Rabu, 26 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

Posted by: 27-03-2019 17:05 WIB 220 viewer

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
NusaBoard menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awa

INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto selaku Marketing Manager PT. Nusantara Building Industrues mengatakan melalui award ini Nusa Board merasa semakin terpacu untuk mengedukasi kepada masyarakat dan aplikator melalui digital tentang papan silika.

Dominasi merk di bidang manufaktur calcium silicate board yang berdiri sejak 2004 silam di dunia digital ini tidak diragukan lagi. Buktinya google mencatat brandnya sebanyak 15 ribu an google result, begitu juga ada 14 ribu an fans facebook dan di tambah ribuan followers instgram yang menanti postingan inovasi- inovasi dari merk ini.

“NusaBoard telah fokus di dunia digital dalam marketnya sejak tahun 2016 terutama akhir- akhir ini gencar melalui social media untuk menarik perhatian kaum milenial,” kata Rully usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

Untuk strategi mempertahankan kepopuleran brand, Nusa Board berusaha tetap fokus dalam menghasilkan kualitas produk dan meningkatkan marketing di dunia online maupun offline. Selain itu NusaBoard terus berusaha melakukan benchmark terhadap para kompetitornya.

Pada intinya menurut Rully adalah melihat manfaat produk dan manfaat edukasi, serta yang terpenting nilai dari produk itu harus ditingkatkan.

“Jadi semakin banyak orang tahu dan yakin kepada produk kita, serta loyalitas pelanggannya cukup baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Jakarta Fair Sukses Genjot Penjualan Dekkson

Jakarta Fair Sukses Genjot Penjualan Dekkson
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Event tahunan Jakarta Fair atau Pekan Raya Jakarta (PRJ) terbukti menguntungkan beberapa pihak brand yang menjadi pesert...


Bigland & Napolly Tak Pernah Absen Mejeng di Jakarta Fair

Bigland & Napolly Tak Pernah Absen Mejeng di Jakarta Fair
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland dan Napolly, brand yang berada di bawah naungan PT Cahaya Buana Group kembali memeriahkan event tahunan yang dis...


Hadir di Jakarta Fair, ADVANCE Pamer Sofa Pijat Pertama di Indonesia

Hadir di Jakarta Fair, ADVANCE Pamer Sofa Pijat Pertama di Indonesia
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu produsen home appliance, ADVANCE kembali ikut dalam event akbar Jakarta Fair 2019 yang dihelat di JIExpo Kema...


5 Tips Belanja Hemat Saat Berkunjung ke Jakarta Fair

5 Tips Belanja Hemat Saat Berkunjung ke Jakarta Fair
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jakarta Fair Kemayoran merupakan salah satu event tahunan yang selalu ditunggu-tunggu warga Jakarta dan sekitarnya. Buka...