Kamis, 25 April 2024

Follow us:

infobrand
10th INFOBRAND

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal

Posted by: 2644 viewer

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal
PT Panasonic Gobel Indonesia/ Foto: YUdistira Wanne/ INFOBRAND.ID

PT Panasonic Gobel Indonesia, salah satu usaha terbesar di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Tana Shop selaku penjual produk khusus Panasonic di Surabaya. Dalam kerjasama yang terjalin itu, Panasonic membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Training Centre (PACT).

Bisa dikatakan, PACT yang dibangun di Tana Shop itu adalah terobosan terbaru yang kedepannya akan dijadikan salah satu patokan uji kompetensi dan terlisensi bagi para teknisi AC. Itu dilakukan sebagai wujud meningkatkan professionalitas terkait sumber daya manusia yang berkualitas, sekaligus menyediakan beragam produk yang disajikan oleh Panasonic itu sendiri.

Saat ini PACT Centre sudah ada di 7 kota besar di Indonesia, di antaranya, Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar. Hadirnya PACT Centre ini tidak lain untuk memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat, khususnya konsumen setia Panasonic.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Terbaru, PACT akan ada di Surabaya. Kita membuat dan melakukan kerjasama dengan partner kita Tana Shop. Tana Shop itu hanya menjual produk-produk Panasonic, kita membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Technical Centre (PACT). Ini PACT yang ke-7. Sebelumnya ada di Jakarta. Dimana fasilitas itu tersedia produk  AC, mulai dari AC yang biasa sampai AC gedung pencakar langit yang kita sebut FSP, untuk hotel di atas 50 lantai. Semua fasilitas PACT Centre itu akan terlisensi untuk menjadi tempat uji kompetensi. Saat ini PACT ada di Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar,” ujar Assistan General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Heribertus Ronny. Selasa (19/02/2019) di Jakarta.

Melakoni tahun 2019, Panasonic optimistis akan mengalami pertumbuhan penjualan yang baik, meskipun presentase pertumbuhan tersebut tidak begitu signifikan. Namun Panasonic akan terus memberikan pelayanan terbaik sekaligus memberikan produk yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Pertumbuhan AC di tahun 2018 hanya tumbuh 2%. Untuk tahun 2019, kita masih optimis tumbuh 5 sampai 7%. Karena apa? Karena memang kita melihat dari dua sisi, karena kalau AC Panasonic itu dari B2C dan B2B itu signifikan ada di market,” ujarnya.  

Baca berita lainnya di Google News


Share This Article!

Video Pilihan dari INFOBRAND TV

Article Related


SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif

SIG Tingkatkan Penggunaan Bahan Bakar Alternatif
INFOBRAND.ID, JAKARTA - PT Semen Indonesia (Persero) Tbk (SIG) meningkatkan penggunaan bahan bakar alternatif refuse-derived fuel (RDF) serta biomassa...


AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern

AC Smart Neuva Pro Solusi Pendingin Udara Modern
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Air conditioner (AC) modern tidak hanya memberikan pendinginan yang cepat dan efisien, tetapi juga memperkaya pengalaman hidup...


Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka

Markette Hadirkan Gerai Pertama di Mal Kota Kasablanka
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Restoran kuliner Markette resmi meluncurkan gerai pertamanya di Mal Kota Kasablanka (Ground Floor, area Food Society), Jakarta...


OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya

OMG Luncurkan Matte Last Lip Cream dengan 18 Warna, Ini Kelebihannya
INFOBRAND.ID, JAKARTA - Produsen lipstik lokal merek Oh My Glam (OMG) resmi meluncurkan OMG Matte Last Lip Cream yang tersedia dalam 18 warna (shades)...