Bumi, 22 April, Allianz Indonesia senantiasa berkomitmen pada tanggung jawab sosial perusahaan, terutama dal...


Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia

Pendiri Puteri Indonesia, Mooryati Soedibyo Tutup Usia
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Pendiri Yayasan Puteri Indonesia, politisi, serta tokoh jamu tradisional, Mooryati Soedibyo Rabu (24/4/2024) ini meninggal dun...


Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas

Bergabungnya Tiktok-Tokopedia akan Membuka Pasar UMKM Lebih Luas
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Sekretaris Jenderal Asosiasi UMKM Indonesia (Akumindo) Edy Misero menyatakan, bergabungnya dua perusahaan raksasa, Tiktok dan...


Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen

Hari Bumi 2024, Blibli Gandeng EcoTouch kelola Limbah Fesyen
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Blibli menggandeng EcoTouch untuk mengelola limbah fashion melalui Fashion Take Back Program pada 22 April - 3 Mei 2024 untuk...