Kamis, 04 Juni 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran B2B untuk Produk Bayi Siap Digelar untuk Pertama kalinya

Posted by: 13-03-2019 17:31 WIB 742 viewer

Pameran B2B untuk Produk Bayi Siap Digelar untuk Pertama kalinya
Pameran B2B produk bayi/ Foto: dok istimewa

Ada hal menarik yang akan tersaji di penghujung bulan Maret 2019. Pasalnya, pameran business-to-business (B2B) untuk produk anak, bayi, dan ibu hamil akan digelar pertama kalinya di Indonesia pada 27 Maret 2019 di JIExpo Kemayoran Jakarta.

Event yang akan diselenggarakan itu diprakarsai oleh Pamerindo Indonesia. Kali ini, event yang dihelat tersebut mengusung tema ‘Childern, baby, Maternity Expo (CBME)’. Akan ada lebih dari 120 brand dan produsen industri terkemuka, dari berbagai sektor produk ibu hamil, perawatan dan furnitur bayi, pakaian anak dan ibu hamil, makanan dan produk kesehatan, serta mainan dan perlengkapan sekolah, yang berpartisipasi dalam pameran ini. Nama-nama besar yang ikut serta antara lain MamyPoko, Sweety, Mooimom, Bloom & Grow, Farlin, Oyster, Nuna, Joie, Munchkin, Grandpa's Farm, dan lainnya.

"Meningkatnya daya beli untuk produk bayi, ibu hamil, dan perawatan anak tentunya harus didukung dengan inovasi produk dan diferensiasi yang berkelanjutan demi tercapainya pertumbuhan ekonomi di Indonesia. Faktor utama keberhasilan dalam sektor ini diantaranya ketersediaan beragam produk baru, termasuk pengetahuan dan informasi, yang semuanya terangkum dalam satu acara besar CBME Indonesia. Di sini kami menawarkan gagasan baru, sehingga produsen produk bayi, anak-anak, dan ibu hamil akan bergerak maju menjadi penggerak ekonomi potensial di Indonesia," ujar Niekke Budiman, Senior Event Manager Pamerindo Indonesia.

IKLAN INFOBRAND.ID

Sebagai negara keempat terpadat di dunia dengan usia median di bawah 30 tahun, Indonesia menduduki posisi ke-7 daya beli terbesar, atau tertinggi di Asia Tenggara, menurut riset dari IMF. Pertumbuhan populasi usia muda yang relatif besar berpengaruh pada daya beli yang meningkat di sektor fashion dan gaya hidup, seperti disampaikan dalam riset oleh Australian Trade Government, di mana produk anak-anak, bayi, dan ibu hamil menjadi bagian di dalamnya.

Sebagai salah satu pembelanja terbesar, sebuah riset dari Hong Kong Trade Development Council menambakan bahwa orang tua usia milenial di Asia Tenggara memiliki kecenderungan untuk mencoba berbagai produk berbeda untuk anaknya, demi mendapatkan kualitas dan harga terbaik.

"Kami melihat tantangan utama retailer di antaranya menyajikan beragam produk berbeda, namun dengan harga dan kualitas terbaik. Sebagai perantara di antara produsen dan end-user, kami tidak hanya menyediakan wadah untuk para retailer memperluas jaringan pemasaran baru, tetapi juga memastikan mereka mendapatkan pasokan produk dari sumber terbaik untuk ekspansi pasar yang lebih luas," ujar Johan Tandanu, Sekretaris Jenderal Asosiasi Pengusaha Mainan Indonesia (APMI).

Untuk memaparkan pengalaman dan kesuksesannya dalam industri, berbagai asosiasi dan peserta pameran juga berkesempatan untuk berbagi pengetahuan dan ilmu kepada pengunjung pameran. Beberapa sesi seminar dan pembicara yang akan ditampilkan di antaranya perwakilan dari Blibli.com, PT Qualis Indonesia, Kantar, dan APMI, serta program Business Matching yang mengatur pertemuan dan peluang bisnis baru, langsung dengan para peserta pameran di tempat.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Update Warna Rambutmu untuk tampil BEDA sebelum #NEWNORMAL

Update Warna Rambutmu untuk tampil BEDA sebelum #NEWNORMAL
Banyak kegiatan yang bisa dilakukan #dirumahaja terutama bagi kalian yang peduli dengan penampilan. Bagi yang rutin pergi ke salon solusinya bisa mela...


Wings Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector

Wings Luncurkan Masker 3 Ply Wingscare Protector
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Wings Corp, melalui Wings Care, selalu berusaha untuk menghadirkan produk-produk berkualitas yang mengutamakan kesehatan dan p...


Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020

Blibli Catat Tren Permintaan Tinggi Atas Produk Kesehatan dan Perawatan Diri Selama Ramadan dan Lebaran 2020
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Bulan suci Ramadan dan Lebaran yang disambut di tengah COVID-19 dan pembatasan aktifitas luar ruangan telah mempengaruhi pilih...


Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital

Naik Kelas ke Bank Buku III, BNI Syariah Kokohkan Inovasi Digital
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Memasuki tahun 2020, BNI Syariah tercatat telah naik kelas ke Buku III, setelah pemegang saham melakukan setoran modal inbreng...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index