Kamis, 04 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

Posted by: 27-03-2019 17:05 WIB 1021 viewer

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
NusaBoard menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awa

INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto selaku Marketing Manager PT. Nusantara Building Industrues mengatakan melalui award ini Nusa Board merasa semakin terpacu untuk mengedukasi kepada masyarakat dan aplikator melalui digital tentang papan silika.

Dominasi merk di bidang manufaktur calcium silicate board yang berdiri sejak 2004 silam di dunia digital ini tidak diragukan lagi. Buktinya google mencatat brandnya sebanyak 15 ribu an google result, begitu juga ada 14 ribu an fans facebook dan di tambah ribuan followers instgram yang menanti postingan inovasi- inovasi dari merk ini.

“NusaBoard telah fokus di dunia digital dalam marketnya sejak tahun 2016 terutama akhir- akhir ini gencar melalui social media untuk menarik perhatian kaum milenial,” kata Rully usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk strategi mempertahankan kepopuleran brand, Nusa Board berusaha tetap fokus dalam menghasilkan kualitas produk dan meningkatkan marketing di dunia online maupun offline. Selain itu NusaBoard terus berusaha melakukan benchmark terhadap para kompetitornya.

Pada intinya menurut Rully adalah melihat manfaat produk dan manfaat edukasi, serta yang terpenting nilai dari produk itu harus ditingkatkan.

“Jadi semakin banyak orang tahu dan yakin kepada produk kita, serta loyalitas pelanggannya cukup baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI

Galva Technologies Tawarkan Saham Perdana di BEI
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Distributor perangkat elektronik PT Galva Technologies Tbk resmi mencatatkan saham perdana di Bursa Efek Indonesia (BEI) melal...


Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global

Kemendag Dukung UMKM Tembus Pasar Global
INFOBRAND.ID - Kementerian Perdagangan terus melakukan berbagai upaya strategis dalam mendukung ekspor produk UMKM ke pasar global. Salah satunya deng...


Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa

Sah! Putra Mandiri Jembar Resmi Melenggang di Lantai Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Putra Mandiri Jembar Tbk resmi tercatat di Bursa Efek Indonesia (BEI) melalui skema penawaran umum perdana saham (Initial P...


Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa

Incar Rp250 Miliar, Triniti Land Siap Melantai di Bursa
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Calon emiten baru di lantai bursa PT Perintis Triniti Properti (Triniti Land) menawarkan sebanyak 1,093 miliar saham perdana a...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index