Selasa, 26 Januari 2021

Follow us:

infobrand

infobrand

Oppo Reno4 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Rp4,999 Juta

Posted by: 07-08-2020 10:48 WIB 570 viewer

Oppo Hadirkan Perangkat Reno4 di Indonesia, Bawa Tren Smartphone Anak Muda dan Pengalaman tanpa Sentuhan

Oppo Reno4 Resmi Meluncur di Indonesia, Harganya Rp4,999 Juta
dok. Instagram Oppo Indonesia

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Oppo Reno4 resmi meluncur di Indonesia pada Kamis (6/8) malam. Mengusung tema “Clearly The Best You”, sesi peluncuran model anyar dari keluarga Reno series ini disiarkan langsung melalui channel Youtube dan Instagram resmi Oppo Indonesia.

PR Manager Oppo Indonesia, Aryo Meidianto mengatakan bahwa perangkat ini hadir dengan inovasi teknologi Oppo dalam mobile photography dengan kehadiran fitur kamera kreatif yang membawa pengalaman portrait photography dan juga perekaman video berbasis kecerdasan buatan.

Aryo menuturkan, Reno4 ditenagai oleh Smart Sensor dengan algoritma kecerdasan buatan yang disempurnakan untuk memberikan privasi pengguna dan memungkinkan pengguna untuk mengontrol layer perangkat melalui gerakan tangan.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Seri Reno selalu menjadi pelopor dalam teknologi kamera smartphone. Kehadiran Reno4 menegaskan inovasi berkelanjutan dari Oppo dengan adanya fitur portrait photography dan videografi terbaru yang membuat penggunanya tampil menonjol, terutama untuk anak muda,” ujar Aryo.

“Reno4 hadir dengan inovasi pada teknologi pencitraan hingga teknologi futuristik yang memungkinkan interaksi tanpa sentuhan, desain memukau, hingga teknologi pengisian cepat VOOC Flash Charging, membuat kebutuhan konsumen muda terpenuhi dan tetap up-to-date dengan tren pada teknologi smartphone,” tambahnya.

Reno4 hadir dengan desain yang sangat ramping dan trendi. Dilengkapi dengan layar 6.4-inch Dual Punch-hole berketebalan 7,7mm dan bobot 165 gram sehingga Reno4 sangat nyaman saat digenggam atau dimasukkan ke dalam saku.

Kamera belakang Reno4 menghadirkan Quad-Camera yang terdiri dari kamera utama 48MP, Ultra Wide-angle 8MP, kamera Makro 2MP dan kamera Mono 2MP, sedangkan kamera depan sebesar 32MP dapat menangkap foto selfie dengan jelas.

Reno4 didukung dengan Qualcomm Snapdragon 720G, RAM 8GB dan ROM 128GB yang masih dapat diperluas kapasitasnya melalui tambahan kartu Micro-SD hingga 256GB. Dilengkapi dengan 30W VOOC Flash Charge 4.0 dan baterai 4015mAh, daya Reno4 dapat diisi 50% dalam 20 menit, dan terisi penuh dalam 57 menit.

Selain itu,fitur Super Power Saving Mode membuat Reno4 dapat bertahan lebih lama. Memberi pengguna 1,5 jam untuk mengirim pesan di WhatsApp atau menelepon selama lebih dari satu jam dengan kapasitas baterai hanya 5%. Super Nighttime Standby dirancang untuk mempelajari jadwal tidur pengguna dan mengoptimalkan waktu pakai baterai sehingga hanya 2% baterai yang digunakan sepanjang malam, selama sekitar 8 jam.

Di Indonesia, Oppo Reno4 tersedia 2 pilihan warna yakni Space Black dan Galactic Blue. Perangkat sudah bisa didapatkan secara Pre-Order di Lazada mulai tanggal 6 sampai 14 Agustus dengan mendapatkan sejumlah bonus seperti smart bracelet, Headset Bluetooth, serta smartphone standing holder senilai Rp1 juta dan Paket Telkomsel TAU hingga 30GB. Oppo Reno4 akan dijual perdana pada 15 Agustus 2020 dengan harga Rp4,999 juta.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  

Berkat Insurtech, 15 Juta Masyarakat Gunakan Asuransi  
JAKARTA - Perkembangan teknologi dalam bidang asuransi mendorong penetrasi asuransi di Indonesia. Igloo, perusahaan Insurtech Asia Tenggara mengklaim...


Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI

Perkuat Ekosistem Pertanian Dari Hulu ke Hilir, TaniHub Group Gandeng RNI
JAKARTA - TaniHub Group, startup agritech terkemuka di Indonesia, kembali berkolaborasinya dengan BUMN sebagai langkah strategis untuk menciptakan dam...


Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World

Sinar Mas Land Gandeng Kawan Lama Group Bangun Living World
JAKARTA - Sinar Mas Land bekerjasama bekerjasama dengan Kawan Lama Group membangun proyek Living World di Kota Wisata Cibubur. Groundbreaking pembangu...


Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point

Manfaatkan Kemitraan, Ninja Express Targetkan 1900 Titik Ninja Point
JAKARTA - Ninja Xpress, penyedia layanan logistik last-mile terkemuka di Asia Tenggara, di tahun 2021 ini menargetkan perkembangan bisnis dan ope...