Rabu, 21 Oktober 2020

Follow us:

infobrand

infobrand

Pameran Waralaba FLEI 2020 Bakal Digelar Dipertengahan Oktober

Posted by: 21-07-2020 12:43 WIB 890 viewer

Pameran Waralaba FLEI 2020 Bakal Digelar Dipertengahan Oktober
Pameran waralaba FLEI 2019 (dok. INFOBRAND.ID)

JAKARTA, INFOBRAND.ID – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Indonesia bersama Reed Panorama Exhibition dan Perhimpunan Waralaba & Lisensi Indonesia (WALI) akan kembali menggelar pameran bisnis waralaba Franchise & License Expo Indonesia (FLEI) 2020.

Pameran yang dijadwalkan akan digelar pada 4-6 September 2020, kini bergeser menjadi 16-18 Oktober 2020 dengan lokasi yang sama yakni di Jakarta Convention Center (JCC) Senayan.

“Setelah melakukan diskusi dengan mitra kami di industri waralaba serta berbagai komunitas terkait di beberapa negara, kami dari Reed Panorama Exhibitions (RPE) mengumumkan bahwa TANGGAL TERBARU FLEI – Frachise & License Expo Indonesia adalah 16 - 18 OKTOBER 2020 dengan lokasi yang sama (Jakarta Convention Center),” tulis Reed Panorama dalam surat elektronik yang masuk ke Redaksi INFOBRAND.ID pada Selasa (21/7).

“Sebelumnya FLEI dijadwalkan akan dilaksanakan pada 4 – 6 September 2020 bertempat di Jakarta Convention Center (JCC), dan berlandasarkan pada Protokol Kesehatan, Survei dan serta Masa Transisi Normal Baru di Indonesia, kami mengambil keputusan untuk mengganti jadwal menjadi di Oktober 2020,” lanjutnya.

FLEI yang tahun ini gelar untuk ke-18 kali menjadi salah satu tempat bertemu para pelaku usaha waralaba, lisensi dan kemitraan yang sedang mencari investor, mitra, pelanggan ataupun pembeli dari produk atau jasa yang ditawarkan.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi

Mengintip Basahnya Peluang Bisnis Simply Fresh Laundry di Tengah Pandemi
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Prospek bisnis laundry boleh dibilang tidak akan ada matinya. Artinya, selama masih ada orang berpakaian atau berbusana, maka...


BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!

BOBATIME Tawarkan Kemitraan, Ini Nilai Investasinya!
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Keberadaan minuman kekinian dengan topping boba semakin menjamur di Indonesia. Wajar saja, mengingat prospek bisnis yang menja...


Bidik Komunitas KPOP,  Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19

Bidik Komunitas KPOP, Kunci Keberhasilan Kopi “Chuseyo” Tetap Eksis di Tengah Pandemi COVID 19
JAKARTA, INFOBRAND.ID - Perkembangan bisnis kopi siap minum dan kedai kopi di tanah air tumbuh dengan pesat, kebiasaan ngopi sambil kumpul bersama den...


Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal

Ini Strategi Melia Laundry di Masa New Normal
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Dampak pandemi COVID-19 telah memukul semua sektor bisnis di tanah air, tak terkecuali bisnis franchise. Hal ini pun dir...


Sign In
VIP Members

OPINIONS




Index

INFOBRAND LETTER




Index

BRAND PRACTITIONERS




Index
NABATI