Kamis, 23 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen

Posted by: 3387 viewer

My Bento Padukan Menu Hitz Agar Tetap Di Hati Konsumen
dok, My Bento

INFOBRAND.ID - Resto bento masih menjadi kuliner favorit bagi banyak orang. Salahsatu brand yang masih eksis di kuliner ini adalah My Bento. Berdiri sejak 2007 dan difranchisekan di tahun 2009 kini MY Bento telah memiliki 15 gerai reguler dan 55 gerai mitra, total 70 gerai di tahun 2019.

Dede Suleman selaku Owner My Bento mengatakan pertumbuhan gerai My Bento dari tahun ke tahun mencapai 6- 10 gerai baru. Dengan pertumbuhan tersebut tentunya My Bento terus melakukan evaluasi dan inovasi guna tetap mempertahankan eksistensinya di bisnis bento.

"Keunggulan di bisnis bento adalah pemainnya di Indonesia tidak cukup banyak, sebab penikmat bento juga terbatas. Akantetapi hal ini juga menjadi potensi bagi My Bento untuk tetap bertahan dan berkembang," katanya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Kamis, (15/8/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menjelaskan tuntutan zaman menggerakkan My Bento menambahkan menu- menu lainnya yang sedang hitz digabungkan dengan varian ayam bento. Selain itu dalam promosinya My Bento gencar menyapa konsumennya baik offline maupun online dengan melalui sosial media. 

My Bento hingga kini masih menawarkan peluang bisnis. Bagi anda yang berminat, My Bento menawarkan investasi dengan nilai Rp52 juta dengan luas ruko 20 m2 dan Rp350 juta luas ruko 150 m2. Nilai tersebut sudah termasuk equipment dan franchise fee, kecuali biaya sewa ruko.

"Setiap gerainya digerakkan sekitar 5- 18 karyawan, adapun secara pusat dikerahkan oleh 32 orang. Dengan melihat market bento di Indonesia, setiap gerai My Bento dapat meraup omzet penjualan Rp700 ribu- Rp4 juta per hari, adapun BEP sekitar 6- 12 bulan sesuai typenya," tuturnya.

Sejak 2009 difranchisekan setidaknya dari 55 mitra bergabung 70- 80 persennya melakukan rennual kontrak kembali. Prestasi yang diraih My Bento cukup banyak diantaranya adalah Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2017 dan Anugerah Waralaba Indonesia (AWI). [hfz]

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025

Transformasi UMKM dan Digitalisasi Bisnis: Menyongsong Era Baru di 2025
INFOBRAND.ID – Sektor Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM) di Indonesia terus bertransformasi seiring dengan pesatnya perkembangan tekno...


Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025

Sugiyanto Wibawa: Optimisme Pemulihan Sektor Retail Pasca-Pandemi di 5th Annual INFOBRAND SUMMIT 2025
INFOBRAND.ID-Tahun 2024 menandai titik balik yang signifikan bagi industri retail dan ekonomi digital di Indonesia. Pasca-pandemi COVID-19, sektor ini...


Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan

Resto Jepang Tasa Group Buka Chanba Private Room Grill di Puri Kembangan
INFOBRAND.ID-Tasa Group kembali melakukan ekspansi dengan membuka cabang restoran Chanba Private Room Grill ketiga di kawasan Puri Kembangan. Resmi di...


Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia

Chickin Indonesia Raih Pendanaan dari Bank DBS Indonesia
INFOBRAND.ID-Wujudkan komitmen dalam mendukung agenda pemerintah untuk meningkatkan ketahanan pangan Indonesia, Bank DBS Indonesia dan Chickin mengumu...