Senin, 27 Mei 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia

Posted by: 14-03-2019 15:49 WIB 186 viewer

Pameran Bahan Bangunan dan Keramik Dorong Pemilik Property di Indonesia
Ilustrasi pameran bangunan dan keramik (Istimewa)

INFOBRAND.ID – Pameran bahan bangunan dan keramik bertajuk MEGABUILD INDONESIA & KERAMIKA 2019  resmi dibuka hari ini, Kamis (14/3/2019) di Jakarta Convention Center (JCC), Senayan, Jakarta Selatan. Acara yang berlangsung selama empat hari (14-17 Maret 2019) ini bersamaan dengan Musyawarah Nasional Khusus ( MUNASUS) dan Musyawarah Nasional  (MUNAS) Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI).

Pameran ini menghadirkan lebih dari 500 brand ternama pilihan industri bahan bangunan dan keramik serta jasa konstruksi dari 14 negara sebagai solusi bagi para pelaku usaha dan pemilik property di Indonesia.

“Melalui kerjasama dengan berbagai pihak terkait seperti Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI)  dan Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI), kami bertujuan untuk mendukung industri bahan bangunan dan konstruksi guna memperkenalkan bahan baku, pasokan, teknologi, dan solusi terbaru; mempertemukan para investor yang ingin  berinvestasi di Indonesia dan mendukung pertumbuhan industri bahan bangunan & konstruksi dan karya terbaik, yang dibuat di Indonesia oleh  produsen dalam dan luar negeri,” ujar Steven Chwee, General Manager Reed Panorama Exhibitions selaku penyelenggara yang mengangkat tema ‘Indonesia Building & Construction Week’ dalam pameran ini.

Sementara Edy Suyanto, Ketua Umum Asosiasi Aneka Industri Keramik Indonesia (ASAKI) mengatakan bahwa disetiap penyelenggaraan Keramika, pihaknya selalu menampilkan produk keramik karya anak bangsa. Menurutnya, beragam desain terbaik dan teknologi terkini digunakan oleh seluruh produsen keramik di Indonesia.

“Oleh karena itu kami yakin keramik Indonesia tidak kalah dari Keramik luar negeri dan mampu memenuhi segala kebutuhan property kita.  Harapan kami melalui acara ini dapat meningkatkan kepercayaan para pelaku usaha dan pemilik property untuk memilih keramik buatan Indonesia. Sehingga diharapkan ditahun – tahun mendatang Keramik Indonesia bisa terus berkembang dan menjadi tuan rumah di negeri sendiri,” katanya. [ded]


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan

Selama Ramadhan, Jual Mobil di Carsome Bisa Sekaligus Berbagi Kebaikan
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Salah satu platform jual mobil daring terdepan di Indonesia, Carsome melakukan aksi sosial dengan membagikan 500 paket d...


Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional

Lewat BukaGlobal, Bukalapak Semakin Go Internasional
KUALA LUMPUR, INFOBRAND.ID – Platform e-commerce Bukalapak semakin menunjukkan eksistensinya di pasar global. Hal ini dibuktikan dengan peluncur...


Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama

Tingkatkan Kebersamaan, INFO BRAND GROUP Gelar Buka Puasa Bersama
JAKARTA, INFOBRAND.ID – INFO BRAND GROUP, perusahaan media yang membawahi portal INFOBRAND.ID, Franchiseglobal.com dan Media Ads Indonesia mengg...


Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking

Kuartal I/2019, OYO Hotel di Yogyakarta Sentuh 37.433 Booking
YOGYAKARTA, INFOBRAND.ID – Jaringan hotel ternama asal India, OYO Hotel  di Yogyakarta selama kuartal I/2019 berhasil mencatatkan prestasi...