Selasa, 26 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

OPPO Menyerahkan Donasi Terakhir #SejernihDepanMata ke Dompet Dhuafa

Posted by: 23-06-2020 14:20 WIB 682 viewer

OPPO Menyerahkan Donasi Terakhir #SejernihDepanMata ke Dompet Dhuafa
dok. OPPO Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID - OPPO Indonesia secara simbolis menyerahkan donasi tahap III atau tahap terakhir dari rangkaian kampanye #SejernihDepanMata ke Dompet Dhuafa pada Senin (22/6). Donasi tersebut selanjutnya akan diwujudkan dalam bentuk paket sembako untuk penerima manfaat yang terdampak secara ekonomi di wilayah Jakarta dan sekitarnya.

“Kami mengucapkan terima kasih atas dukungan dan partisipasi dari konsumen, O-fans, masyarakat, Dompet Dhuafa, dan berbagai pihak yang telah mendukung kegiatan donasi OPPO Indonesia selama ini. Semoga donasi dalam rangkaian kampanye #SejernihDepanMata yang telah ditutup bukan berhenti sampai di sini namun akan menjadi program Corporate Social Responsibility (CSR) yang berkelanjutan di masa mendatang,” ujar Aryo Meidianto A., PR Manager OPPO Indonesia.

Sebagai informasi, OPPO Indonesia telah mendonasikan paket sembako melalui Dompet Dhuafa mulai pertengahan April 2020. Donasi ini ditujukan untuk penerima manfaat mulai dari tunanetra, lansia dan fakir miskin, pekerja medis, panti asuhan, dan beberapa golongan yang terdampak akibat pandemi Covid-19. OPPO bersama Dompet Dhuafa telah mendistribusikan ke beberapa wilayah seperti Kabupaten Tangerang, Depok, Bekasi, Bogor hingga yang baru terlaksana di wilayah Jakarta Selatan. Nantinya, pada donasi tahap ketiga ini, Dompet Dhuafa akan melanjutkan distribusi ke Kota Bekasi dan Depok.

IKLAN INFOBRAND.ID

OPPO bersama Dompet Dhuafa telah menyalurkan paket sembako kepada ratusan masyarakat penerima manfaat di wilayah Jabodetabek. Selain menyasar langsung kepada masyarakat, OPPO juga turut berkoordinasi dengan pemerintah melalui badan–badan yang bertanggung jawab untuk membantu menanggulangi pandemi Covid-19 ini.

 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  

Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  
JAKARTA - Perkembangan teknologi dalam bidang asuransi mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Igloo, perusahaan Insurtech Asia Tenggara mengklaim...


Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI

Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI
JAKARTA - TaniHub Group, startup agritech terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasinya dengan BUMN sebagai langkah strategis untuk menciptakan dam...


Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World

Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World
JAKARTA - Sinar Mas Land bekerjasama bekerjasama dengan Kawan Lama Group membangun proyek Living World di Kota Wisata Cibubur. Groundbreaking pembangu...


Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point

Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point
JAKARTA - Ninja Xpress, penyedia layanan logistik last-mile terkemuka di Asia Tenggara, di tahun 2021 ini menargetkan perkembangan bisnis dan ope...