Selasa, 07 Juli 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Paduan Nuansa Modern dan Vintage Jadi Daya Tarik Ngopi di Kopi Oey

Posted by: 15-10-2019 14:10 WIB 480 viewer

Paduan Nuansa Modern dan Vintage Jadi Daya Tarik Ngopi di Kopi Oey
dok, Kopi Oey

INFOBRAND.ID - Bisnis kedai kopi masih menjadi prospek yang bagus untuk beberapa tahun ini. Salah satu brand yang cukup ternama adalah Kopi Oey, terbukti hingga kini brand yang diwariskan oleh Bondan Winarno ini telah memiliki 16 gerai yang tersebar di wilayah Indonesia.

Toni Assya, Operation Manager Kopi Oey mengatakan perkembangan bisnis Kopi Oey so far masih cukup baik. Beberapa pengembangan dilakukan utamanya soal menu, hal ini melihat perkembangan zaman, trend masa kini dan pangsa pasar.

“Menu terbaru yang lagi kekinian kita ada Es Kopi Keponakan atau biasa disingkat Es Kepo yakni es kopi gula aren. Adapun menu yang masih bertahan dengan banyak penikmatnya ada kopi- kopi original nusantara,” katanya kepada INFOBRAND.ID melalui sambungan telephone, Selasa, (15/10/2019).

IKLAN INFOBRAND.ID

Dia menjelaskan 16 gerai yang tersebar ini berada di Jakarta, Jawa Barat, Sulawesi dan Sumatera. Seluruh gerai ini penjualannya cukup baik atau tergantung momentnya. Bahkan beberapa outlet mitra ada yang memperpanjang kemitraan dengan Kopi Oey seperti di Melawai, Palembang, Jambi dan Bogor.

“Rata- rata mereka memperpanjang 7 hingga 10 tahun. Sehingga dilihat dari segi bisnis mereka yang memperpanjang sudah merasakan hasil yang baik,” tuturnya.

Adapun strategi untuk tetap eksis diminati konsumennya, Kopi Oey terus mempertahankan standarisasi menu, konsisten dari segi servis dan penerapan SOP yang selalu dipantau. Sehingga pengunjung merasa nyaman dan akan terus berkunjung kembali.

“Kalau strategi menjaga kemitraan, kita selalu menjaga hubungan baik dengan para owner serta memberikan segala support marketing, bahan baku berkualitas dan lainnya. Sehingga mereka tetap berhubungan baik dengan kita,” ujar Toni.

Di semua gerai Kopi Oey support bahan baku berkualitas menjadi prioritas utama untuk menjaga kualitas. Di mana jangan sampai bahan baku di gudang mempengaruhi outlet- outlet yang ada.

Nuansa Vintage Modern

Kopi Oey juga memenuhi kebutuhan konsumen zaman now di mana pembayaran dapat dilakukan melalui dompet online serta dapat menerima antar jemput pesanan. Kopi Oey telah bekerjasama dengan beberapa vendor seperti GoPay, Ovo, Dana dan LinkAja. Konsumen juga dapat memesan melalui GoFood dan GrabFood.

“Kita juga aktif memberikan informasi serta menyapa masyarakat melalui sosial media Instagram dan Twitter. Beberapa promo juga kita hadirkan untuk menarik konsumen,” ujarnya.

Toni menuturkan Kopi Oey berharap dapat terus berjuang dalam memajukan seluruh gerai Kopi Oey. Utamanya dengan konsisten di menu, rasa, servis dan semua lini. Supaya tamu- tamu dapat kembali lagi ke Kopi Oey dan agar mereka mengenal bahwa Kopi Oey menjadi tempat ngopi yang nyaman.

IKLAN INFOBRAND.ID

“Kenyamanan ini kita tuangkan dengan nuansa vintage dan nuansa terbaru kita hadirkan di cabang Telkom. Yang mana konsepnya kekinian modern namun dipadukan dengan nuansa jadul,” harapnya.

Nah, bagi calon mitra yang tertarik untuk menjalani bisnis Kopi Oey, siapkan nilai investasi sektiar Rp400 juta sampai Rp500 jutaan untuk luas area 80-120 m2. Selain itu, siapkan juga dana lisensi sebesar Rp225 juta/7 tahun atau Rp300 juta/10 tahun. Nilai tersebut di luar sewa dan renovasi, tergantung luas outlet.

Adapun benefit yang didapat seperti peralatan dapur dan bar lengkap, interior furniture, POS system dan banyak lagi. Bagaimana, apa Anda tertarik?

Silakan klik Kopi Oey untuk mengetahui nilai investasi, BEP dan Informasi lainnya.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive

Ketua ASENSI: Franchise Butuh Kolaborasi untuk Survive
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Era pandemi Covid-19 memberikan efek yang berbeda bagi industri franchise. Beberapa franchise cukup terpukul seperti resto, ho...


Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi

Melirik Peluang Kemitraan Ayam Hootz Pasca Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Popularitas bisnis ayam geprek memang tak perlu diragukan lagi untuk para pecinta kuliner tanah air. Bagi para pemula, bisnis...


Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker

Cegah Penyebaran COVID-19, DIGIKIDZ Donasikan Masker
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Pandemi COVID-19 memiliki dampak yang sangat luar biasa pada tatanan kehidupan masyarakat di seluruh dunia. PT. DIGIKIDZ INDON...


Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang

Sambut New Normal, Ayam Hootz Resmikan Gerai Baru di Cikarang
JAKARTA, INFOBRAND.ID - PT Hasana Sukses Nusantara dengan merek dagang Ayam Hootz menyambut era New Normal dengan membuka gerai barunya di kawasan Cik...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI