Rabu, 24 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nobar Final Piala Dunia 2018 di 14 Kantor Cabang JNE

Posted by: 2071 viewer

Nobar Final Piala Dunia 2018 di 14 Kantor Cabang JNE
JNE

 Setelah memberangkatkan enam pemenang JNE “Race To Moscow” pada 13/7 lalu, JNE juga menggelar nobar Final Piala Dunia 2018. Nobar diselenggarakan di Kantor Cabang JNE di 14 kota. Keseruan final match begitu terasa di masing-masing kota karena ada beberapa aktivasi yang membuat acara nobar kali ini semakin semarak.

14 kantor cabang JNE yang mengadakan nonton bareng tersebut adalah JNE Kantor Pusat Jakarta, JNE Bandung, JNE Yogyakarta, JNE Makasar, JNE Medan, JNE Surabaya, JNE Cilegon, JNE Kediri, JNE Jember, JNE Batam, JNE Tarakan, JNE Padang, JNE Pangkalpinang, dan JNE Cirebon. Penonton begitu antusias menyaksikan pertandingan lewat giant screen, selain itu ada games berhadiah aneka merchandise Piala Dunia.

Sebelum pertandingan dimulai, beberapa aktivasi dilakukan untuk memeriahkan nobar, diantarannya juggling challenge, kuis seputar bola, dan hiburan musik akustik. Tidak lupa para penonton disediakan makanan dan minuman secara gratis. 

IKLAN INFOBRAND.ID

Sekitar pukul 21.00 WIB halaman kantor JNE telah dipadati para pecinta bola. Pertandingan final Piala Dunia 2018 akhirnya menjadi milik timnas Prancis setelah mengalahkan Kroasia 4-2 di Stadion Luzhniki, Moskow, Rusia. Masing-masing cabang memiliki cara tersendiri untuk memeriahkan kegiatan nobar hari Minggu lalu. Salah satunya JNE Medan yang mewajibkan setiap penonton untuk menuliskan timnas yang didukung, Prancis atau Kroasia. Setelah pertandingan usai para pendukung Prancis diminta menunjukkan selebrasi terbaiknya dan berhak mendapatkan hadiah. Nobar di JNE Kediri diawali penampilan band akustik ksatria JNE Kediri untuk menghibur penonton seperti di JNE Pusat Jakarta sedangkan di JNE Padang sebelum pertandingan penonton diajak untuk bermain games tebak score.  Lain halnya dengan nobar di JNE Tarakan, meskipun diguyur hujan penonton tetap ramai memenuhi lokasi nobar yang dipindahkan ke area indoor JNE Tarakan. Sedangkan beberapa cabang seperti JNE Bandung, JNE Yogyakarta dan JNE Surabaya mengadakan kompetisi juggling bagi penonton.

Para pemenang “JNE Race To Moscow” juga tak mau kalah membagikan momen 4 tahun sekali tersebut dengan nonton langsung final Piala Dunia tahun ini melalui akun instagram @JNE_ID. Setelah periode penukaran 10 poin JLC dengan satu kupon hadiah ‘Race to Moscow’ yang berlangsung pada 7-31 Mei 2018 hingga akhirnya enam orang yang beruntung menjadi pemenang dalam program “JNE Race To Moscow”. Para pemenang tiba di Rusia pada 14/7. Mereka juga berkesempatan untuk menikmati city tour, wisata kuliner di Izmailovo Market, mengunjungi Katedral Santo Basil dan Lapangan Merah atau Red Square Kremlin, benteng bersejarah di pusat kota Moskwa yang dibangun dari batu bata pada abad ke-15.

JNE menentukan pemenang dari member JLC melalui pengundian yang diselenggarakan pada 7 Juni 2018 di kantor JNE Pusat Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat pukul 10.00 WIB, dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris Musa Muamarta. Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC, yang seluruhnya berasal dari Bandung, ditetapkan sebagai pemenang, yaitu Jaya Lesmana, Yuda Okto Savitra Lubis, Fazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan sedangkan dua lainnya adalah Niken Paramita dan Puan Khusyala Devi adalah pelanggan JNE yang melakukan transaksi via Shopee.

JNE yang resmi ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, menggelar program khusus “Race to Moscow” yang pemenangnya telah ditentukan pada bulan lalu. Dalam program ini, 70 ribu lebih member JNE Loyalty Card (JLC) dan seluruh pelanggan setia JNE yang selalu berbelanja di Shopee, berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rusia, karena para pemenang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang-pergi beserta pelayanan pengurusan visa. Selain merasakan pengalaman menonton kemeriahan piala dunia, para pemenang juga akan diajak menikmati keindahan kota, lengkap dengan akomodasi mau pun transportasi selama empat hari tiga malam di Moskow – Rusia.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung menjadi member JLC, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefit dari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE, baik benefit hadiah berupa barang mau pun pengalaman menarik seperti paket wisata atau yang lainnya. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi website https://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku.

Baca berita lainnya di Google News


JNE

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen

Gelar RUPST, Astragraphia Tetapkan Pembagian Dividen 45 Persen
INFOBRAND.ID, JAKARTA – PT Astra Graphia Tbk (Astragraphia) melaksanakan Rapat Umum Pemegang Saham Tahunan (RUPST) di Catur Dharma Hall, Menara...


Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI

Public Relations Harus Mampu Beradaptasi dengan Perkembangan AI
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Di era digital seperti sekarang ini, insan kehumasan (public relations) harus mampu beradaptasi dengan perkembangan teknologi...


Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan

Indodana Finance-BCA Kerja Sama Pembiayaan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Perusahaan pembiayaan PT Indodana Multi Finance (Indodana Finance) bekerja sama dengan PT Bank Central Asia Tbk (BCA) dalam ra...


Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda

Hadir dengan Harga Variatif, realme 12 Series 5G Pas Buat Anak Muda
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Momentum akhir bulan menjadi kesempatan terbaik bagi para anak muda untuk beralih ke smartphone baru, terlebih jika smartphone...