Sabtu, 19 September 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Oppo Reno 4 dan Oppo Watch Siap Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya

Posted by: 04-08-2020 09:51 WIB 434 viewer

Oppo Reno 4 dan Oppo Watch Siap Meluncur, Ini Spesifikasi dan Harganya
dok. Oppo Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Oppo segera merilis ponsel terbaru mereka untuk pasar Indonesia yakni Oppo Reno 4. Rencananya, ponsel anyar Oppo tersebut akan mulai dijual pada Kamis (6/8) mendatang dengan kisaran harga Rp5 juta sampai Rp6 jutaan.

PR Manager OPPO Indonesia Aryo Meidianto mengatakan bahwa Oppo Reno 4 memiliki beberapa keunggulan, salah satunya adalah bodinya yang lebih tipis dan ringan, sehingga lebih nyaman ketika berada dalam genggaman tangan.

“Reno 4 memiliki berat 165 gram dan tebalnya hanya 7,7 mm jadi nyaman saat digenggam. Ini merupakan perangkat seri Reno paling tipis dan ringan di kelasnya,” ujar Aryo saat menggelar pre-launch Oppo Reno 4 yang digelar secara virtual pada Senin (3/8) kemarin.

Menurutnya, ponsel anyar Oppo ini memiliki layar berukuran sebesar 6,4 inch dengan resolusinya 2.400 x 1.080 pixel ini dilindungi Gorilla Glass 3. Dibekali kepadatan 409 PPI dan rasio 20:9, layar Oppo Reno 4 juga didukung oleh AMOLED.

Oppo Reno 4 juga didukung dengan satu kamera depan bersensor 32 MP, dan di bagian belakang memiliki empat kamera dengan sensor utama 48 MP, ultra-wide angle 8 MP, macro camera 2 MP, dan mono camera 2 MP plus LED flash di bagian bingkai kamera.

Beralih ke bagian prosesor, Oppo Indonesia kali ini menghadirkan produk yang memadukan Snapdragon 720G dengan RAM 8 GB. Memori internalnya mencakup 128 GB dan didukung slot microSD.

Selain itu, Oppo Reno 4 juga dibekali baterai berkapasitas 4.015 mAh dengan teknologi pengisian 30W VOOC 4.0. Hal tersebut menjanjikan pengisian 50% baterai ponsel hanya memakan waktu selama 20 menit dan 100% dalam 57 menit.

Dan sistem operasinya menggunakan yang terbaru ColorOS 7.2 yang berbasis Android 10 dengan tambahan fitur-fitur menarik seperti dark mode, AI APP Preloading yang bisa memantau kebiasaan penggunaan smartphone. Ada fitur Super Power Saving Mode, baterai 5 persen mendapatkan power lebih banyak, dan ada juga Icon Pull-down Geture.

Oppo Reno 4 akan tersedia di Indonesia dalam 2 warna yakni Galatic Blue dan Space Black.

Oppo Watch

Dalam kesempatan yang sama, Oppo juga akan merilis Oppo Watch yang disebut-sebut akan menjadi smartwatch pertama dengan teknologi Flexible Dual Curved Display dan hadir dengan dua ukuran yakni 41 mm dan 46 mm.

“Oppo Watch menggunakan Wear OS by Google, sistem operasi yang mudah diterima di banyak negara dan lebih mudah digunakan,” kata Aryo.

Menurutnya, jam tangan pintar ini juga memiliki dukungan dari Google Fit, lima sensor di bagian bawah, banyak pilihan untuk melakukan workout, dan tahan air dikedalaman hingga 50 meter. VOOC Flash Charge juga mendukung arloji pintar itu, sehingga hanya dalam 75 menit baterai bisa terisi penuh.

Untuk ketahanannya, jam tangan pintar ini bisa bertahan 36 jam pada mode smart hingga 21 hari pada mode standby. “Hal ini karena didukung dua profesor, RAM 1 GB dan ROM 8 GB. Aksesoris pendukungnya ada Watch Strap, yang sport dan leather pilihan warnanya diumumkan menyusul,” tutur Aryo.

Saat ini, Oppo Watch sudah hadir di China. Di pasar China, harga Oppo Watch dibanderol sekitar 215 dolar AS atau sekitar Rp3.163.500, jika dikonversi ke rupiah. Bagaimana dengan Indonesia?


Baca selengkapnya di artikel "Bocoran Spesifikasi Oppo Watch Wear OS Google dan Keunggulan", https://tirto.id/fVrR

Baca selengkapnya di artikel "Bocoran Spesifikasi Oppo Watch Wear OS Google dan Keunggulan", https://tirto.id/fVrR

Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Hari Jadinya ke-45 Polytron Gelar Ngobrol 45ik

Hari Jadinya ke-45 Polytron Gelar Ngobrol 45ik
JAKARTA - Sejak tahun 1975, Polytron hadir sebagai produsen elektronik, dengan tujuan untuk memberikan kemudahan dan pengalaman baru melalui produk el...


Burger King Luncurkan Whopper Baru dengan Bahan-bahan Autentik

Burger King Luncurkan Whopper Baru dengan Bahan-bahan Autentik
JAKARTA - Burger King, restoran cepat saji jaringan global terkemuka, meluncurkan varian baru Whopper. Yang unik dari varian baru ini, dibuat dengan 1...


AVK Fusion Indonesia, Perusahan pemimpin Global di bidang Teknologi Valve yang memiliki Air Valve dengan berbagai keunggulan

AVK Fusion Indonesia, Perusahan pemimpin Global di bidang Teknologi Valve yang memiliki Air Valve dengan berbagai keunggulan
AVK Grup secara global telah memiliki lebih dari 100 perusahaan yang tersebar di lima benua dan lebih dari 4.300 karyawan. AVK Fusion telah memberikan...


Wings Group Indonesia Gandeng Pemprov Jawa Timur Bersihkan Kali

Wings Group Indonesia Gandeng Pemprov Jawa Timur Bersihkan Kali
JAKARTA - Wings Group Indonesia, perusahaan penghasil produk-produk makanan, minuman, perawatan rumah dan perawatan tubuh melalui Wings Surya, bersama...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI