Sabtu, 20 Juli 2019

Follow us:

infobrand

infobrand

Panen, Penjualan Suzuki Indomobil Tembus 140% di PRJ 2019

Posted by: 03-07-2019 14:27 WIB 144 viewer

Panen, Penjualan Suzuki Indomobil Tembus 140% di PRJ 2019
Suzuki

PT  Suzuki Indomobil Sales (SIS) untung besar pada gelaran Pekan Raya Jakarta 2019 dengan melampaui terget penjualan hingga 140% melalui kendaraan unggulannya, yaitu All New Ertiga dan New Carry Pick Up.

4W Sales Director PT SIS Makmur mengatakan selama PRJ 2019 berlangsung, pihaknya berhasil menjual 1.127 unit kendaraan dari berbagai model. Angka tersebut sangat jauh melewati target yang ditetapkan, yakni sebanyak 800 unit.

“Capaian positif ini tak lepas dari berbagai penawaran spesial yang kami berikan selama Jakarta Fair Kemayoran 2019 berlangsung,” tuturnya seperti yang dikutip dari laman resmi Rabu (3/7).

Pada perhelatan PRJ 2019, All New Ertiga tampil sebagai aktor utama yang mengerek penjualan Suzuki dengan torehan tertinggi sebanyak 462 unit. Hasil tersebut tercatat sebagai kontributor terbesar dengan 40,9% dari seluruh total penjualan.

Suzuki mengklaim, antusiasme konsumen terhadap All New Ertiga didukung oleh fitur yang semakin lengkap pada tipe GL dan GX, serta kehadiran All New Ertiga Sport. Hal tersebut menjadi bukti bahwa All New Ertiga menjadi pilihan konsumen untuk mengakomodasi aktivitasnya.

Sementera itu, kendaraan niaga legendaris Suzuki, yakni New Carry Pick Up, turut berkontribusi sebesar 36,6% dengan jumlah penjualan sebanyak 413 unit. Capaian itu disinyalir berkat berbagai pembaharuan yang hadir pada New Carry Pick Up, seperti pada tampilan body depan.

Selain All New Ertiga dan New Carry Pick Up, jajaran kendaraan unggulan Suzuki lainnya juga menarik minat konsumen. Pada segmen mobil penumpang, Baleno menjadi penyumbang angka penjualan terbesar ketiga dengan 120 unit. Tidak hanya itu, Ignis, Karimun Wagon R, SX4 S-Cross, dan APV juga turut berkontribusi dan menjadi penguat keberhasilan penjualan Suzuki dengan total penjualan 132 unit.

Pada PRJ 2019, Suzuki yang menempati booth dengan luas 500 m2 dan menjadi salah satu daya tarik bagi para pengunjung pameran akbar tersebut. Untuk mengantisipasi animo masyarakat, Suzuki memberikan berbagai penawaran menarik berupa cashback, hadiah langsung, serta memfasilitasi konsumen dengan perusahaan leasing guna memudahkan pelanggannya dalam memiliki kendaraan.

“Terima kasih kepada para konsumen yang terus memberikan kepercayaannya kepada produk-produk Suzuki dalam mendampingi kegiatan sehari-hari,” tutup Makmur.


Kirimkan Press Release berbagai kegiatan aktifitas Brand Anda ke: infobrandindonesia@gmail.com



Article Related


Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu

Lebarkan Segmentasi Pasar, Vitabumin Gandeng Local MTI, Baby Shop dan Toko Susu
JAKARTA, INFOBRAND.ID – Brand Vitabumin (madu ikan gabus untuk anak) yang berada di bawah naungan Aksamala Group secara agresif mengembangkan ja...


Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!

Mercy E 300 e EQ Power Sudah Bisa Dipesan di GIIAS 2019, Ini Harganya!
TANGERANG, INFOBRAND.ID – Pabrikan mobil asal Jerman, Mercedes-Benz mengumumkan model plug-in hybrid pertamanya di Indonesia yakni E 300 e EQ Po...


Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019

Toyota Berikan Tips Beli Mobil Baru di GIIAS 2019
Apabila anda berencana membeli mobil baru dalam waktu dekat, wajib hukumnya untuk anda mengunjungi pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show...


Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King

Bank Mandiri Terbitkan E-Money Edisi Khusus The Lion King
PT Bank Mandiri Tbk. berencana mengeluarkan uang elektronik dalam edisi khusus The Lion King mulai 24 Juli mendatang. SVP Transaction Banking Retail S...