Selasa, 18 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

ONDA Di Dapuk Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018

Posted by: 16-04-2018 15:36 WIB 273 viewer

ONDA Di Dapuk Penghargaan Indonesia Digital Popular Brand Award 2018
ONDA

Banyak cara yang bisa dilakukan oleh perusahaan untuk memperkenalkan dan memasarkan produknya ke masyarakat luas, salah satunya dengan mengandalkan sosial media. Seperti yang dilakukan oleh PT. Onda Mega Industri.  Benar saja Onda pada 13 April kemarin berhasil raih Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018.

Menurut Hansel F. Setiabudi, Marketing Manager PT. Onda Mega Industri, pihaknya telah menggunakan sosial media sejak 2 tahun yang lalu. Awalnya memang tidak terlalu signifikan, tapi di tahun ini sosial media yang mereka gunakan telah membawa pengaruh yang sangat besar untuk perusahaan.

“Sangat pengaruh sekali buat brand image perusahaan ya,” kata Hansel saat ditemui Infobrand.id di gelaran Indonesia Digital Popular Brand Award (IDPBA) 2018 Jumat (13/4/2018).

Saat ini, Onda tengah fokus pada 2 platform sosial media yaitu Facebook dan Instagram. Meskipun belum terlalu banyak fans yang dimilikinya, tapi kedua platform tersebut telah membawa pengaruh besar bagi perusahaan.

“Tapi tak menutup kemungkinan juga untuk kita upgrade ke platform yang lainnya juga. Kita lihat kondisi pasar juga,” tambahnya.

ONDA baru saja mendapatkan penghargaan IDPBA 2018. Ini merupakan kali pertama ONDA mendapatkan penghargaan tersebut. Kendati demikian, ONDA sangat bersyukur dan bangga sekali.

“Kita sama tim sangat bangga sekali. Thank you.  Baru tahun ini dapat penghargaan ini,” ungkapnya.

Hansel berharap, penghargaan tersebut bisa membawa pengaruh baik untuk ONDA.

“Harapannya bisa membawa brand image kita menjadi lebih baik lagi, followers kita juga lebih banyak lagi. Intinya, kita mau kasih yang terbaik buat customer kita. Kita mau segala kebaikan ONDA bisa terpublikasikan dengan baik di sosial media untuk kedepannya,” harapnya.

Adapun Metodologi Riset yang digunakan sebagai dasar penilaian sebagai berikut:

Indonesia Digital Popular Brand Award 2018 diberikan kepada merek-merek di Indonesia dengan terlebih dahulu dilakukan riset oleh Indonesia dan IMFocus dengan melakukan Survey Digital Popular Brand Index 2018 yang TRAS N CO dilakukan  sejak Desember 2017 – Februari 2018 kepada 150 kategori produk dan lebih dari 1000 brand tersurvey di Indonesia.

Survey yang dilakukan oleh TRAS N CO Indonesia ini murni melalui data engine pihak ketiga yang bersifat independent, credible dan accountable dengan menggunakan tiga parameter penilaian yakni Social Media Based, Website Based dan Search Engine Based.

 

Reporter: Dedi Hidayat 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik

APM Apotek K24 Targetkan Sistem Pembayaran Elektronik
JAKARTA, INFOBRAND.ID – PT K24 Indonesia melalui Apotek K24 berupaya untuk terus memenuhi kebutuhan konsumennya di tanah air. Untuk itu, inovasi...


Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru

Melalui Proyektor Lightscene, Epson Bidik Pasar Baru
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Product Marketing Dept Head PT Epson Indonesia, Zanipar Sudi Arsono Siadari mengatakan, pihaknya akan membidik pasar bar...


Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan

Pertama di Indonesia, Softex Pembalut Celana Nyaman Sepanjang Waktu Saat Datang Bulan
INFOBRAND.ID - Selama 70 tahun terakhir merk pembalut wanita terkemuka ini selalu menjadi sahabat setia wanita di saat datang bulan. Merk inipun terbi...


Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019

Miliki Laci Tersembunyi, Bigland Springbed Raih Top Innovation Choice Award 2019
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Bigland Springbed terus berinovasi guna memenuhi kebutuhan konsumennya di Indonesia. Terbaru, merek yang berada di bawah...