Sabtu, 20 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

Nonton Langsung Final Piala Dunia 2018 di Rusia Berkat Kirim Paket Pakai JNE

Posted by: 2292 viewer

Nonton Langsung Final Piala Dunia 2018 di Rusia Berkat Kirim Paket Pakai JNE
JNE

Menonton perhelatan Piala Dunia menjadi momen spesial bagi para pecinta bola dan euforia piala dunia sering juga menjadi ajang kumpul bersama dalam acara nonton bareng. Begitu juga dengan JNE yang mengadakan acara nonton bareng di kantor pusat dan kantor cabang JNE di 8 Kota, yaitu Jakarta, Bandung, Jogja, Makassar, Medan, Surabaya, Cilegon serta Kediri. Bahkan untuk para pemenang “Race to Moscow”, JNE mengadakan acara nonton bareng khusus dengan seremonial penyerahan hadiah.

JNE yang resmi ditunjuk sebagai Partner Logistik Resmi Pesta Bola dan FMA untuk Piala Dunia 2018, menggelar program khusus “Race to Moscow” yang pemenangnya telah ditentukan pada bulan lalu. Dalam program ini, 70 ribu lebih member JNE Loyalty Card (JLC) dan seluruh pelanggan setia JNE yang selalu berbelanja di Shopee, berkesempatan menyaksikan secara langsung pertandingan final Piala Dunia 2018 di Rusia, karena para pemenang berhak mendapatkan tiket pesawat pulang – pergi beserta pelayanan pengurusan visa. Selain merasakan pengalaman menonton kemeriahan piala dunia, para pemenang juga akan diajak menikmati keindahan kota, lengkap dengan akomodasi mau pun transportasi selama 4 hari 3 malam di Moskow – Rusia.

Acara nonton bareng khusus untuk para pemenang “Race to Moscow” yang akan berangkat ke Rusia pada 13 Juli 2018 mendatang ini, bertempat di dua lokasi berbeda yaitu 180 Coffee & Music, Jl. Ganeca No. 3 Kota Bandung, dan Simpang Luwe Restaurant, Kota Malang pada (06/07/18). Hadiah untuk para pemenang yang berasal dari Bandung, diserahkan langsung oleh Branch Manager JNE Bandung Iyus Rustandi, sementara bagi para pemenang yang berasal dari Malang, hadiah diserahkan oleh Branch Manager JNE Malang Windhu Abiworo. Acara semakin meriah dengan kehadiran tamu undangan yang terdiri dari mitra agen, jajaran managemen, customer corporate, dan member JLC.

IKLAN INFOBRAND.ID

Setelah periode penukaran 10 poin JLC dengan 1 kupon hadiah ‘Race to Moscow’ yang berlangsung pada 7 – 31 Mei 2018 lalu, JNE menentukan pemenang dari member JLC melalui pengundian yang diselenggarakan pada 7 Juni 2018 di kantor JNE Pusat Jl. Tomang Raya No. 11 Jakarta Barat jam 10.00 WIB, dengan disaksikan oleh perwakilan dari Kementerian Sosial (Kemensos) RI, Dinas Sosial (Dinsos) Provinsi DKI Jakarta, Kepolisian, dan Notaris Musa Muamarta. Hasil dari pengundian tersebut, empat orang member JLC, yang seluruhnya berasal dari Bandung, ditetapkan sebagai pemenang, yaitu Jaya LesmanaYuda Okto Savitra LubisFazri Ashari Romadhon, dan Yohan Gunawan.

JNE yang juga berkolaborasi dengan Shopee dalam “Race to Moscow” agar peluang menyaksikan Final Piala Dunia 2018 secara langsung terbuka lebar bagi masyarakat luas, juga telah menentukan dua orang pelanggan Shopee sebagai pemenang, yaitu Niken Paramita dan Puan Kusyala Devi. Keduanya memiliki jumlah transaksi atau melakukan order terbanyak selama periode program berlangsung. Program ‘Race to Moscow’ JNE bersama Shopee sebagai salah satu onlinemarketplace terbesar di Indonesia ini, berlangsung mulai 17 Mei hingga 3 Juni 2018 lalu.

Eri Palgunadi, selaku VP of Marketing JNE mengatakan, “Kami mengucapkan selamat kepada enam orang pemenang, yang beruntung terpilih dari total sebanyak 2.583.821 jumlah transaksi di JNE oleh member JLC dan loyal costumer Shopee dalam program “Race to Moscow”. Dengan semangat “Connecting Happiness”, program ini kami persembahkan sebagai wujud apresiasi kepada para pelanggan setia, tidak hanya yang sudah tergabung menjadi member JLC tetapi juga para buyer di Shopee.

Eri pun menambahkan bahwa JNE akan selalu berupaya untuk berinovasi, salah satunya dalam program – program yang dapat memberikan benefit dan kebahagiaan kepada pelanggan setia serta para member JLC. Untuk mewujudkan komitmen tersebut maka JNE akan terus menyelenggarakan program atau acara menarik secara mandiri atau bersinergi dengan partner – partner strategis, bahkan pihak pemerintahan.

Bagi pelanggan setia JNE yang belum bergabung menjadi member JLC, dapat mendaftarkan diri agar mendapatkan benefitdari setiap aktifitas pengiriman paket di JNE, baik benefit hadiah berupa barang mau pun pengalaman menarik seperti paket wisata atau yang lainnya. Caranya pun mudah dan tanpa biaya apa pun, dengan hanya mengunjungi websitehttps://jlc.jne.co.id/ untuk melengkapi persyaratan yang berlaku.

Baca berita lainnya di Google News


JNE

Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka

Asik, Pokémon Playlab Kini Hadir di Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - AKG Entertainment, pemegang lisensi utama brand Pokémon di Indonesia bekerja sama dengan The Pokémon Company men...


Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan

Kolaborasi dengan Lembaga Kemanusiaan, Tokopedia Permudah Masyarakat Berbagi Kebaikan
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Tokopedia terus mengedepankan kolaborasi dengan berbagai lembaga kemanusiaan untuk mempermudah masyarakat menjalankan ibadah s...


Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,

Omega Hotel Management Luncurkan Restoran Cultural Taste of Indonesian,"Ramela"
INFOBRAND.ID-Omega Hotel Management dengan bangga akan segera meluncurkan restoran terbaru mereka yang menampilkan kekayaan kuliner Indonesia, &q...


Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher

Santap Pizza Lebih Hemat, Voucher Pizza Hut Sudah Tersedia di Ultra Voucher
INFOBRAND. iD-PT Trimegah Karya Pratama Tbk (Ultra Voucher) dan PT Sarimelati Kencana Tbk (Pizza Hut Indonesia) menjalin kerja sama dalam menyediakan&...