Ahad, 15 September 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal

Posted by: 21-02-2019 09:33 WIB 341 viewer

PACT Centre: Bukti Panasonic dalam Memberikan Pelayanan Maksimal
PT Panasonic Gobel Indonesia/ Foto: YUdistira Wanne/ INFOBRAND.ID

PT Panasonic Gobel Indonesia, salah satu usaha terbesar di Indonesia resmi menjalin kerjasama dengan Tana Shop selaku penjual produk khusus Panasonic di Surabaya. Dalam kerjasama yang terjalin itu, Panasonic membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Training Centre (PACT).

Bisa dikatakan, PACT yang dibangun di Tana Shop itu adalah terobosan terbaru yang kedepannya akan dijadikan salah satu patokan uji kompetensi dan terlisensi bagi para teknisi AC. Itu dilakukan sebagai wujud meningkatkan professionalitas terkait sumber daya manusia yang berkualitas, sekaligus menyediakan beragam produk yang disajikan oleh Panasonic itu sendiri.

Saat ini PACT Centre sudah ada di 7 kota besar di Indonesia, di antaranya, Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar. Hadirnya PACT Centre ini tidak lain untuk memberikan pelayanan maksimal untuk masyarakat, khususnya konsumen setia Panasonic.

“Terbaru, PACT akan ada di Surabaya. Kita membuat dan melakukan kerjasama dengan partner kita Tana Shop. Tana Shop itu hanya menjual produk-produk Panasonic, kita membangun fasilitas Panasonic Air Conditioning Technical Centre (PACT). Ini PACT yang ke-7. Sebelumnya ada di Jakarta. Dimana fasilitas itu tersedia produk  AC, mulai dari AC yang biasa sampai AC gedung pencakar langit yang kita sebut FSP, untuk hotel di atas 50 lantai. Semua fasilitas PACT Centre itu akan terlisensi untuk menjadi tempat uji kompetensi. Saat ini PACT ada di Jakarta, Surabaya, Palembang, Bandung, Semarang, Yogyakarta, dan Denpasar,” ujar Assistan General Manager Air Conditioner PT Panasonic Gobel Indonesia, Heribertus Ronny. Selasa (19/02/2019) di Jakarta.

Melakoni tahun 2019, Panasonic optimistis akan mengalami pertumbuhan penjualan yang baik, meskipun presentase pertumbuhan tersebut tidak begitu signifikan. Namun Panasonic akan terus memberikan pelayanan terbaik sekaligus memberikan produk yang berkualitas dan bermanfaat untuk masyarakat.

“Pertumbuhan AC di tahun 2018 hanya tumbuh 2%. Untuk tahun 2019, kita masih optimis tumbuh 5 sampai 7%. Karena apa? Karena memang kita melihat dari dua sisi, karena kalau AC Panasonic itu dari B2C dan B2B itu signifikan ada di market,” ujarnya.  


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ini Strategi BNI Syariah dalam Mengoptimalkan Bisnis Pembiayaan Konsumer

Ini Strategi BNI Syariah dalam Mengoptimalkan Bisnis Pembiayaan Konsumer
JAKARTA, INFOBRAND.ID – BNI Syariah memaparkan sejumlah strategi yang dilakukannya dalam mengoptimalkan bisnis pembiayaan konsumen. Salah satuny...


Bekraf dan Kemenlu Inisiasi Pembentukan Komite Khusus Ekonomi Kreatif ASEAN

Bekraf dan Kemenlu Inisiasi Pembentukan Komite Khusus Ekonomi Kreatif ASEAN
Wakil-wakil negara ASEAN berkomitmen untuk memajukan kerja sama bidang ekonomi kreatif di Kawasan. Kerja sama tersebut diharapkan dapat meningkatkan i...


Siap Menanti Produksi Massal Mobil ESEMKA

Siap Menanti Produksi Massal Mobil ESEMKA
INFOBRAND.ID - PT Solo Manufaktur Kreasi (PT SMK), produsen lokal yang memproduksi mobil ESEMKA telah bekerjasama dengan lebih dari 30 industri penyed...


Singapura Diprediksi Jadi Calon Destinasi Halal Favorit di Asia pada 2026

Singapura Diprediksi Jadi Calon Destinasi Halal Favorit di Asia pada 2026
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Potensi wisata halal diperkirakan mencapai 200 miliar US Dollar pada tahun 2020 dan meningkat 300 miliar US Dollar pada 2026....