Senin, 17 Juni 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite

Posted by: 22-05-2019 14:21 WIB 110 viewer

OYO Luncurkan Aplikasi Versi Ringan OYO Lite
Ilustrasi aplikasi OYO Lite (Istimewa)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel menegaskan komitmennya dalam menghadirkan tempat menginap berkualitas bagi para wisatawan, salah satunya dengan meluncurkan aplikasi versi ringan OYO Lite. Aplikasi terbaru ini memiliki semua fitur dan fungsi dari aplikasi standar OYO.

Chief Technology Officer OYO Hotels & Homes, Anil Goel menjelaskan bahwa pihaknya berkomitmen untuk memberikan pengalaman menginap tanpa hambatan, mudah dan nyaman dengan meningkatkan kecanggihan teknologi yang dimilikinya.

“OYO Lite dirancang sebagai solusi permasalahan yang acap kali dihadapi pengguna, yaitu konektivitas internet dan terbatasnya ruang penyimpanan data pada ponsel. Kami percaya bahwa produk ini merupakan solusi tepat bagi wisatawan yang berada di area dengan koneksi internet terbatas, serta mereka yang memiliki ponsel dengan spesifikasi minimum,” ujar Anil Goel dalam siaran persnya.

Aplikasi OYO Lite dibekali dengan fitur dan teknologi canggih. Dimana pilihan akomodasinya terjangkau hanya dalam satu sentuhan tombol saja. Salah satu inovasi teknologi terbaru OYO adalah penggunaan in-app tombol SOS, yang pertama diterapkan dalam industri ini.

“Jadi ketika situasi darurat terjadi, fitur tersebut memungkinkan tamu hotel mengakses bantuan dari staf hotel, Safety Response Team (SRT) OYO yang terlatih dan berpengalaman, 1x24 jam-setiap hari, serta dapat menghubungi pihak berwenang di seluruh wilayah India,” katanya.

Dengan ukuran kurang dari 800 KB, aplikasi OYO Lite 7% lebih ringan dari aplikasi OYO yang ada saat ini. OYO Lite sudah tersedia bagi pengguna Android di seluruh dunia. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar

Patungan Berbagi OVO, Grab dan Tokopedia Tembus Rp11,5 Miliar
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Kampanye donasi digital “Patungan Untuk Berbagi” yang diprakarsai OVO, Grab, dan Tokopedia sejak 2 Mei 2019 lalu t...


Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan

Assemblr Aplikasikan Teknologi AR ke Dunia Pendidikan
BANDUNG, INFOBRAND.ID – Perkembangan industri AR (Augmented Reality) di Indonesia mulai menunjukkan perkembangan yang cukup signifikan. Hal ini...


Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa

Mari Gunakan Media Sosial Untuk Mempersatukan Bangsa
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Peran media sosial dalam kehidupan masyarakat sehari-hari sudah semakin tak terhindarkan. Di era digital, media sosial p...


Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini

Pameran Waralaba IFRA 2019 Hadirkan Peluang Bisnis Terkini
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Pameran dan konferensi waralaba kerjasama antara Asosiasi Franchise Indonesia (AFI) dan Dyandra Promosindo, Internationa...


Sign In
VIP Members

BRAND UPDATES









Index

PRODUCT UPDATE







Index

OPPORTUNITIES UPDATE




Index