Ahad, 26 Januari 2025

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board

Posted by: 5210 viewer

NusaBoard Juaranya di Bidang Manufaktur Calcium Silicate Board
NusaBoard menerima penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Awa

INFOBRAND.ID – NusaBoard kembali dinobatkan sebagai Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) untuk ke dua kalinya. Ashrully Setia Yudanto selaku Marketing Manager PT. Nusantara Building Industrues mengatakan melalui award ini Nusa Board merasa semakin terpacu untuk mengedukasi kepada masyarakat dan aplikator melalui digital tentang papan silika.

Dominasi merk di bidang manufaktur calcium silicate board yang berdiri sejak 2004 silam di dunia digital ini tidak diragukan lagi. Buktinya google mencatat brandnya sebanyak 15 ribu an google result, begitu juga ada 14 ribu an fans facebook dan di tambah ribuan followers instgram yang menanti postingan inovasi- inovasi dari merk ini.

“NusaBoard telah fokus di dunia digital dalam marketnya sejak tahun 2016 terutama akhir- akhir ini gencar melalui social media untuk menarik perhatian kaum milenial,” kata Rully usai menerima penghargaan IDPBA 2019 di Shangri- La Hotel, Jakarta, Senin, (25/3/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Untuk strategi mempertahankan kepopuleran brand, Nusa Board berusaha tetap fokus dalam menghasilkan kualitas produk dan meningkatkan marketing di dunia online maupun offline. Selain itu NusaBoard terus berusaha melakukan benchmark terhadap para kompetitornya.

Pada intinya menurut Rully adalah melihat manfaat produk dan manfaat edukasi, serta yang terpenting nilai dari produk itu harus ditingkatkan.

“Jadi semakin banyak orang tahu dan yakin kepada produk kita, serta loyalitas pelanggannya cukup baik,” pungkasnya.

Sebagai informasi untuk mengukur brand-brand populer pilihan netizen, TRAS N CO Indonesia, INFOBRAND.ID serta IMFocus telah melakukan survei kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1.000 brand tersurvei di Indonesia. Survei yang murni dilakukan melalui data engine pihak ketiga ini berlangsung sepanjang Desember 2018 sampai Februari 2019 lalu melalui tiga kategori penilaian seperti Search Engine Based, Social Media Based dan Website Based.

Dalam survei tersebut, tak kurang dari 244 brand di Indonesia telah berhasil menjadi pemenang dalam ajang Indonesia Digital Popular Brand Award 2019. Melalui apresiasi ini, diharapkan dapat meningkatkan semangat kompetisi bagi pelaku brand digital. [hfz]

IKLAN INFOBRAND.ID

 

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”

Sukses Gelar Promo Berbagi Hadiah, Gokana Hadirkan Menu Baru “Sushi Matsuri”
INFOBRAND.ID - Pada tahun 2024, Gokana merayakan ulang tahunnya yang ke-20 dengan bagi-bagi hadiah kepada para konsumen setianya dengan program prom...


Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra

Potensi Bisnis Digikidz di Indonesia: Peluang Emas bagi Para Mitra
INFOBRAND.ID – Di tengah pesatnya perkembangan teknologi dan kebutuhan pendidikan berbasis digital, Digikidz Indonesia, yang dikenal sebaga...


Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer

Satu Dekade, Sociolla Gelar Rangkaian Kegiatan yang Manjakan Customer
INFOBRAND.ID-Memasuki satu dekade (10 tahun) kehadirannya di Indonesia, Sociolla menggelar rangkaian program bertajuk “Celebrate All The Pretty...


Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble

Toshiba Hadirkan Mesin Cuci Front Loading Berteknologi Ultra Fine Bubble
INFOBRAND.ID-Awal tahun ini, Toshiba Indonesia memperkenalkan produk inovatif terbarunya dalam lini peralatan rumah tangga, yakni Mesin Cuci Front Loa...