JAKARTA, INFOBRAND.ID - Meningkatnya permintaan material properti berbahan alumunium membuat merek yang satu ini naik daun. Diproduksi oleh perusahaan afiliasi YKK Group yang berdiri sejak tahun 1988 ini dikenal dengan produknya yang berkualitas tinggi.
Popularitasnya dibuktikan dengan dengan 44 ribu lebih ulasan di halaman internet dan didukung oleh lebih dari 2.300 pengikut setianya di instagram, membuat produknya semakin disukai masyarakat.
M. Arif Setiawan, selaku Sales Director YKK AP menyatakan dalam wawancara atas kemenangan dalam ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 untuk kategori Kusen Alumunium. Ia berterima kasih atas kepercayaan pihak penyelenggara dan tentunya konsumen setia yang selalu mendukung hingga saat ini.
“Kami bekerja bukan hanya untuk mengumpulkan pundi-pundi uang, namun Ketika kerja keras kami di apresiasi tentunya sangat bangga dan senang sekali. Di masa pandemic kami menghadapi tantangan tidak bisa bertemu dengan customer kami secara langsung, namun kami menyadari penting arti keberadaan media seperti saat ini dalam menjangkau konsumen lebih luas lagi dan promosi produk baru kami” jelas Arif.
Di masa pandemic juga perusahaan memilih sektor digital dalam membangun brand image, dengan membuat konten menarik mereka berharap tetap mempertahankan eksistensinya sebagai market leader produk baik secara offline atau online.
Selanjutnya, Tri Raharjo selaku CEO TRAS N CO Indonesia mengatakan “Selamat dan sukses untuk YKK, semoga sukses selalu”.
Diketahui, Ajang penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 sendiri merupakan Sebuah penghargaan bergengsi bagi brand-brand di Indonesia yang telah sukses membangun popularitas serta meningkatkan aktifitas brand-nya melalui media digital atau internet, sehingga unggul dan populer dibandingkan brand lainnya.
Indonesia Digital Popular Brand Award 2022 Fase 2 ini diberikan kepada brand-brand popular di era digital melalui tiga parameter penilaian; Search Engine Based, Social Media Based, dan Website Based dengan melakukan riset terhadap 150 kategori produk dengan lebih dari 1.000 brand terriset di Indonesia pada bulan Februari 2022 – April 2022.