Jum'at, 01 Juli 2022

Follow us:

infobrand

infobrand

OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center

Posted by: 24-05-2022 09:20 WIB 232 viewer

OPPO Mengedukasi Konsumen untuk Perbaiki Perangkat hanya di OPPO Service Center
Oppo Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OPPO telah berupaya memberikan perlindungan terbaik terhadap perangkatnya, seperti sebelumnya dilakukan pada program bundling A96 dengan OPPO Care. Namun demikian, OPPO juga sadar banyak pengguna perangkat lama yang juga harus diberikan kesempatan menikmati perlindungan yang sama.

Oleh karena itulah, OPPO mengadakan Phone Protection Plan, yakni pemberian potongan harga untuk penggantian suku cadang atau spare part yang berlangsung hingga 31 Desember 2022.

“Phone Protection Plan bertujuan untuk memberikan keuntungan dan kemudahan kepada konsumen OPPO terutama untuk perangkat yang mengalami kerusakan pada beberapa tipe perangkat smartphone lama agar tampak seperti baru kembali dan memiliki performa sama seperti saat dibeli pertama kalinya. Kegiatan ini juga bertujuan untuk edukasi konsumen agar melakukan perbaikan hanya di pusat perbaikan resmi OPPO Service Center,” ujar Aryo Meidianto A, PR Manager OPPO Indonesia.

Melalui Phone Protection Plan, OPPO juga berupaya melakukan edukasi kepada konsumen agar melakukan perbaikan perangkat yang rusak hanya melalui pusat perbaikan resmi seperti OPPO Service Center. Hal ini dilakukan mengingat tingginya angka perangkat yang masuk melalui OPPO Service Center yang sebelumnya telah diperbaiki di pusat perbaikan tidak resmi.

Rata-rata perangkat tersebut mengalami permasalahan karena perbaikan tidak menggunakan spare part yang asli dan penanganan perbaikan yang tidak profesional. Guna memberikan edukasi sekaligus menarik minat konsumen melakukan perbaikan di pusat servis resmi, OPPO mengadakan Phone Protection Plan yang akan memberikan berbagai keuntungan dan potongan harga kepada konsumen.

Phone Protection Plan akan memberikan potongan harga spesial hingga 30% berupa penggantian spare part tertentu seperti layar, baterai, back cover hingga mainboard untuk tipe perangkat smartphone tertentu. Untuk informasi lebih lanjut mengenai spare part dan tipe perangkat yang termasuk dalam Phone Protection Plan, konsumen dapat mengunjungi tautan berikut: https://bit.ly/protectionplanOPPOSCID.

OPPO menjamin spare part yang digunakan adalah asli dengan jaminan kualitas dan juga bergaransi. Untuk melakukan penggantian spare part, OPPO juga membebaskan biaya jasa perbaikan. Tentunya, perbaikan ini dilakukan oleh tenaga teknisi profesional OPPO yang telah tersertifikasi.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL

Perbaiki Sanitasi Lingkungan, FIFGROUP Bangun IPAL
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Federal International Finance (FIFGROUP), anak perusahaan PT Astra International Tbk dan bagian dari Astra Financial, yang...


Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM

Bank DBS Indonesia Hadirkan Digital Banking untuk Nasabah Ritel korporasi dan UKM
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan transformasi digital menuntut industri perbankan untuk menyediakan produk dan layanan digital yang mudah, terjang...


Gelar Virtual Run & Ride, Bluebird Dukung Program Ketahanan Pangan

Gelar Virtual Run & Ride, Bluebird Dukung Program Ketahanan Pangan
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Blue Bird Tbk (Perseroan), penyedia layanan transportasi terdepan dan terpercaya di Indonesia, sukses mengajak 7.000 orang...


Promo 7.7, McDonald’s Beri Diskon 50% melalui Indodana Payleter

Promo 7.7, McDonald’s Beri Diskon 50% melalui Indodana Payleter
JAKARTA, INFOBRAND.ID - McDonald’s, restoran cepat saji terkemuka di dunia, menghadirkan promo 7.7 dengan memberikan diskon hingga 50%. Konsumen...