Sabtu, 22 Januari 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

OnMobile Global Meluncurkan O-Cade bersama Ooredoo Myanmar

Posted by: 24-11-2021 10:22 WIB 273 viewer

OnMobile Global Meluncurkan O-Cade bersama Ooredoo Myanmar
Dok. Ooredoo Myanmar

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OnMobile Global Limited, perusahaan terdepan global untuk hiburan seluler, telah meluncurkan produk permainan kuis seluler B2B mereka yang baru, Challenges Arena, dengan nama merek O-Cade bersama Ooredoo Myanmar. Ini adalah salah satu dari 6 kemitraan yang telah ditayangkan untuk Challenges Arena.

O-Cade merupakan platform unik bagi Ooredoo Myanmar untuk meningkatkan inisiatif keterlibatan mereka kepada pelanggan. Platform ini menawarkan pengalaman imersif kepada para pemain untuk bermain serta bersaing di berbagai Pertempuran dan Turnamen Terbuka, dan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan imbalan secara aktual dan berkala.

Dengan permainan HTML5 yang populer lintas genre sebagai bagian dari penawarannya, O-Cade memungkinkan para pemain mengundang teman mereka atau pemain online lainnya untuk bersaing dalam pertempuran 1 lawan 1 dan multipemain. Turnamen harian dapat dimainkan melawan ribuan pemain online guna mencapai suatu posisi di papan peringkat.

O-Cade memiliki mata uangnya sendiri, O-Coin, yang dapat dibeli oleh para pemain melalui Airtime dan dompet M-pitesan untuk memainkan berbagai permainan. Pengguna baru mendapatkan hingga 200 O-Coin secara gratis sebagai bagian dari penawaran peluncuran. Para pemain juga berkesempatan memenangkan O-Coin dan hadiah menarik lainnya dengan memainkan permainan secara teratur di platform. Papan peringkat menampilkan skor harian dan mingguan bagi para pemain untuk memeriksa peringkat serta menunjukkan kemenangan mereka.

O-Cade yang saat ini terintegrasi dengan Aplikasi My Ooredoo tersedia dalam format PWA, dan dapat dijumpai dalam 2 bahasa, Inggris dan Burma.

Saat mengumumkan peluncuran tersebut, Biswajit Nandi, Wakil Presiden Senior - Penjualan Global, OnMobile, mengatakan, "Kami sangat bersukacita dapat bermitra dengan Ooredoo Myanmar dalam inisiatif permainan baru ini. Kami sangat senang dengan hasil awal peluncuran dan berharap dapat meningkatkan pengalaman pengguna dalam beberapa bulan mendatang."

Alok Verma, Chief Commercial Officer, Ooredoo  Myanmar, mengatakan, "Kami begitu antusias untuk meluncurkan O-Cade sebagai penawaran kepada para pelanggan kami. Produk unik ini membantu kami memperkuat keterlibatan dengan para penggemar permainan, meningkatkan loyalitas, dan memastikan hubungan jangka panjang."

O-Cade akan muncul sebagai tujuan utama untuk memainkan permainan instan, pertempuran, dan turnamen terbuka di wilayah tersebut, dengan portal penukarannya sendiri tempat para pemain dapat menukarkan O-Coin dengan produk Telco (Data, Airtime, dll.). Produk ini juga akan memiliki sejumlah opsi pembayaran lainnya untuk pembelian O-Coin di masa mendatang.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Telkomsel Siap Ugrade Seluruh Sinyal 3G ke 4G!

Telkomsel Siap Ugrade Seluruh Sinyal 3G ke 4G!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Mulai 2022 ini, Telkomsel secara bertahap dan terukur melakukan peningkatan/pengalihan (upgrade) layanan jaringan 3G ke 4G/LTE...


Awal Tahun, Zurich Luncurkan Kampanye Asuransi #BarengJadiLebih

Awal Tahun, Zurich Luncurkan Kampanye Asuransi #BarengJadiLebih
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Zurich Asuransi Indonesia, Tbk mengawali langkah strategisnya di tahun 2022 dengan meluncurkan kampanye #BarengJadiLeb...


Keluar Pulau Jawa, Chigo Buka 9 Gerai di Medan

Keluar Pulau Jawa, Chigo Buka 9 Gerai di Medan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kenangan Brands sebagai perusahaan New Retail F&B terus memperluas jaringan serta jangkauan di bidang industri makanan. Ka...


Maybelline New York Meluncurkan Program Baru

Maybelline New York Meluncurkan Program Baru "Conscious Together"
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Maybelline New York, merek kosmetik nomor satu di dunia, meluncurkan program keberlanjutannya, Conscious Together. Program i...


Sign In
VIP Members

MOST POPULAR











Index

BRANDING & CSR






Index

BRAND ACHIEVEMENTS





Index