Kamis, 14 November 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Hobby, Adventure & Gear Terbesar dan Terlengkap HAGE Siap Digelar

Posted by: 18-10-2019 16:36 WIB 127 viewer

Pameran Hobby, Adventure & Gear Terbesar dan Terlengkap HAGE Siap Digelar
HAGE 2019

Sebagai event organizer ternama di Indonesia, Royalindo Expoduta hari ini memperkenalkan pameran terbaru mereka, HAGE atau disebut Hobby, Adventure and Gears Exhibition. Rencananya, perhelatan tersebut akan diadakan untuk pertama kalinya di ICE BSD, Banten.

Untuk diketahui,  HAGE adalah pameran tempat berkumpulnya komunitas pada awal tahun depan. Nantinya, event tersebut akan menjadi wadah  para #HobbyHolics, exhibitor dan juga beragam komunitas.

"Pameran hobi sedang menjamur di Indonesia dan sebagai event organizer yang sudah lebih dari 30 tahun berpengalaman membawa beragam ajang, kami dari Royalindo Expoduta menawarkan  pengunjung yang menginginkan sebuah pameran yang menghadirkan beragam hobi di satu tempat," ujar Reza Abdullah, Presiden Direktur Royalindo Expoduta.

HAGE 2020 hadir untuk menjawab banyaknya demand para generasi muda  yang mempunyai banyak hobi, atau disebut dengan para #HobbyHolics.

"Di pameran tiga hari ini, para #HobbyHolics dapat mencari tahu minat koleksi maupun perlengkapan hobi mereka dan juga lainnya," lanjut Reza.

Selain itu, dia juga mengungkapkan bahwa pengunjung dapat mengeksplorasi hobi-hobi lain, menambah bertemu dengan anggota komunitas hobi dan lainnya.

Pameran ini sendiri akan dalam empat zona, yaitu HAGE 2020 mengakomodir hampir semua zona creativity, adventure, lifestyle dan inner kids within you. Termasuk didalamnya DIY, extreme sports& adventure, toys, healthy lifestyle, cooking dan masih banyak lagi.

Pameran ini sendiri diklaim sebagai wadah yang tepat untuk para peserta pameran untuk memperkenalkan produk, inovasi serta memperluas jaringan konsumen mereka.

"Sebagai venue partner dari HAGE 2020, kami begitu senang karena pameran hobi ini akan diselenggarakan di ICE BSD. Setiap tahun kami selalu dipercayai oleh banyak event menjadi lokasi acara mereka. Selain memang lokasi yang strategis, animo masyarakat untuk hadir ke ICE BSD selalu luar biasa. Hal itu juga dibuktikan acara rutin yang ada pada tiap tahunnya." Kata Ryan Adrian selaku Presiden Direktur PT Indonesia International Expo (ICE BSD).

Selain memilih ICE BSD sebagai venue partner untuk HAGE, Royalindo juga menggaet IESPA sebagai community partner serta Never Too Lavish sebagai partner HAGE di zona lifestyle.

"IESPA bangga bisa bekerjasama dengan Royalindo selaku event organizer HAGE 2020. Kami melihat adanya visi yang terkait dengan HAGE dimana kami akan memperkenalkan e-sport khususnya game konsol pada gelaran HAGE 2020. Tidak hanya membuka booth, kami juga akan menyelenggarakan kompetisi Tekken serta Street Fighter untuk meramaikan acara ini," ujar Khoe Ali Ghani, Wakil Ketua Umum IESPA DKI Jakarta.

Selain komunitas yang akan bergabung pada HAGE 2020 dan memperkenalkan wadah hobi mereka ke masyarakat, para pelaku usaha di berbagai macam hobi pun tidak kalah. Terlihat dari tingginya animo sebagai peserta pameran yang mendaftar untuk booth. Mereka yakin, HAGE bisa menjadi tempat untuk mempromosikan produk atau jasa mereka.

"Kami hadir di HAGE sebagai partner untuk zona lifestyle, kami begitu bersemangat karena HAGE mempunyai value yang sama dengan brand kami. Melalui Never Too Lavish, kami bisa menggabungkan dua hobi menjadi peluang bisnis dan menjadi bagian dari gaya hidup banyak orang. Kami punya harapan besar bahwa HAGE 2020 akan menjadi tempat yang pas untuk mengenalkan Never Too Lavish ke lebih banyak lagi konsumen di Indonesia. Selain itu, kami juga tidak sabar untuk bisa bertemu dengan para komunitas lainnya, semoga nantinya akan lahir lebih banyak lagi kolaborasi-kolaborasi positif antar komunitas." tutup Muhammad Azka, General Manager Never Too Lavish.

Ditargetkan, acara ini akan menghadirkab lebih dari 25.000 pengunjung. HAGE 2020 sendiri rencananya akan diselenggarakan para 31 Januari 2 Februari 2020 di ICE, BSD, Tanggerang, Banten. 


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Indonesia Raup US$4,1 Miliar di China International Import Expo 2019

Indonesia Raup US$4,1 Miliar di China International Import Expo 2019
 Partisipasi Indonesia pada The 2nd China International Import Expo (CIIE) 2019 yang digelar di Shanghai, Tiongkok pada 5—10 November 2019...


RI-Kolombia Rencanakan Studi Kelayakan Perjanjian Dagang

RI-Kolombia Rencanakan Studi Kelayakan Perjanjian Dagang
Indonesia dan Kolombia akan segera memulai studi kelayakan bersama (Joint Feasibility Study/JFS) dalam rangka penjajakan pendalaman akses pasar sejuml...


Bos Gojek Sowan ke Kominfo, Bahas Regulasi?

Bos Gojek Sowan ke Kominfo, Bahas Regulasi?
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Co-CEO Gojek, Kevin Aluwi bersama manajemen mendatangi kantor Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) untuk bert...


Incar Pasar Syariah, Investree Hadir di 14th IFSB Summit

Incar Pasar Syariah, Investree Hadir di 14th IFSB Summit
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Sebagai satu-satunya perusahaan fintech lending yang memperoleh izin resmi dari Otoritas Jasa Keuangan untuk 2 (dua) lini bisn...