Kamis, 14 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Mr Crispy Resmikan Cabang Baru di Jatiwaringin

Posted by: 21-10-2019 15:22 WIB 129 viewer

Mr Crispy Resmikan Cabang Baru di Jatiwaringin
Outlet Mr Crispy Jatiwaringin (Foto: Dedi Hidayat / INFOBRAND.ID)

BEKASI, INFOBRAND.ID – Kabar baik bagi para pemburu kuliner di sekitar kawasan Jatiwaringin, Bekasi. Pasalnya, Mr Crispy baru saja membuka cabang barunya yang ke-28 di kawasan tersebut dengan konsep family restaurant.

Berdiri di atas lahan 500 meter persegi, restoran Mr Crispy ini memiliki fasilitas seperti playground, mushola dan juga lesehan untuk para pengunjungnya yang ingin bersantai.

Tak hanya itu, cabang baru Mr Crispy ini juga merupakan kombinasi antara Mr Crispy dengan Kampoeng Bakso yang juga merupakan besutan Andrianto Sunggoro.

“Ini konsep gabungan pertama yang kita set-up di cabang Jatiwaringin. Disini marketnya bagus dan penduduknya juga padat banget. Meski banyak saingan tapi kita masih bisa masuk kok,” tutur Andrianto saat berbincang dengan wartawan INFOBRAND.ID di sela-sela peresmian cabang baru Mr Crispy di Jatiwaringin, Bekasi akhir pekan lalu.

Menurutnya, cabang baru ini memiliki menu yang lebih lengkap jika dibandingkan dengan cabang lainnya. “Kita disini sajikan menu yang lebih lengkap, baik menu makanan maupun menu minuman,” kata dia.

Soal harga jual, lanjut Andrianto, pihaknya masih membanderol dengan harga yang sama dengan cabang lainnya, yakni mulai dari Rp15 ribuan dan belum termasuk pajak 10 persen.

Andrianto menambahkan, saat ini cabang barunya itu sedang dalam proses pengajuan agar bisa dinikmati pelanggannya melalui Go-Food dan juga Grab Food. “Saat ini sedang proses. Mungkin sekitar seminggu sudah tersedia,” jelasnya.

Saat ini, kata dia, wilayah yang masih mendominasi penjualan Mr Crispy ada di wilayah Condet, Sumur Batu dan Cimuning Bekasi dengan omset per hari mencapai Rp8 juta sampai Rp9 jutaan.

“Itu hari biasa. Kalau weekend omsetnya bisa sampai Rp15 jutaan,” katanya.

Raihan Mr Crispy sendiri tentunya tak lepas dari strategi branding yang dilakukannya. Andrianto mengatakan bahwa pihaknya sangat gencar promosi melalui sosial media seperti facebook, twitter maupun instagram.

“Kita promosi berbayar di sosial media. Jadi bukan hanya asal posting saja. Dan menurut saya facebook masih sangat efektif untuk promosi Mr Crispy,” ujarnya.

Hari ini, Senin (21/10) Mr Crispy kembali membuka cabang barunya di kawasan Bogor. Kedepannya, Mr Crispy juga akan membuka cabang di Bali dan Singkawang.

“Intinya sampai akhir tahun itu target kita kurang lebih buka 40 cabang,” katanya.

Andrianto masih membuka peluang kemitraan bagi yang ingin membuka bisnis kuliner berkonsep restoran keluarga ini. Ada dua paket investasi yang ditawarkan yakni Paket Express Rp200 juta sampai Rp300 juta dan Paket Resto Rp300 juta sampai Rp600 juta.

Nilai tersebut sudah termasuk fee kemitraan selama 5 tahun, logo, peralatan, desain renovasi dan lainnya. Sementara perkiraan omset dalam sehari bisa mencapai Rp5 juta sampai Rp6 juta untuk konsep Express dan Rp8 juta sampai Rp12 juta untuk konsep Resto dengan balik modal antara 6 sampai 15 bulan. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Bisnis Salon Anak Unik dan Menguntungkan dari Kiddycuts

Bisnis Salon Anak Unik dan Menguntungkan dari Kiddycuts
INFOBRAND.ID - Kehadiran salon bagi masyarakat sudah menjadi kebutuhan fashion. Hal itupun mendorong bisnis di bidang ini kian menjamur dan berkembang...


Nasib Waralaba Indonesia Di Penghujung Tahun 2019

Nasib Waralaba Indonesia Di Penghujung Tahun 2019
INFOBRAND.ID - Bisnis waralaba di Indonesia masih cukup potensial bahkan dapat berkembang hingga ke mancanegara. Walaupun di tahun 2019 ini pertu...


Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial

Hadirkan Konsep Cafe, Black Kebab Bisa Jadi Bisnis Potensial
INFOBRAND.ID – Merk kebab ternama asal Yogyakarta yang satu ini, Black Kebab terus mengembangkan model bisnisnya. Baru- baru ini 24 Oktober 2019...


Green Nitrogen dan Bandrex Jadi yang Pertama Beri Kesadaran Masyarakat Pentingnya Keselamatan Berkendara

Green Nitrogen dan Bandrex Jadi yang Pertama Beri Kesadaran Masyarakat Pentingnya Keselamatan Berkendara
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Green Nitrogen dan Bandrex, perusahaan yang berkibar di bawah bendera PT Global Insight Utama ini diketahui telah bertra...